Sinopsis Film Hangout, Menguak Dalang Dibalik Pembunuhan Berantai Raditya dan Kawan-Kawan

Sinopsis Film Hangout, Menguak Dalang Dibalik Pembunuhan Berantai Raditya dan Kawan-Kawan

Film Hangout Bagaimana jika kamu berada diposisi dimana satu persatu temanmu mati secara misterius? Berkisah tentang 9 publik figur yang diundang ke pulau terkecil untuk menghadiri sebuah acara.

Merupakan salah satu dari banyaknya karya Raditya Dika, merupakan film thriller. Film ini juga menggaet beberapa aktor dan komika terkenal seperti Om Muchus (Mathias Mucus), Surya (Surya Saputra), Prilly (Prilly Latuconsina), Gading (Gading Marten), Dinda (Dinda Kanya), Titi (Titi Kamal), Bayu (Bayu Skak), dan Soleh (Soleh Solihun).

Suatu hari Dika (Raditya Dika) menerima undangan untuk menghadiri acara di pulau terpencil dengan bayaran yang besar, undangan tersebut dikirim oleh Toni P. Sancalu. Dika yang saat itu proyek syutingnya masih terkendala karena finansial akhirnya pergi ke undangan tersebut.

Baca juga : Single dan 5 Film Terbaik Raditya Dika yang Bisa Kamu Tonton di Vidio

Dika ternyata baru tahu setelah ia sampai dipenjemputan kapal kalau kedelapan temannya yaitu Om Muchus, Surya, Gading, Bayu, Soleh, Prilly, Dinda, dan Titi juga diundang ke acara tersebut. Setelah sampai di pulau tersebut mereka langsung diantar menuju sebuah penginapan.

Tidak ada yang aneh ataupun rasa curiga diantara mereka. Sampai makan malam pun dihidangkan, mereka semua makan dan tiba-tiba Om Muchus keracunan makanan. Sontak semuanya kaget dan panik. Ketakutan tersebut membuat Gading dan Prilly memutuskan untuk pulang dan siapa sangka dalam perjalanan Prilly terjun dari jurang yang akhirnya membuatnya tewas. Akhirnya Gading pun kembali lagi ke asrama.

Keesokan harinya, mereka memutuskan untuk mencari makan dan minum sendiri dihutan karena sudah tidak percaya dengan makanan yang disajikan dipenginapan mereka. Saat sedang mencari makan, Bayu tidak sengaja tersandung tali perangkap sehingga tombaknya jatuh dan na’as mengenai Titi. Titi pun meninggal ditempat.

Paniknya Bayu membuatnya berlari ke Radit namun ia malah terkena tali lagi sehingga tombaknya kali ini mengenai Dinda. Bayu makin panik sehingga ia tersandung lagi dan malangnya mengenai Dinda lagi sehingga Dinda pun meninggal.

Mereka pun mulai saling menuduh satu sama lain, hingga akhirnya Bayu menemukan bukti dan juga petunjuk siapa yang memulai terror ini. Namun saat hendak ingin menyampaikan kepada Radit ia dibunuh oleh orang misterius. Begitu pula dengan Surya yang meninggal.

Suasana makin mencekam, Gading pun menuduh Soleh dan Radit dengan alasan mereka bukanlah artis standup comedy. Gading pun langsung mengejar mereka berdua hingga kecelakaan yang membuatnya juga terbunuh.

Akhirnya hanya tersisa dua orang saja yaitu Radit dan Soleh. Mereka pun memutuskan untuk tidak mencurigai satu sama lain dan berusaha mencari dalang dibalik terror yang terjadi saat ini.

Lalu akankah mereka berhasil menemukan dalang dari pembunuhan berantai ini? Siapakah sebenarnya Toni P. Sancalu yang telah mengirim undangan ke mereka ? Untuk kamu yang penasaran akan kelanjutan cerita mereka, kini kamu bisa nonton film Hangout hanya di Vidio ya!

Artikel Terkait

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Sinopsis Film Tulalit, Pembuktian Edrick yang Dituduh Seorang Gay!

Sinopsis Film Tulalit, Pembuktian Edrick yang Dituduh Seorang Gay!

Sinopsis Film Tiga Pejantan Tanggung, 3 Sahabat yang Terjebak di Hutan Kalimantan

Sinopsis Film Tiga Pejantan Tanggung, 3 Sahabat yang Terjebak di Hutan Kalimantan

Film Kapan Kawin, Problematika Wanita Karir, Antara Menikah Atau Melanjutkan Karirnya

Film Kapan Kawin, Problematika Wanita Karir, Antara Menikah Atau Melanjutkan Karirnya