Film 18+: True Love Never Dies dan Forever Love, Film Dewasa Adipati Dolken

Film 18+: True Love Never Dies dan Forever Love, Film Dewasa Adipati Dolken

Film 18+ True Love Never Dies dan 18++ Forever Love, jadi salah satu film drama cinta Adipati Dolken yang penuh gairah. Film yang bercerita tentang seorang pemuda yang berjuang untuk cinta sejatinya tampak begitu pas untuk diperankan Adipati.

Meski usianya masih begitu muda kala itu, namun Adipati Dolken berhasil membawakan film ini dengan baik. Kemampuan akting pemuda tampan yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi. Termasuk dalam kedua filmnya yang satu ini, kamu akan melihat sosok Adipati yang begitu maskulin.

Penasaran? Sebelum nonton film 18+ Adipati Dolken True Love Never Dies dan Forever Love, yuk simak kedua sinopsis filmnya sebagai berikut.

Baca juga: Yowis Ben: Sinopsis, Daftar Pemain dan Nonton Full Movie

Sinopsis 18+ True Love Never Dies

Kedua sahabat bernama Topan (Adipati Dolken) dan Raka (Samuel Zylgwyn) harus menjalani hidup dan kisah cinta yang rumit. Topan memiliki seorang kekasih bernama Chanisa (Stevani Nepa) yang menderita kanker paru-paru. Bukan hanya itu, kisah asmaranya semakin rumit ketika mantan kekasihnya bernama Nayla (Arumi Bachsin) selalu mengganggu hubungannya dengan Chanisa. Sementara Raka, berjuang keras untuk mendapatkan hati Helen ( Leylarey Lesesne), sahabat dengan Chanisa. 

Kehidupan asmara mereka mulai diuji ketika suatu hari penyakit Chanisa kembali kambuh dan terlihat semakin parah. Raka, sahabat Nopan beritikad untuk membantu dengan meminjam uang pada rentenir. Dengan tenggat waktu pelunasan hutang yang semakin dekat, Raka dan Topan pun kebingungan mencari cara untuk membayar hutang mereka. Di saat menemukan jalan buntu, Nayla berbaik hati untuk memberikan uang pada Nopan dan bersedia membantu Chanisa.

Saat masalah terlihat satu-satu persatu usai, namun tiba-tiba Helen diculik dan diperkosa oleh geng Rommy sang rentenir. Raka yang terluka mencoba mendampingi Helen dan membantunya untuk pulih. Ia kemudian mendatangi anggota rentenir itu namun malah dikeroyok dan disekap. Topan pun mencoba menyelamatkan sahabatnya itu. Akibatnya mereka terlibat perkelahian yang mengancam jiwa mereka.

Topan berhasil selamat dari maut, namun sayang Raka tertembak dan mati di pelukan Helen.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Mulia, Persahabatan Cinta Terlarang

film 18++ Forever Love

Sinopsis 18++: Forever Love

Bercerita tentang seorang pria anak orang kaya bernama Kara (Adipati Dolken) yang hidup mewah bersama kakeknya (Roy Marten). Menginjak usianya yang ke 18 tahun, hati Kara begitu antusias untuk menerima kado impiannya dari sang Kakek. Namun, harapannya mendapatkan mobil mewah, uang atau pun fasilitas lainnya kandas seketika saat Kakeknya memberikan hadiah untuk memintanya hidup mandiri. 

Tak terima dengan keputusan tersebut, Kara yang kala itu sedang di Bandung bersama teman-temannya pun ingin pulang ke Jakarta untuk menemui kakeknya. Namun, setelah terlibat perkelahian yang menyebabkan ia tak sadarkan diri, Kara diselamatkan oleh gadis sederhana bernama Mila (Kimberly Ryder).

Sejak saat itu, Kara ditampung hidup oleh keluarga Mila. Ia pun yang awalnya kaget dan tak terima, lambat laun mulai termotivasi untuk membahagiakan keluarga mila dengan bekerja serabutan. Di saat semangat kemandiriannya mulai tinggi, teman-teman Kara berhasil menemukannya dan meminta ia kembali pada kehidupannya yang lama.

Mengetahui sikap Kara yang suka mabuk-mabukkan membuat Mila mengusirnya dari rumah dan hidupnya. Kara pun merasa begitu kehilangan Mila dan ia ingin kembali pada gadis cantik itu. Tanpa diketahui Kara, Mila pu menyimpan rahasia kehidupan tentang masa lalunya.

Nonton Film 18+: True Love Never Dies dan Forever Love di Vidio

Yuk, nonton film 18+ True Love Never Dies dan Forever Love yang diperankan Adipati Dolken di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. Untuk nonton film 18+ full episode tanpa jeda iklan, kamu perlu berlangganan Vidio Premier.

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia.

Artikel Terkait

Simak Rumitnya Hubungan Antara Ilham dan Rani di Sinetron My Love My Enemy hanya di Vidio

Simak Rumitnya Hubungan Antara Ilham dan Rani di Sinetron My Love My Enemy hanya di Vidio

Ini Dia Alasan Nonton Film Flight 555, Komedi Ringan Tentang Pembajak Pesawat

Ini Dia Alasan Nonton Film Flight 555, Komedi Ringan Tentang Pembajak Pesawat

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *