Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2, Pertemuan Kembali Mantan Kekasih Rangga dan Cinta di Yogyakarta

Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2, Pertemuan Kembali Mantan Kekasih Rangga dan Cinta di Yogyakarta

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 – Bertemu dengan mantan kekasih pasti terasa sangat canggung, apalagi jika kamu belum memiliki pasangan sampai saat ini. Sama seperti dengan kisah Rangga dan Cinta yang akhirnya bertemu kembali setelah sangat lama tidak berhubungan.

Walaupun sudah bersahabat lebih dari 6 tahun, persahabatan antara Cinta, Carmen, Maura, dan Milly masih terjalin sangat baik, walaupun salah satu sahabat mereka Alya sudah tidak ada karena sebuah kecelakan mobil yang menimpanya.

Cinta yang saat ini sudah merupakan pemilik dari Café yang ada di Jakarta, ia mengumumkan kepada para sahabatnya bahwa ia akan berlibur ke Yogyakarta sekaligus bertunangan dengan pacarnya saat ini yaitu Trian, maka dari itu Cinta mengajak para sahabatnya untuk berlibur bersamanya.

Baca Juga :Sinopsis Film Mendadak Kaya, Ketika Kesialan Berubah Menjadi Keberuntungan Bagi Tiga Sahabat Pengangguran

Sesampainya disana, mereka yang awalnya ingin berlibur dikejutkan dengan sosok lelaki yang tidak asing dari pandangan mereka, ia adalah Rangga yang merupakan mantan dari Cinta saat SMA dulu yang bahkan sampai sekarang tidak memiliki kejelasan hubungan dengan Cinta.

Ternyata, Rangga yang sudah tinggal lama di New York sebagai co-owner sebuah kedai kopi harus pulang ke Indonesia untuk mengunjungi ibunya yang berada di Yogyakarta saat itu. Awalnya memang Rangga menolak untuk pulaang ke Indonesia, namun karena Roberto rekan kerjanya meyakinkannya untuk menyelesaikan semua permasalahan yang belum selesai saat ia pergi ke New York. Akhirnya Rangga pun mengiyakan bujukan tersebut dan pulang ke Indonesia yaitu Yogyakarta.

Sebelumnya, setelah Rangga sampai ke Indonesia tepatnya di Jakarta, ia langsung pergi kerumah Cinta. Namun sangat disayangkan kalau ternyata Cinta sudah pindah rumah dan ia tidak mengetahui dimana keberadaan Cinta sekarang. Menyerah akan keberadaan Cinta, akhirnya Rangga memutuskan untuk langsung pergi ke Yogyakarta menemui ibunya.

Siapa sangka, sahabat Cinta yang melihat Rangga saat itu langsung memberitahu Cinta, mereka meminta Cinta untuk bertemu dengannya. Tentu saja, awalnya Cinta menolak untuk menemui Rangga. Ia sebelumnya tidak pernah berfikir kalau akan bertemu dihari-hari bahagianya bersama Trian.

Akhirnya Cinta bertemu dan mengobrol dengan Rangga saat itu, mereka berbicara mengenai kejelasan hubungan mereka pada saat dulu berpisah, setelah itu Rangga dan Cinta lalu berkeliling menyusuri Yogyakarta sepanjang hari. Setelah itu mereka akhirnya berpamitan karena Rangga harus menemui ibunya sedangkan Cinta harus pulang ke Jakarta.

Sebelum kembali ke New York, Rangga mengunjungi Café milik Cinta dan Rangga pun memberanikan diri untuk mennyetakan cintanya kepada Cinta. Cinta pun sangat bingung harus memilih siapa karena sisi lain Trian sudah menjadi tunangannya, namun ia juga masih menyimpan rasa kepada Rangga.

Lalu siapakah yang akan dipilih oleh Cinta? Untuk kamu yang penasaran akan siapakah pasangan Cinta nanti, kamu bisa nonton film Ada Apa Dengan Cinta 2 full movie di Vidio ya!

Artikel Terkait

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Sinopsis Film Tulalit, Pembuktian Edrick yang Dituduh Seorang Gay!

Sinopsis Film Tulalit, Pembuktian Edrick yang Dituduh Seorang Gay!

Sinopsis Film Tiga Pejantan Tanggung, 3 Sahabat yang Terjebak di Hutan Kalimantan

Sinopsis Film Tiga Pejantan Tanggung, 3 Sahabat yang Terjebak di Hutan Kalimantan