Review dan Alur Cerita Film Bike Boyz, Solidaritas Geng Vespa

Review dan Alur Cerita Film Bike Boyz, Solidaritas Geng Vespa

Film Bike Boyz – Apa jadinya jika geng motor vespa harus berurusan dengan pencuri hingga teroris? Dalam film ini kita akan disuguhkan dengan Agus yang merupakan salah satu anggota geng vespa Bandung harus kehilangan motor kesayangan pemberian ayahnya dulu.

Film dengan genre komedi ini, telah rilis pada 2019 lalu. Selain menceritakan tentang geng motor dan komplotan penjahat. Film Bike Boyz juga menceritakan tentang Agus yang melihat Lilis berada di kota Bandung. Lilis berkata bahwa ia ke kota untuk mencari suaminya yang telah lama tidak pulang ke kampung halaman. Niat hati ingin membantu Lilis, namun motor Agus dicuri olehnya.

Pertemuan Agus dengan Lilis

Film bermula saat Agus dan kawannya yang dibohongi pencuri wanita yang mengaku pemilik sepeda yang lewat tadi untuk mengambil sepeda curian. Setelah memberikan sepeda, ternyata perempuan tersebutlah yang mencuri dengan mengaku-ngaku miliknya. Langsung Agus dan kawannya langsung mengejar perempuan tersebut dan sampai ke komplotan pencurian. Mereka pun berkelahi dan akhirnya Agus dapat mengambil sepeda mereka sekaligus memenjarakan satu orang dari komplotan tersebut.

Baca Juga : Fakta Menarik Bike Boyz, Film tentang Kesetiakawanan Komunitas Vespa

Kisah berlanjut saat Agus sedang menuju bengkelnya, ia bertemu dengan wanita yang berasal dari kampungnya, Lilis. Agus pun bertanya kepada Lilis mengapa ia pergi ke kota. Lilis mengatakan bahwa suaminya tidak pulang sudah berbulan-bulan.

Karena khawatir LIlis yang pergi sendiri ke kota. Akhirnya Agus mengantarkan Lilis ke kenalan asal kampungnya, Bi Ngkoh. Agus pun berjanji akan membantu Lilis untuk menemukan suaminya dibantu dengan teman-temannya.

Setelah mengantarkan Lilis, ia pun pergi menuju bengkelnya. Dibengkel ia langsung dikeroyok oleh sekomplotan orang dan mereka juga mengambil vespa peninggalan ayahnya. Mereka berkata bahwa Agus telah menjadi sok jagoan karena telah memenjarakan teman mereka sang pencuri sepeda tadi.

Darisitulah, Agus meminta tolong kepada anak-anak vespa untuk menemukan dimana vespa yang dicurinya serta mereka juga secara tidak sengaja berhadapan dengan komplotan pencuri. Apakah mereka bisa menemukan motor vespa Agus dan menangkap seluruh komplotan pencuri tersebut?

Review Film The Bike Boyz

Untuk bahasa yang digunakan dalam penulis memang menggunakan bahasa Indonesia, namun logat bahasa sunda yang melekat antar dialog pemain sangat terlihat dan menunjukan bahwa mereka juga berasal dari Bandung. Semakin cantik dimana dalam film The Bike Boyz ini kita disuguhkan dengan keindahan jalanan kota Bandung.

Alur cerita terasa sangat ringan, dan bisa ditebak hingga ada moment dimana penonton bisa menebak dengan benar alur cerita selanjutnya. Namun alur cerita yang mudah tersebut ditutup dengan komedi yang disajikan oleh film ini.

Menariknya, dalam film The Bike Boys ini, editor menggunakan jenis editing cutaway dari hampir sebagian besar adegan. Dialog antar pemeran disambung dengan dialog dari pemeran lainnya dari kondisi dan situasi yang berbeda sehingga penonton sangat terhibur dari setiap adegannya.

Itulah tadi sedikit review dan juga alur cerita singkat dari film The Bike Boyz yang tayang di Vidio. Untuk kamu yang penasaran akan akhir cerita Agus dan kawan-kawan dalam menangkap komplotan pencuri vespa serta menemukan suami Lilis, kamu bisa streaming Film Bike Boyz di Vidio ya!

Artikel Terkait

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Sinopsis Film I Love You Mas Bro, Kisah 4 Saudara yang Berusaha Lolos Dari Hutang Orang Tua

Sinopsis Film I Love You Mas Bro, Kisah 4 Saudara yang Berusaha Lolos Dari Hutang Orang Tua

Review Film ILY From 38.000 FT, Perjuangan Aletta Meluluhkan Dinginnya Sifat Arga

Review Film ILY From 38.000 FT, Perjuangan Aletta Meluluhkan Dinginnya Sifat Arga

Rekomendasi Film Adhisty Zara di Vidio, Dua Garis Biru dan Keluarga Cemara

Rekomendasi Film Adhisty Zara di Vidio, Dua Garis Biru dan Keluarga Cemara