Sinopsis Film Partikelir, Kisah Pandji yang Menjadi Detektif

Sinopsis Film Partikelir, Kisah Pandji yang Menjadi Detektif

Film Partikelir – Terbiasa menangani kasus perselingkuhan, kini Adri seorang detektif harus menerima tawaran untuk memecahkan kasus dari wanita cantik bernama Tiara. Adri pun mengajak sahabat kecilnya yaitu Jaka untuk membantunya memecahkan kasus tersebut.

Sejak kecil, Adri merupakan anak yang sangat terobsesi untuk menjadi detektif. Bersama seorang sahabatnya bernama Jaka yang dari bertemu sejak SD. Mereka berdua berhasil menangani kasus-kasus yang ada disekitar mereka. Seperti “Misteri Hilangnya Gesper Kepala Sekolah”, “Misteri Kancut Penyumbat WC Sekolah” dan“Misteri Berkurangnya Bihun Risol”. Namuan perjalanan kedua detektif tersebut harus terpisah ketika mereka masuk kuliah.

Baca juga : Sinopsis Film I Love You Mas Bro, Kisah 4 Saudara yang Berusaha Lolos Dari Hutang Orang Tua

Kini, Jaka merupakan seorang pengacara dari salah satu firma hukum litigasi sedangkan Adri masih dengan impiannya yaitu menjadi seorang detektif. Biasanya Adri hanya menangani kasus-kasus perselingkuhan. Hingga wanita cantik masuk ke ruangannya.

Pemberian Kasus dari Tiara

Ia adalah Tiara, Tiara meminta kepada Adri untuk menguntit gerak-gerik ayahnya hingga mengungkapkan siapa dalang dibalik tertembaknya ayahnya. Adri pun menerima pekerjaan tersebut. Awalnya Adri sangat antusias dengan kasus ini.

Seperti biasa, ia kemudian menyiapkan peralatan termasuk audio tersembunyi untuk memata-matai Ayah Tiara. Saat sedang mendengarkan obrolan ayah Tiara dengan seseorang ia mendengar suara tembakan dan juga kata ranjau dalam perdebatan mereka.

Pencarian Bukti

Setelah diselidiki, ternyata kata Ranjau dalam percakapan mereka mengacu pada narkotika jenis baru yang sedang ramai digunakan oleh banyak pesohor hingga pejabar publik seklipun. Mengetahui bahwa misinya berbahaya dan merasa tidak sanggup untuk menanganinya seorang diri akhirnya Adri pun meminta bantuan kepada Jaka sahabat sekaligus partner detektifnya dahulu.

Tentu saja, Jaka yang sudah menjadi pengacara di firma hukum awalnya menolak mentah-mentah ajakan Adri untuk menyelesaikan kasus ini bersama. Namun lambat laun, Jaka pun berubah fikiran dan akhirnya membantu Adri untuk menyelesaikan kasus Tiara.

Sehingga perjalanan berbahaya mereka pun dimulai. Dalam proses penyelesaian kasus tersebut, ia juga bertemu dengan berbagai orang salah satunya adalah detektif gadungan bernama Geri yang nantinya akan membantu juga dalam penyelesaian kasus Ranjau ini.

Itulah tadi sinopsis singkat mengenai detektif Adri dan Jaka dalam film Partikelir ini. Lalu mampukah mereka menyelesaikan kasus tersebut? Bagaimana cara mereka dapat menyelesaikan kasus yang diberikan oleh Tiara? Untuk kamu yang penasaran akan perjalanan dua detektif tersebut. Kini kamu bisa nonton Partikelir di Vidio ya!

Artikel Terkait

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Sinopsis Film Tulalit, Pembuktian Edrick yang Dituduh Seorang Gay!

Sinopsis Film Tulalit, Pembuktian Edrick yang Dituduh Seorang Gay!

Sinopsis Film Tiga Pejantan Tanggung, 3 Sahabat yang Terjebak di Hutan Kalimantan

Sinopsis Film Tiga Pejantan Tanggung, 3 Sahabat yang Terjebak di Hutan Kalimantan