Empat Rekomendasi Film Dibintangi Tatjana Saphira Tayang di Vidio

Empat Rekomendasi Film Dibintangi Tatjana Saphira Tayang di Vidio

Rekomendasi Film – Salah satu aktor yang sering membintangi berbagai Film Indonesia ternama adalah Tatjana Saphira. Sudah terjun menjadi aktor sejak usia muda membuatnya kini menjadi deretan aktor yang menginspirasi banyak orang.

Berikut Vidio telah merangkum beberapa Film yang diibintangi oleh Tatjana Saphira yang wajib kamu tonton dan tidak boleh kamu lewatkan!

Film Sweet 20

Diadaptasi dari film korea berjudul Miss Granny, Film ini bercerita tentang seorang nenek yang menjadi muda lagi. Suatu hari sang nenek bernama Fatma mendengar obrolan anaknya yang akan membawanya ke panti jompo.

Fatma yang tidak suka akan keputusan anak-anaknya akhirnya pergi meninggalkan rumah. Diperjalanan ia menemukan studio foto bernama Forever Young. Ia pun mampir ke tempat tersebut sekaligus ingin mengabadikan moment untuk foto dipemakamannya nanti.

Secara ajaib ternyata nenek Fatma berubah menjadi gadis lagi yang berusia 20tahunan. Ia pun langsung menyembunyikan identitasnya dan mengubah nama menjadi Meike. Setelah menjadi Meike ia ingin mewujudkan seluruh mimpinya yang dahulu belum sempat ia dapatkan.

Disisi lain, ia juga dihadapkan dengan tiga laki-laki yang menyukainya sekaligus. Ditengah kebahagiaannya Fatma kini harus memilih tetap menjadi dirinya versi muda atau kembali menjadi dia yang seharusnya. Selengkapnya di nonton sweet 20 indonesia

Film Stip & Pensil

Menjadi orang kaya memang menjadi keinginan hampir setiap orang. Namun ditengah kekayaannya keempat sahabat SMA ini harus membuktikan kepada orang-orang bahwa mereka bukanlah anak yang manja.

Berkisah tentang Toni, Aghi, Bubu, dan Saras yang terkenal sombong, memiliki tugas sekolah membangun sekolah di daerah bawah jembatan. Dalam film ini kita akan disajikan berbagai sisi lain dari orang pinggiran yang sering disepelekan oleh orang lain.

Selengkapnya di nonton stip dan pensil full movie

Film Ayat Ayat Cinta 2

Setelah kepergian sang istri yang sudah tidak ada kabar sejak menjadi volunteer  di Gaza. Fahri memutuskan untuk tinggal sendiri di Edinburgh. Saat ini ia bekerja sebagai dosen dan juga pengusaha yang sukses.

Film ini menceritakan keseharian Fahri yang dihadapkan dengan persoalan-persoalan disekitarnya khususnya dengan para tetangganya yang memiliki latar belakang yang beragam.

Ditengah kesedihannya, muncul lah sosok wanita bernama Hulya  yang merupakan sepupu Aisha yang juga sangat rupawan. Fahri sangat ragu untuk membuka hati lagi, karena jika ia membuka hati untuk Hulya ia sama saja mengakui bahwa istrinya yaitu Aisha sudah wafat.

Selengkapnya di streaming ayat ayat cinta 2

 Film Ghost Writer

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu bisa melihat hantu? Menceritakan seorang novelis yang sedang putus asa karena belum menemukan ide untuk novel terbarunya. Sampai akhirnya ia menemukan buku diary di rumah barunya.

Terinspirasi dari diary yang ia baca membuat Naya mulai menulis cerita dari diary tersebut, siapa sangka, ternyata pemilik buku tersebut adalah hantu penasaran yang sering gentayangan di rumah mereka bernama Galih.

Setelah suatu perjanjian yang dilakukan antara Galih dan Naya akhirnya mereka berusaha untuk menyelesaikan novel Naya. Selengkapnya di ghost writer (2019)

Itulah tadi beberapa rekomendasi film yang diibintangi oleh Tatjana Saphira yang wajib kamu tonton. Kamu juga bisa nonton film Indonesia lainnya hanya di Vidio!

Artikel Terkait

Review Film Tri Mas Getir, Perjuangan Ciang Pek Melunasi Hutangnya. Ada Titi Kamal!

Review Film Tri Mas Getir, Perjuangan Ciang Pek Melunasi Hutangnya. Ada Titi Kamal!

Ini Dia Alasan Nonton Film Flight 555, Komedi Ringan Tentang Pembajak Pesawat

Ini Dia Alasan Nonton Film Flight 555, Komedi Ringan Tentang Pembajak Pesawat

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie