Nonton Trilogi Cinta Sejati Habibie Ainun Semakin Bermakna dengan Promo Vidio Premier September

Nonton Trilogi Cinta Sejati Habibie Ainun Semakin Bermakna dengan Promo Vidio Premier September

Promo Vidio September – September Bahagia! Walaupun pandemi covid 19 masih membuat kita sulit untuk berinteraksi secara langsung karena pembatasan. Namun tidak sulit loh untuk streaming film terbaru di Vidio! Menyajikan berbagai film mulai dari series hingga drama dari Indonesia maupun Korea, Vidio siap mengisi waktu luangmu nih. Salah satu rekomendasi film yang selalu menginspirasi adalah Habibie Ainun.

Film semi biografi Habibie dan Ainun yang digarap oleh Hanung Bramantyo ini, memiliki 3 film yang saling berhubungan dan tentunya memiliki kisah tersendiri. Seperti Rudy Habibie yang mengisahkan tentang perjalanan Habibie dan Habibie Ainun 3 yang mengisahkan Ainun saat menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Indonesia.

Kamu bisa menonton 3 film tersebut di Vidio dengan menggunakan Promo yang bisa kamu ambil di bulan September ini loh. Yuk cek sinopsis singkat tiap filmnya sebelum menonton di Vidio bulan ini.

Perjalanan Habibie dalam Menggapai Mimpinya

Film Rudy Habibie yang mengisahkan tentang perjalanan Habibie yang melanjutkan pendidikannya di Jerman, tepatya di Universitas RWTH Aachen. Disana ia belajar mengenai ilmu konstruksi pesawat terbang. Aktif dalam himpunan Indonesia membuatnya berkenalan dengan banyak orang dengan berbagai latar belakang suku dan negara.

Rudy yang merupakan nama panggilan dari Habibie memiliki beberapa teman yang selalu bersamanya yang kali ini juga diperankan oleh aktor terkenal seperti Ernest Prakarsa, Indah Permatasari, Boris Bokir, Pandji Pragiwaksono. Dan juga Chelsea Islan. Sebelum bersama dengan Ainun, Habibie telah menjalin hubungan dengan gadis keturunan Polandia bernama  Ilona Ianovska yang diperankan oleh Chelsea Islan.

Baca Juga : Sinopsis Film Rudy Habibie

Karena kesibukannya sebagai anggota Himpunan Indonesia serta ia yang ingin mengembangkan teknologi dirgantara di Indonesia. Membuatnya sering mengabaikan Ilona dan kesehatannya yang membuatnya sakit. Sebelum pulang ke Indonesia, Rudy juga sempat tidak memiliki uang yang membuatnya hampir putus asa. Akankah Habibie dapat mewujudkan cita-citanya saat di jerman? Selengkapnya kamu bisa nonton Rudy Habibie di Vidio!  

Terjalnya Kisah Cinta Habibie Ainun

Dalam series Habibie Ainun ini dikisahkan bagaimana kesulitan yang dihadapi Habibie dan Ainun selama mereka berada di Jerman maupun di Indonesia. Perjuangan Habibie untuk mewujudkan mimpinya hingga akhirnya ia menjadi Presiden Indonesia begitupun dengan Ainun yang menjadi dokter sangat membuat kita terinsipirasi akan perjuangan mereka.

Namun, saat menjadi Presiden Indonesia kesehatan Ainun menurun. Ainun yang sangat menyayangi Habibie tidak ingin sang suami tahu kalau ia sedang sakit karena tidak ingin membuatnya khawatir. Sampai akhirnya Ainun tidak sadarkan diri saat membacakan pidato.

Habibie yang mengetahui hal itu merasa sangat sakit dan terpukul karena tidak mengetahui sebelumnya kalau penyakit Ainun kambuh lagi. Bagaimanakah kisah sehidup semati kisah cinta sejati mereka? Kamu sudah bisa menonton kisah cinta Habibie Ainun hanya di Vidio!

Ainun Dengan Pendidikan Kedokteran

Diawali dengan scene dimana Habibie menceritakan kepada cucu-cucunya tentang perjalanan pertemuan Ainun dengannya saat sedang di SMA sampai akhirnya harus berpisah untuk melanjutkan pendidikan masing-masing demi mengejar cita-cita mereka.

Pada film Habibie Ainun 3, berkisah mengenai perjalanan Ainun yang mengambil pendidikan kedokteran di Universitas Indonesia. Film yang dibintangi oleh Maudy Ayunda ini menceritakan bagaimana sulitnya Ainun untuk melepaskan stereotype orang tentang wanita yang sulit untuk menjadi dokter.

Baca Juga : Promo Premier Vidio September untuk Pengguna Baru

Dalam Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo juga dikisahkan bagaimana Ainun bertemu dengan lelaki rupawan dan menjalin hubungan sebelum akhirnya bertemu dengan Habibie.  Bagaimanakah kelanjutan cinta Habibie Ainun sampai akhirnya mereka bertemu kembali ? Selengkapnya kamu bisa tonton Habibie Ainun 3 hanya di Vidio!

Promo Vidio Premier Bulan September

Tetap update berbagai film hingga Original Series dengan menjadi pengguna Premier Platinum spesial untuk kamu pengguna baru. Khusus September ini, untuk kamu pengguna baru Vidio. kamu bisa gunakan kode voucher Vidio bulan September “VIDIOSEPTEMBER”. Dapatkan harga spesial Premier Platinum hanya Rp. 15rb/30 hari. Untuk kamu yang penasaran, kamu bisa cek promo menarik lainnya dengan klik di sini ya!

Artikel Terkait

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review dan Alur Cerita Film Relationshit yang Diperankan Natasha Wilona

Review dan Alur Cerita Film Relationshit yang Diperankan Natasha Wilona

Review Film Ayat Ayat Cinta Kisah Asmara Fahri di Negeri Mesir yang Diperankan Oleh Fedi Nuril

Review Film Ayat Ayat Cinta Kisah Asmara Fahri di Negeri Mesir yang Diperankan Oleh Fedi Nuril

Review dan Alur Cerita Film Bike Boyz, Solidaritas Geng Vespa

Review dan Alur Cerita Film Bike Boyz, Solidaritas Geng Vespa