Fakta Menarik Ankit Bathla Pemeran Dhruv di Serial Thapki, Si Tampan Pecinta Pantai

Fakta Menarik Ankit Bathla Pemeran Dhruv di Serial Thapki, Si Tampan Pecinta Pantai

Selain Korea, hal-hal yang berbau India menjadi salah satu kebudayaan luar yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Selain karena unik dan menarik, India juga terkenal akan film hingga serialnya yang mampu menguras emosi penonton.

Pada 2013, banyak serial India yang mulai bermunculan di stasiun TV Nasional salah satunya adalah Mahabharata. Sama seperti Korea, drama dan film India juga memiliki penonton setianya sendiri. Bahkan hal ini juga membuat beberapa masyarakat Indonesia berbondong-bondong membuat fanbase artis kesayangan mereka tampil di sinetron India tersebut. Sebut saja Ankit Bathla salah satu pemeran serial India Thapki Pyar Ki.

Setelah namanya sempat melejit di Indonesia, Ankit Bathla yang berperan sebagai Dhruv dalam serial Thapki, kini Ia memutuskan untuk fokus kembali berkarir di negara asalnya. Hal unik dan menarik apa saja ya yang dimiliki oleh aktor kelahiran New Delhi ini? Berikut ini adalah beberapa fakta menarik seputar Ankit Bathla.

Baca juga: Fakta Menarik Serial India Thapki Pyar Ki, Pemainnya Sempat Mengalami Cinlok

Fakta Menarik Ankit Bathla Pemeran Dhruv

1. Pecinta Pantai

Siapa sangka, walaupun lahir di Kota New Delhi, ternyata Ankit sangat suka dengan pantai, lho. Pada salah satu media di India, Ankit mengaku dirinya sangat mencintai pantai. Sebisa mungkin, ketika ada waktu luang dan libur panjang, dirinya harus berkunjung ke pantai. Ia sangat suka dengan suasana pantai yang hangat, berpasir, dan terutama matahari terbenam.

2. Mendapatkan Tawaran Endorse Skin Care Lokal

Fakta menarik dari Ankit Bathla adalah ternyata dirinya pernah mengiklankan salah satu produk skincare lokal Indonesia, lho. Ketika namanya terkenal karena sinetron Thapki, Ankit Bathla kemudian terbang ke Indonesia. Walaupun awalnya hanya sebagai bintang tamu untuk melakukan jumpa pers di Indonesia, berbagai tawaran iklan pun menghampirinya. Hal ini terlihat pada postingan Instagramnya pada 2017. Caption yang Ia gunakan pun menggunakan bahasa Indonesia.

3. Memiliki Gelar Sarjana

Sibuk berkarir di dunia seni peran tidak membuat aktor yang memiliki tinggi hampir 180cm ini mengesampingkan urusan pendidikan. Diketahui Ankit telah menyelesaikan studi sarjana stratanya di bindang ekonomi. Ia berhasil lulus dari Universitas Delhi. Universitas ini juga merupakan almamater di mana lawan mainnya Jigyasa Singh mendapatkan gelar masternya. 

4. Pernah Keliling Indonesia

Selain menjadi salah satu bintang iklan produk perawatan kulit, Ankit Bathla memanfaatkan waktunya di Indonesia dengan mengunjungi spot-spot pariwisata yang terkenal. Perjalanan liburannya ini pun Ia lakukan seorang diri. Meskipun sendiri, Ia justru lebih bisa menikmati semua keindahan alam Indonesia. Ia bahkan menilai bahwa tempat wisata alam di Indonesia terasa seperti surga dunia. Diketahui Ankit telah berkunjung ke objek wisata ternama seperti Candi Borobudur, Bali, hingga Raja Ampat Papua.

5. Sempat Menangis Ketika Serial Thapki Berakhir

Nama Ankit Bathla di Indonesia memang tidak bisa jauh dari serial Thapki. Berkat serial inilah banyak masyarakat Indonesia yang mengetahui eksistensinya di dunia hiburan India. Serial Thapki Pyar Ki sendiri telah sukses tayang dengan 700 episode. Perlu waktu dua tahun untuk akhirnya menyentuh episode terakhir Thapki. Lamanya serial ini menemani penonton membuat Ankit sempat terbawa emosi ketika serial ini akhirnya tamat. Baginya, serial Thapki adalah sebuah perjalanan yang indah baginya.

Baca juga: Hum Saath Saath Hain: Sinopsis, Trailer, dan Daftar Pemain

Nonton Thapki Pyar Ki

Kangen melihat akting dan karakter Dhruv? Saksikan kembali aksi memukau Ankit Bathla dengan nonton Thapki Pyar Ki serial di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang! Saksikan juga serial india lainnya seperti Uttaran dan yang lainnya.

Ikuti terus blog Vidio untuk temukan informasi menarik seputar dunia hiburan dan olahraga. Kini mau nonton apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor