Detective K: Secret of the Virtuous Widow, Serunya Kisah Detektif Korea Zaman Kerajaan

Detective K: Secret of the Virtuous Widow, Serunya Kisah Detektif Korea Zaman Kerajaan

Selain drama Korea yang sering mengambil waktu di masa kini, industri perfilman Korea juga terkenal dengan tayangan film atau drama yang mengangkat cerita pada masa kerajaan. Salah satu film kerajaan Korea yang gak boleh kamu lewatkan adalah Detective K: Secret of the Virtuous Widow. Film yang diadaptasi dari novel Kim Tak-hewan yang menjadi salah satu film tersukses di Korea pada tahun 2011. Digarap oleh sutradara Kim Suk-Yoon, tayangan bergenre komedi misteri ini bisa jadi pilihan pas untuk waktu istirahat kamu.

Kisah Detektif Korea Tahun 1793

Suatu hari pada tahun 1793 terjadi kasus pembunuhan. Tindakan keji itu terjadi 17 tahun setelah Raja Jeongjo diangkat menjadi Raja Joseon. Untuk menemukan pelaku pembunuhan, raja secara rahasia memerintahkan Detective K (Kim Myung Min) agar menyelidiki kasus itu. Namun, pekerjaan seorang detektif tidak selalu berjalan mulus.

Baca Juga Ashfall 2019 Film Bencana Alam Korea Selatan yang Mengesankan

Ketika ia sedang melakukan penyelidikan di dalam sebuah penjara, tiba-tiba seorang gubernur ditemukan mati terbunuh. Ia menemukan sebuah peniti yang digunakan untuk membunuh gubernur tersebut, tetapi ia justru dituduh sebagai pembunuhnya. Di penjara itu ia bertemu dengan Seo Phil (Oh Dal Su), seorang pecinta anjing yang mengajaknya untuk melarikan diri dari kejaran penjaga. Sayangnya pelarian mereka tidak berhasil. Mereka tetap tertangkap dan di bawa ke hadapan Raja Jeongjo.

Beruntungnya Raja masih mempercayai sang detektif, sehingga ia tak ditahan. Namun terdapat tugas lain yang menunggunya, yaitu menyelidiki kasus di daerah Jeokseong di mana terdapat seorang janda yang bunuh diri setelah ditinggal mati suaminya. Seo Phil yang sudah menyelamatkan dirinya pun ikut menemani perjalanan sang detektif. Dalam penyelidikan, mereka menemukan konspirasi besar yang berhubungan dengan kasus bunuh diri janda itu. Konspirasi tersebut merupakan kasus penggelapan pajak yang melibatkan seorang pedagang wanita bernama Han Kaek Joo (Han Ji Min) dan menteri bernama  Lim (Lee Jae Ying). Lalu bagaimana perjuangan sang detektif dalam mengungkap kebenaran? Kamu bisa tonton serunya kisah misteri ala kerajaan Korea ini di Vidio!

Daftar Pemeran Detective K

  • Kim Myung-min sebagai Detective K
  • Han Ji-min sebagai Han Kaek-ju
  • Oh Dal-su sebagai Han Seo-pil
  • Lee Jae-yong sebagai Menteri Im
  • Woo Hyeon sebagai Tuan Bang
  • Ye Soo-jung sebagai istri dari Im
  • Choi Moo-sung sebagai Ahli Medis
  • Jung In-gi sebagai Hakim
  • Lee Seol-gu sebagai Pelayan
  • Choi Jae-sup sebagai Lee Bang
  • Moon Kyung-min sebagai Pandai Besi
  • Kim Tae-hoon sebagai Im Geo-seon
  • Nam Sung-jin sebagai King Jeongjo
  • Kim Young-hoon sebagai Pendeta

Baca Juga Rekomendasi Drama Korea dari Webtoon yang Wajib Ditonton

Buat kamu yang suka dengan cerita detektif, dijamin film ini akan seru banget buat kamu tonton. Kamu akan diajak memasuki dunia kerajaan Korea berabad-abad lalu dan memecahkan misteri bersama detektif paling jago di masanya. Segera langganan paket premier di Vidio dan kamu bisa langsung nikmati film Detective K: Secret of the Virtuous Widow serta film Korea favorit lainnya.

Jangan lupa untuk lihat rekomendasi film, drakor, dan ratusan tayangan Vidio lainnya hanya di blog Vidio. Kamu bisa temukan Promo Januari Vidio Premier Platinum cuma Rp 15.000, Fitur Baru di Vidio yang pastinya buat pengalaman nonton kamu makin asik, hingga Rekomendasi serial TV terbaik dari Korea, Indonesia, Mandarin, hingga Barat. Nonton gak pake ribet di Vidio!

Related Posts

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag