Rekomendasi Film Aksi Laga Indonesia Terbaik Di Vidio

Rekomendasi Film Aksi Laga Indonesia Terbaik Di Vidio

Rekomendasi Film Indonesia – Memiliki banyak karya yang mengesankan, ada banyak jenis genre yang ditawarkan dari berbagai film di Indonesia. Salah satu yang tidak boleh terlewat adalah film Aksi Laga Indonesia yang sangat menegangkan.

Berikut Vidio telah merangkum beberapa rekomendasi film Aksi Laga Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan!

Film Headshot

Siapa sangka, seorang lelaki yang lupa ingatan ternyata menyimpan berbagai rahasia dibalik ketidaktahuannya. Bercerita tentang seorang mahasiswi kedokteran yang menemukan lelaki dengan luka disekujur tubuhnya bernama Ailin.

Setelah dirawat Ailin, lelaki tersebut pun tersadar namun ia tidak dapat mengingat sama sekali siapa dirinya maupun apa yang telah terjadi. Sehingga Ailin menamakannya dengan nama Ishmael. Hubungan mereka pun semakin dekat hingga suatu hari Ailin diculik oleh segerombolan orang tak dikenal.

Ishmael pun berusaha untuk menolong kekasihnya, perjalanannya menyelamatkan Ailin ternyata membuat Ishmael mengingat siapa dirinya yang sesungguhnya. Aksi baku hantam antara Ishamel dan komplotan penjahat pun tidak terelakkan dalam film ini. Selengkapnya di Film Headshot.

Film Gundala

Merupakan anak yang tumbuh seorang diri, Sancaka menjadi pribadi yang sangat dingin akan hal disekitarnya. Ayahnya wafat saat sedang berdemo dan juga dikhianati oleh temannya, sedangkan ibunya pergi meninggalkannya lantaran depresi atas kepergian suaminya.

Sancaka kini berprofesi sebagai petugas keamanan. Saat sedang bertugas, ia tersambar petir. Namun ia kembali sadar seperti semula. Siapa sangka ternyata Sancaka tidak  sadar kalau ia telah memiliki kekuatan setelah tersambar petir.

Masalah muncul saat gerombolan preman berusaha untuk mengusir para pedagang pasar supaya bangunannya dapat diambrukkan. Disisi lain ternyata ada kejahatan besar yang tersembunyi dibalik kursi pemerintahan.

Lalu bagaimanakah Sancaka dapat mengatasi kekacauan yang terjadi didalam negerinya? Siapakah dalang dari semua kejahatan yang terjadi tersebut? Selengkapnya di Film Gundala

Film Pertahuran

Menjadi single dad tidak menyurutkan Pak Musa untuk membesarkan ke empat anak lelakinya. Setelah ditinggal wafat oleh sang istri Pak Musa yang bekerja sebagai petugas keamanan bank juga harus menghidupi keempat anaknya bernama Ibra, Elzan, Amar, Ical. Hubungan antara Ayah dan anak pun terbilang tidak harmonis.

Namun, dari semua ke empat anaknya tidak ada yang melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan. Harapan satu-satunya adalah Ical si bungsu yang saat ini masih duduk dibangku SMP. Suatu hari Pak Musa diberhentikan oleh pihak Bank lantaran penyakit paru-parunya.

Hingga suatu hari, Pak Musa terjatuh dan dibawa ke Rumah Sakit, mereka berkata bahwa Pak Musa harus menjalani pengobatan dengan biaya yang cukup tinggi.  Ibra si sulung yang mengetahui kondisi tersebut akhirnya berdiskusi dengan para saudaranya untuk membantu ayah mereka agar dapat sembuh.

Berbagai cara telah mereka lakukan, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk merampok bank tempat ayahnya bekerja dahulu. Mampukah mereka melakukan perampokan tersebut? Selengkapnya di Film Pertaruhan.

Itulah tadi beberapa rekomendasi film action indonesia terbaik yang tayang di Vidio. Kamu juga bisa nonton film Indonesia yang menginspirasi lainnya hanya di Vidio ya!

Artikel Terkait

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Sinopsis Film Tulalit, Pembuktian Edrick yang Dituduh Seorang Gay!

Sinopsis Film Tulalit, Pembuktian Edrick yang Dituduh Seorang Gay!

Sinopsis Film Tiga Pejantan Tanggung, 3 Sahabat yang Terjebak di Hutan Kalimantan

Sinopsis Film Tiga Pejantan Tanggung, 3 Sahabat yang Terjebak di Hutan Kalimantan