Sinopsis Film Radio Galau FM, Ketika Dimas Anggara Labil Terhadap Hubungan Asmaranya

Sinopsis Film Radio Galau FM, Ketika Dimas Anggara Labil Terhadap Hubungan Asmaranya

Film Radio Galau FM – Ingin menjalin sebuah hubungan membuat Bara bertemu dengan dua sosok wanita yang ternyata sama sekali tidak terlintas dalam fikirannya sebelumnya. Film ini bercerita tentang asmara Bara yang diperankan oleh Dimas Anggara bertemu dengan Velin sang adik kelas dan juga Diandra kakak kelas Bara.

Film diawali dengan Bara yang galau akan kehidupan asmaranya, saat ini ia hanya focus pada laptop dan tulisannya karena cita-citanya menjadi seorang penulis. Kemudian rasa ingin memiliki hubungan dengan seseorang membuatnya merasa labil untuk fokus akan cita-cita atau menemukan cintanya.

Sebelumnya, Bara yang telah menjomblo selama lebih dari 2 tahun ini memiliki kenangan pahit tentang kisah asmara, beberapa kali ia gagal untuk menyatakan perasaannya kepada orang yang dicintainya. Hal itulah yang membuatnya ingin fokus saja menggapai cita-citanya.

Baca Juga : Streaming Film Rudy Habibie, Perjalanan Rudy Belajar di Jerman Sampai Bertemu Gadis Polandia

Keputusannya untuk mengejar cita-citannya ternyata juga didukung oleh sahabatnya bernama Rio. Wajar karena Rio mendukung Bara, karena Rio sendiri sedari lahir belum pernah memiliki pacar atau menjalin hubungan sama sekali dengan wanita manapun. Berbeda dengan sang kakak wanitanya bernama Rara yang sangat menyukai artis Lady Gaga ini, kakaknya malah mengejeknya dan mengatakan bahwa Bara merupakan lelaki yang tidak akan mendapatkan kisah cinta yang indah seperti anak lainnya.

Pertemuan Bara dengan Velin si Gadis Imut

Diketahui semenjak fokus pada cita-citanya sebagai penulis, Bara sering mengirimkan ceritanya yang nantinya akan ditaruh dimading sekolah. Siapa sangka, karya tulisnya ternyata memiliki seorang penggemar bernama Velin.

Velin dikarakterkan menjadi sosok adik kelas yang sangat imut, menggemaskan dan juga sangat lucu. Mereka pun menjadi semakin dekat, hingga akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih, tentu kehidupan Bara yang tadinya hambar hanya didepan laptop kini menjadi berwarn karena kehadiran Velin.

Namun kebahagiaan Bara hanya sementara, tidak sampai sebulan menjadi pacar Bara, sifat Velin menjadi sangat menjengkelkan, ia menjadi sangat manja, posesif, bahkan lebih menyebalkan. Tentu hal itu membuat Bara menjadi lebih tidak nyaman.

Akhirnya Bara memutuskan untuk mencari cara agar ia bisa menjauh dan putus dan Velin, ia beberapa kali tidak merespon pesan dan telfon dari Velin, dan Bara juga menghindari Velin supaya ia jarang bertemu dengannya.

Bertemunya Bara dengan Diandra

Ditengah rasa tidak nyamannya terhadap sikap Velin, ia bertemu dengan sosok kakak kelas yang sangat cantik dengan badan yang bagus bernama Diandra, hubungan mereka semakin dekat karena Diandra sering tidak dihiraukan oleh pacarnya yang kini telah kuliah. Kedekatan Bara dan Diandra ternyata tercium oleh pacarnya Velin, hal itu membuat Velin akhirnya memutuskan hubungan dengan Bara.

Setelah putus dari Velin, Bara tetap melanjutkan hubungannya dengan Diandra. Namun sialnya, ternyata sifat Diandra lebih menyebalkan disbanding dengan Velin lalu. Disisi lain, Velin yang sudah putus dari Bara menjadi gadis yang lebih imut dari biasanya.

Lalu siapakah yang akan dipilih oleh Bara menjadi kekasihnya? Apakah Velin atau Diandra, atau malah ia ingin fokus menggapai cita-citanya Kembali? Untuk kamu yang penasaran akan akhir cerita Bara dalam Film Radio Galau FM kamu bisa streaming Radio Galau FM di Vidio ya!

Artikel Terkait

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Sinopsis Film Tulalit, Pembuktian Edrick yang Dituduh Seorang Gay!

Sinopsis Film Tulalit, Pembuktian Edrick yang Dituduh Seorang Gay!

Sinopsis Film Tiga Pejantan Tanggung, 3 Sahabat yang Terjebak di Hutan Kalimantan

Sinopsis Film Tiga Pejantan Tanggung, 3 Sahabat yang Terjebak di Hutan Kalimantan