Dibintangi oleh YoonA dan Hyun Bin, Ini Sinopsis Confidental Assignment

Dibintangi oleh YoonA dan Hyun Bin, Ini Sinopsis Confidental Assignment

Sinopsis Confidental Assignment – Kalau kita ngomongin film, Korea Selatan pasti nggak bakal habis topik pembahasannya. Lantaran negeri ginseng ini mempunyai begitu banyak ranah di filmografi dan karya-karya mereka patut diacungi jempol. Tidak kalah dari serial drama dan film kisah romantis korea, film aksinya pun memberikan kesan memukau bagi penontonnya. Salah satunya dalam Confidental Assignment.

Dibintangi oleh beberapa nama terkenal Korea Selatan seperti YoonA anggota Girls Generation, dan Hyun Bin aktor terkenal yang pernah bermain dalam Secret Garden (2010) dan Memories of The Alhambra (2019). Beberapa nama lain seperti Yoo Hae-jin, Kim Joo-hyuk, dan Jang Young-nam turut hadir dalam film aksi ini.

Confidental Assignment rilis perdana pada tahun 2017 menceritakan misi untuk menangkap kelompok pencetak uang palsu di Korea Utara. Seorang detektif dari Korea Selatan dan Korea Utara bekerjasama untuk mengejar organisasi kriminal itu.

Film yang disutradarai oleh Kim Sung-hoon ini menghadirkan adegan aksi dan thriller yang apik. Ini dibuktikan oleh aktor dan aktris Confidental Assignment mendapat serangkaian penghargaan. YoonA sendiri didapuk sebagai pemenang dalam beberapa ajang bergengsi seperti Baeksang Arts Awards, Busan International Film Festival, The Seoul Awards, dan lain-lainnya.

Baca juga: Sinopsis Singkat Film V.I.P, Kisah Pembunuh Berantai yang Dibintangi oleh Lee Jong Suk

Sinopsis Confidental Assignment

Seorang perwira polisi Korea Utara bernama Im Cheol-ryung (Hyun Bin) diberi tim misi spesial untuk menginvestigasi sebuah organisasi pencetak uang palsu yang terletak di Korea Utara. Tugas utama mereka adalah untuk mencuri master rekaman untuk mencetak uang palsu di gudang organisasi itu.

Baku tembak pun tak bisa dihindarkan. Di kejadian itu Cheol-ryung tertembak, namun masih bisa hidup. Banyak korban berjatuhan dalam kejadian itu baik di kubu Cheol-ryung ataupun organisasi kriminal tersebut.

Sayangnya, pihak kepolisian tidak berhasil mendapatkan targetnya pada saat itu. Seorang anak buah organisasi percetakan uang palsu berhasil kabur ke Korea Selatan. Cheol-ryung kemudian diperintahkan untuk menangkap anak buah bernama Cha Ki-seong (Kim Joo-hyuk) selama tiga hari.

Sementara itu, pemerintah Korea Selatan menugaskan detektif Kang Jin-tae (Yoo Hae-jin) untuk memonitori gerak gerik detektif Korea Utara tersebut. Kedua belah pihak yang saling berperang akhirnya memutuskan kerjasama untuk pertama kalinya.

Baca juga : Sinopsis Fabricated City, Kisah Seorang Gamer Terjebak Dalam Kasus Pembunuhan

Streaming Drakor dan Film Korea di Vidio!

Film yang diproduksi oleh CJ Entertainment ini berhasil menggaet 7,8 juta penonton pada awal tahun 2017. Aksi Cheol-ryung bakal bikin kalian tidak bosan nonton film Korea ini.

Bagaimana menurutmu? Apakah film ini bikin kamu tertarik untuk menontonnya? Kalau begitu kalian bisa nonton confidental assignment sub indo di layanan streaming Vidio, lho.

Selain itu, ada banyak drama korea dan film korea yang bisa kalian tonton di Vidio. Setiap bulannya juga Vidio memberikan akses gratis untuk menonton drakor tertentu. Jadi, pantengin media sosial dan blog Vidio terus, ya!

Tonton Trailer Confidental Assignment berikut ini!

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *