Review Film Susah Sinyal, Ketika Dihadapkan Pada Dua Pilihan Antara Keluarga Atau Pekerjaan

Review Film Susah Sinyal, Ketika Dihadapkan Pada Dua Pilihan Antara Keluarga Atau Pekerjaan

Film Susah Sinyal – Bagaimana jika kamu memiliki hubungan yang tidak baik dengan ibumu karena ia terlalu sibuk dengan karirnya? Film ini menceritakan bagaimana hubungan ibu yaitu Ellen tidak harmonis dengan Kiara anaknya.  Perjalanan mereka untuk memulihkan hubungan mereka pun dikemas dalam film karya Ernest ini.

Menjadi ibu tunggal membuat Ellen harus banting tulang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Kini, ia telah menjadi pengacara sukses yang terlalu sibuk hingga ia sangat sulit untuk meluangkan waktunya bersama keluarganya termasuk anak perempuannya bernama Kiara.

Hubungan yang tidak harmonis ini membuat Kiara sulit mendapatkan kasih sayang dari ibunya. Kiara pun tumbuh menjadi pribadi yang sulit mengontrol emosi dan lebih sering bercerita lewat media sosialnya.  Namun, Kiara kini mendapatkan banyak kasih sayang dari neneknya bernama Agatha. Saat ini, mereka pun tinggal bersama.

Baca Juga :Sinopsis Film Hangout, Menguak Dalang Dibalik Pembunuhan Berantai Raditya dan Kawan-Kawan

Berita duka pun datang, Agatha dinyatakan telah meninggal akibat serangan jantung yang menimpanya, Kiara pun sangat frustasi akibat kepergian neneknya. Akhirnya Ellen memutuskan untuk berkonsultasi dengan psikologis.                

Psikolog pun menyarankan untuk membawa Kaira berlibur supaya hubungan Ellen dan anaknya yaitu Kiara dapat terjalin dengan baik seperti layaknya seorang anak dan ibu. Akhirnya Ellen pun memutuskan untuk berlibur Sumba.

Hubungan mereka pun semakin baik saat berlibur bersama. Liburan pun selesai, mereka akhirnya kembali ke rutinitas seperti biasanya. Namun betapa terkejutnya Ellen yang harus dihadapkan dengan permasalahan proyeknya bersama Iwan yang terancam tidak bisa berjalan.

Kesibukannya mengurusi permasalahan proyek membuatnya kembali lupa akan janjinya kepada Kiara untuk menonton ia tampil diajang pencarian bakat. Lalu bagaimanakah kelanjutannya?

Review Film Susah Sinyal

Mengisahkan tentang hubungan ibu dan anak yang tidak harmonis, film ini menggambarkan bagaimana keadaan anak yang kurang mendapatkan rasa sayang dari ibunya meskipun ia telah memiliki harta yang berlimpah.

Salah satu pelariannya adalah dengan bermedia sosial, Ernest sendiri menggambarkan tentang perkembangan media sosial bukanlah hal yang negative jika kita bisa bijaksana dalam menggunakannya.

Film ini juga dipenuhi dengan banyaknya aktor terkenal seperti Aurora Ribero, Refal Hady, Darius Sinathr, Valerie Thomas, dan Niniek L. Karim. Kemudian juga dibintangin oleh beberapa komika terkenal seperti Ge Pamungkas, Arie Kriting, Abdur Rasyid, Acho, Rispo, Aci Resti, dan Dodit Mulyanto.

Tentu saja pemandangan Sumba disuguhkan dalam film ini yang membuat kita sangat terpana akan keindahan Sumba.

Itulah tadi beberapa review dan juga sinopsis singkat tentang kisah Ellen dan anaknya Kiara. Lalu bagaimanakah kelanjutan hubungan mereka? Akankah mereka menjadi akur kembali? Kini kamu bisa nonton Film Susah Sinyal hanya di Vidio ya!

Artikel Terkait

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Sinopsis Film Tulalit, Pembuktian Edrick yang Dituduh Seorang Gay!

Sinopsis Film Tulalit, Pembuktian Edrick yang Dituduh Seorang Gay!

Sinopsis Film Tiga Pejantan Tanggung, 3 Sahabat yang Terjebak di Hutan Kalimantan

Sinopsis Film Tiga Pejantan Tanggung, 3 Sahabat yang Terjebak di Hutan Kalimantan