Sinopsis Film Mendadak Kaya, Ketika Kesialan Berubah Menjadi Keberuntungan Bagi Tiga Sahabat Pengangguran

Sinopsis Film Mendadak Kaya, Ketika Kesialan Berubah Menjadi Keberuntungan Bagi Tiga Sahabat Pengangguran

Film Mendadak Kaya – Apa yang akan kamu lakukan jika kamu tiba-tiba mendapatkan sekoer uang yang tidak diduga? Begitulah yang dirasakan oleh 3 sahabat karib bernama Otoy, Ali Oncom, dan juga Doyok yang tidak sengaja menemukan koper yang terisi penuh dengan uang.

Bercerita mengenai 3 sahabat yang sangat membutuhkan uang, dimana Doyok yang secara tak sengaja telah membakar warung makan yang menyebabkannya harus membayar sebanyak 30 juta, lalu Ali Oncom yang terancam tidak bisa ke pelaminan bersama dengan kekasihnya lantaran sang pacar akan dijodohkan dengan lelaki kaya raya, dan terakhir Otoy yang juga terancam runtuhnya rumah tangganya akibat pendapatan Otoy yang sangat sedikit.

Mereka bertiga pun langsung mencari pekerjaan, hingga akhirnya melihat lowongan menjadi pengantar pesanan lem tikus di sebuah pabrik lem tikus. Pekerjaan yang cukup mudah yang bisa mereka lakukan saat itu. Ternyata mereka langsung diterima dan langsung bekerja untuk mengantarkan pesanan.

Baca Juga :Sambut Hari Film Nasional, Nonton Film Indonesia Terbaik di Vidio Gratis

Hingga pada suatu hari, mereka diberi tanggung jawab untuk mengantarkan koper kepada ketua bos mereka. Siapa sangka, ditengah perjalanan mereka dihadang oleh segerombolan geng motor yang membuat mereka takut, merekapun bersembunyi setelah meninggalkan bos mata satu yang tewas akibat shock.

Koper yang mereka antar akhirnya dibawa oleh geng motor tadi, namun tidak berselang beberapa lama geng motor tadi ternyata ditabrak oleh truck yang menyebabkan koper melayang dipersembunyian ketiga sahabat tadi.

Awalnya mereka berusaha untuk mengembalikan koper tersebut kepada pabrik, namun kagetnya mereka karena semua pekerja pabrik diborgol oleh polisi, kerumunan polisi sudah ada di pabrik tersebut.

Ketiganya pun bertanya kepada masyarakat yang juga menyaksikan kejadian itu, ternyata pabrik lem yang selama ini tempat mereka bekerja merupakan tempat pabrik narkoba, dan mereka tersadar bahwa selama ini yang mereka antarkan bukanlah lem tikus melainkan narkoba.

Mengetahui hal itu, ketiganya langsung kabur karena takut ditangkap oleh polisi. Setelah aman, mereka akhirnya membuka koper misterius itu. Betapa kagetnya mereka mengetahui kalau isi koper tersebut merupakan tumpukan uang yang penuh.

Mereka pun berasumsi kalau koper tersebut sudah tidak memiliki pemilik karena bos mereka sudah tewas saat melawan gerombolan geng motor tadi. Akhirnya mereka bertiga pun membagikan uangnya secara merata.

Ketiganya kemudian menjadi OKB (Orang Kaya Baru) mereka langsung menuntaskan semua permasalahan yang mereka alami, kemudian mereka juga berlibur. Namun disisi lain, pemilik koper yang sebenarnya telah mencari kemana-mana letak koper yang harusnya menjadi miliknya.

Lalu bagaimanakah kelanjutan cerita kisah trio sahabat ini? Apakah mereka akan selamat setelah mengambil semua uang yang ada dikoper milik pengedar narkoba tersebut? Untuk kamu yang mau tahu akhir dari cerita mereka kamu bisa nonton film Mendadak Kaya di Vidio ya!

Artikel Terkait

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Sinopsis Film Tulalit, Pembuktian Edrick yang Dituduh Seorang Gay!

Sinopsis Film Tulalit, Pembuktian Edrick yang Dituduh Seorang Gay!

Sinopsis Film Tiga Pejantan Tanggung, 3 Sahabat yang Terjebak di Hutan Kalimantan

Sinopsis Film Tiga Pejantan Tanggung, 3 Sahabat yang Terjebak di Hutan Kalimantan