Sinopsis Film Finding Match, Kisah Nanda yang Mencari Jodoh Di Dating Apps

Sinopsis Film Finding Match, Kisah Nanda yang Mencari Jodoh Di Dating Apps

Film Finding Match – Pernahkah kamu mencari jodoh melalui dating apps? Film ini bercerita tentang seorang pelajar bernama Nanda yang berusaha menemukan jodohnya melalui dating apps bernama finding match.

Film Finding Match merupakan pendek yang berdurasi kurang dari satu jam ini menceritakan Nanda yang kesehariannya hanya kuliah online. Pandemi yang melarang untuk keluar rumah membuatnya menjadi sangat suntuk hingga rasa stress pun menghampirinya.

Akhirnya ia pun memakai aplikasi Finding Match untuk menemukan teman mengobrol. Hari-harinya pun hanya di isi dengan makan seral, kuliah online depan laptop, mandi kemudian pada malam harinya ia akan melakukan video call dengan orang yang sudah janjian dengannya di dating apps tersebut.

Baca Juga : Sinopsis Film Love, Berbagai Kisah dari 5 Pasangan Tentang Arti Cinta

Setelah melihat profil pria pertama, ia sangat tertarik karena dalam profil tersebut foto pria pertama sangat tampan. Namun setelah melakukan video call dengannya, Nanda kebingungan karena ternyata foto profil yang ada sangat berbeda dengan saat ia video call dengan pria pertama.

Tidak menyerah, dihari berikutnya ia tetap mencari lelaki dalam aplikasi tersebut dan menemukan lelaki yang terlihat dewasa. Setelah semua aktifitasnya selesai ia pun melakukan video call lagi namun sekarang menjadi pria kedua. Awalnya Nanda senang karena profilnya sesuai dengan aslinya. Tapi saat lelaki itu mulai berbicara, Nanda meresa kalau lelaki tersebut aneh karena terus melontarkan gombalan freak sehingga video call pun dimatikan.

Hari berikutnya ia juga melakukan hal yang sama seperti biasanya, pada malam harinya setelah ia melakukan janji ia pun video call dengan lelaki ketiga, dan ternyata saat video call mereka adalah rombongan lelaki yang tidak jelas. Begitupun dengan pria ke empat yang malah mengira Nanda merupakan PSK sehingga Nanda pun mengumpat kepadanya dan langsung mematikan videonya.

Hampir menyerah, Nanda menemukan profil misterius dimana tidak ada nama maupun foto. Ia pun akan video call dengan lelaki misterius itu. Siapa menyangka, ia adalah Arfa yaitu mantan Nanda. Arfa pun menyindir Nanda yang menggunakan aplikasi dating ini karena tidak bisa move on darinya. Setelah menutup telfonnya Nanda pun terdiam.

Bahkan keesokan harinya ia menjadi sangat murung sampai ia tidak mengikuti kelas dipagi harinya, tapi akhirnya Nanda tetap membuka Finding Match lagi dan mencoba untuk terakhir kalinya. Setelah itu malam harinya ia pun melakukan video dan betapa kagetnya ia ternyata yang menjawab merupakan seorang perempuan.

Perempuan tersebut bernama Nindi ia berkata bahwa ia hanya memerlukan teman bercerita karena semua lelaki di aplikasi ini tidak jelas. Lalu apakah Nanda akan mematikan videonya atau malah berteman dengan Nindi? Simak kelanjutan ceritanya dengan cara streaming finding match di Vidio ya!

Artikel Terkait

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Sinopsis Film Tulalit, Pembuktian Edrick yang Dituduh Seorang Gay!

Sinopsis Film Tulalit, Pembuktian Edrick yang Dituduh Seorang Gay!

Sinopsis Film Tiga Pejantan Tanggung, 3 Sahabat yang Terjebak di Hutan Kalimantan

Sinopsis Film Tiga Pejantan Tanggung, 3 Sahabat yang Terjebak di Hutan Kalimantan