Daftar Pemain Film Epen Cupen The Movie, Pencarian Saudara Kembar Cello di Jakarta

Daftar Pemain Film Epen Cupen The Movie, Pencarian Saudara Kembar Cello di Jakarta

Film Epen Cupen The Movie – Terkejutkah kamu jika kamu jika ternyata kamu baru mengetahui kalau kamu memiliki saudara kembar? Film ini berkisah tentang Cello, pemuda Papua yang berusaha untuk mencari saudara kembaranya yang tidak tau dimana keberadaannya.

Sebelumnya, ayah Cello sering bermimpi mengenai anaknya yang dahulu hilang. Akibat sering bermimpi buruk tentang anaknya, akhirnya ayah Cello memberitahu kepada Cello mengenai saudara kembar Cello yang menghilang sejak kecil. Ayahnya juga menyuruh Cello untuk mencari saudara kembarnya yang tidak tahu dimana sekarang.

Diketahui kalau saudara kembar Cello hilang terbawa arus saat ia masih kecil. Kemudian akhirnya Cello pergi ke Kota Jaya Pura untuk mencari saudaranya hanya dengan berbekal petunjuk mimpi dari sang ayah yaitu medan perang, dan gambar rusa.

Baca Juga : Komedi ‘Epen Cupen The Movie’ Perjuangan Celo Mencari Saudara Kembarnya

Saat sudah di Jaya Pura Cello bertemu dengan Babe, ia ingin menanyakan dimana letak medan perang itu. Siapa sangka, Babe ternyata merupakan orang yang memiliki banyak hutang hingga dikejar-kejar debt collector, ia pun memanfaatkan kesempatan bertemu Cello untuk menghindari para renternir tersebut.

Usahanya pun sia-sia akhirnya ia dan Cello kejar-kejaran dengan para renternir yang membawa mereka ke sebuah Gudang Cargo, mereka bersembunyi di sebuah kotak besar disana. Ternyata kotak besar tersebut dibawa menuju ke Jakarta,

Di Jakarta, tiba-tiba Cello ditembak oleh segerombolan orang, namun Cello dapat menghindarinya. Ternyata kelompok tersebut merupakan Geng biawak yang dipimpin oleh Nato Beko. Cello dan Babe pun langsung bersembunyi sampai akhirnya mereka bertemu dengan Stella yang juga ternyata pasangan Nato.

Stella menjebak keduanya, dan menangkap mereka. Nato menyangka bahwa Cello merupakan orang yang dia cari. Singkat cerita mereka pun akhirnya bisa kabur dan langsung bersembunyi.

Terkejutnya Cello saat ia bertemu dengan orang yang sangat mirip dengan mereka. Adu mulut pun langsung terjadi saat itu juga, hingga Cello pun sadar kalau orang yang dihadapannya merupakan saudara kembarnya bernama Bomel.

Bomel sendiri merupakan ketua geng Rusa Jantan yang selama ini dicari oleh Nato yang tadi menculik Cello untuk mengambil harta warisan milik Bomel yang diwariskan dari ayah angkatnya yaitu William ayah Stella.

Daftar Pemain Film Epen Cupen The Movie

  • Klemens Awi sebagai Cello & Bomel
  • Babe Cabiita sebagai Babe
  • Nato Beko sebagai Nato
  • Marissa Nasution sebagai Stella Waru
  • Edward Gunawan sebagai John
  • Fico Fahriza sebagai Fico
  • Pierre Gruno sebagai William Waru
  • TEMON sebagai Somad
  • Dedy Mahendra Desta sebagai Peramal

Cello pun ikut terlibat dari masalah saudaranya yaitu perebutan warisan antar kedua geng, akankah Bomel memenangkan pertarungan antar geng? Dapatkah Cello membawa Bomel ke rumah mereka di Papua? Untuk kamu yang penasaaran akan akhir cerita kedua saudara kembar ini, kamu bisa nonton epen cupen the movie full di Vidio ya!

Artikel Terkait

Review Film Tri Mas Getir, Perjuangan Ciang Pek Melunasi Hutangnya. Ada Titi Kamal!

Review Film Tri Mas Getir, Perjuangan Ciang Pek Melunasi Hutangnya. Ada Titi Kamal!

Ini Dia Alasan Nonton Film Flight 555, Komedi Ringan Tentang Pembajak Pesawat

Ini Dia Alasan Nonton Film Flight 555, Komedi Ringan Tentang Pembajak Pesawat

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie