Fakta Menarik Film Cek Toko Sebelah Karya Ernest Prakasa

Fakta Menarik Film Cek Toko Sebelah Karya Ernest Prakasa

Film Cek Toko Sebelah yang merupakan garapan Ernest Prakasa menceritakan kisah seorang bapak bernama Koh Afuk yang memiliki toko sembako dengan anak-anaknya. Koh Afuk yang digambarkan sudah lanjut usia mulai sulit untuk mengelola toko sembakonya.

Koh Afuk akhirnya memutuskan untuk meminta anaknya bernama Erwin untuk mengelola toko sembakonya. Erwin sendiri merupakan anak bungsu yang sedang memiliki pekerjaan diluar negeri. Erwin yang saat itu sedang berada dalam puncak karirnya bimbang untuk memutuskan mengingat ia yang sedang naik daun namun ayahnya dalam kondisi yang kurang baik.

Akhirnya Erwin memutuskan untuk pulang ke Indonesia.  Kepergiannya ternyata tidak direstui oleh sang kekasihnya yaitu Natalie. Sang kekasih sangat kesal dengan Erwin karena pada saat yang sama, Erwin juga dipromosikan oleh atasannya dikantornya, tentunya kesempatan tersebut tidak bisa terulang kembali.

Begitu halnya saat sampai di Indonesia, kehadiran Erwin ternyata tidak disambut baik oleh sang kakak yaitu Yohan. Sang kakak tidak terima dengan keputusan yang ayahnya buat yaitu meneruskan bisnis toko sembakonya kepada adiknya Erwin. Yohan berdalih bahwa dialah yang merawat sang ayah selama ini.

Baca juga : Profil Pemain Cek Toko Sebelah

Film yang dirilis pada 2016 lalu ini menghadirkan kisah keluarga yang dikemas dengan cemerlang membuat kita sulit untuk beranjak dari film sampai menit terakhir, film yang diperankan oleh aktor-aktor terkenal ini juga menyandang beberapa gelar salah satunya adalah Penulis Skenario Asli Terbaik dalam penghargaan Piala Citra pada 2017 lalu.

Suksesnya Film Cek Toko Sebelah ini juga dibarengi dengan beberapa fakta menarik, diantaranya.

Menghadirkan Komika dan juga Youtubers

Film yang bergenre drama komedi ini, menghadirkan sisi komedi dengan konfilk yang ringan sehingga para penonton akan tetap betah menonton film ini. Beberapa Komika yang berpartisipasi Dodit Mulyanto, Awwe, Adjis Doaibu, Yusril Fahriza, Arafah Rianti, dan masih banyak lagi.

Anak Presiden yang Menjadi Cameo

Ank bungsu dari Presiden Jokowi turun ikut andil dalam film ini. Walaupun menjadi cameo diawal cerita. Kaesang sukses membuat penontonnya tertawa karena peran yang dilakukannya.

Melanjutkan Film Baru berjudul “Cek Toko Sebelah Series”

Untuk kedua kalinya Ernest dipercaya untuk menyutradari film terbarunya ini. Dalam film ini diceritakan bagaimana perjalanan Erwin seputar karirnya hingga pasangannya.

Itulah tadi beberapa fakta menarik yang ada dalam film Cek Toko Sebelah. Untuk kamu yang penasaran akan alur Cek Toko Sebelah kamu bisa nonton di layanan streaming Vidio disini.

Artikel Terkait

Sinopsis Film Ayat-Ayat Cinta 2, Kisah Kehidupan Fachri

Sinopsis Film Ayat-Ayat Cinta 2, Kisah Kehidupan Fachri

Sinopsis Film Beauty and The Best, Kisah Perempuan Cantik

Sinopsis Film Beauty and The Best, Kisah Perempuan Cantik

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review dan Alur Cerita Film Relationshit yang Diperankan Natasha Wilona

Review dan Alur Cerita Film Relationshit yang Diperankan Natasha Wilona