Sinopsis Film Marmut Merah Jambu, Kisah Cinta Pertama Raditya Dika

Sinopsis Film Marmut Merah Jambu, Kisah Cinta Pertama Raditya Dika

Film Marmut Merah Jambu – Menjadi seseorang yang populer memang dambaan setiap orang, seperti dengan kisah Dika dan Bertus yang mencoba menjadi artis SMA disekolahnya. Perjalanan mencari kepopuleran hingga asmara diantara Dika, Bertus, Cindy, dan Ina terdapat dalam film ini.

Film diawali dengan Dika yang sedang mengunjungi rumah seseorang yang ternyata adalah Ina, wanita yang dahulu sangat  ia kagumi. Dika pun membawa undangan pernikahan Ina dan juga 1000 kertas origami bentuk burung dikedua tangannya. Ternyata, ia malah disambut oleh ayah Ina.

Ayah Ina pun sudah curiga kalau Dika akan berusaha untuk membatalkan pernikahan Ina. Namun ternyata Dika hanya ingin mengatakan perpisahan sebelum akhirnya Ina menyandang sebagai seorang istri lelaki lain.Karena Ina tidak ada dirumah, Dika pun mengobrol dengan ayahnya Ina tentang masa lalu Ina dan dirinya.

Baca Juga : Sinopsis Film Hangout, Menguak Dalang Dibalik Pembunuhan Berantai Raditya dan Kawan-Kawan

Scene pun berubah mundur ke masa dimana Dika masih SMA. Dika memiliki seorang teman bernama Bertus, sejak masuk SMA keduanya sangat tidak populer disekolah bahkan mereka tergabung dalam kelompok terbuang.

Menjadi kelompok terbuang membuatnya Dika dan Bertus termotivasi untuk menjadi populer disekolahnya. Selain itu, mereka juga ingin menjadi seperti Michael yang sangat terkenal dan hampir disukai oleh semua anak disekolah mereka.

Alhasil, mereka pun mencoba berbagai hal yang dianggap akan membuat mereka menjadi populer seperti sepatu roda, dan sedihnya mereka malah dibully oleh anak-anak yang tidak menyukai mereka berdua sampai akhirnya keduanya dibawa ke UKS. Disaat itulah Dika bertemu dangan Ina dan langsung jatuh hati dengannya.

Rasa cintanya kepada Ina membuat Dika sangat termotivasi untuk menjadi seorang yang dikenal banyak orang. Hingga akhirnya ia memutuskan bersama Bertus untuk membentuk kelompok detektif bernama “Tiga Serangkai” bersama dengan Cindy yang juga menyukai hal-hal yang berbau detektif mereka pun berhasil memecahkan berbagai kasus yang ada disekitar mereka.

Mereka terus memecahkan kasus dan kepopuleran mereka juga semakin meningkat, mereka mulai dikenal oleh siswa lain disekolahnya, hingga pada akhirnya mereka berhadapan dengan kasus yang mengancam persahabatan ketiganya. Disela perdebatan antar sahabat tersebut, Dika masih terus berusaha untuk mendapatkan hati Ina. Disisi lain ternyata Cindy juga menaruh rasa kepada Dika.

Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah 3 detektif tersebut? Akankah mereka dapat menyelesaikan kasus tersebut dan tetap berbaikan? Apakah Dika mampu membuat hati Ina luluh? Bagaimana perasaan Cindy setelah mengetahui bahwa Dika mencintai orang lain? Untuk kamu yang penasaran akan akhir ceritanya, kamu bisa nonton Film Marmut Merah Jambu full movie di Vidio ya!

Artikel Terkait

Review Film Tri Mas Getir, Perjuangan Ciang Pek Melunasi Hutangnya. Ada Titi Kamal!

Review Film Tri Mas Getir, Perjuangan Ciang Pek Melunasi Hutangnya. Ada Titi Kamal!

Ini Dia Alasan Nonton Film Flight 555, Komedi Ringan Tentang Pembajak Pesawat

Ini Dia Alasan Nonton Film Flight 555, Komedi Ringan Tentang Pembajak Pesawat

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie