Sinopsis Film Tiger Boy, Kisah Boy William Sebagai Manusia Harimau

Sinopsis Film Tiger Boy, Kisah Boy William Sebagai Manusia Harimau

Film Tiger Boy – Apa jadinya jika salah satu keluargamu berteman dengan anak yang dianggap berbahaya dan aneh dimasyarakat? Kekhawatiran inilah yang dirasakan oleh ayah Kanya kepada Kanya kecil saat itu.

Sempat dikecam oleh penyuka film asal korea. Film Tiger Boy ini mengisahkan tentang bayi lelaki yang dibawa kabur oleh harimau bertemu dengan seorang wanita lemah yang berusaha membuktikan pada masyarakat bahwa lelaki tersebut bukanlah manusia harimau.

Film dimulai dengan cerita tahun 1998, dimana ada wanita hamil yang sedang berjalan menyusuri hutan terlarang sampai akhirnya melahirkan disana. Setelah anaknya keluar, tiba-tiba harimau langsung mengambil banyinya dan kemudian membawanya pergi.

Baca Juga : Sinopsis Film Cinta Laki-Laki Biasa, Kisah Asmara Rafli yang Terhalang Status Sosial

Film Tiger Boy beralih ke tujuh tahun kemudian, sebuah keluarga kecil sedang berlibur ke sebuah villa di desa Cimelati. Mereka adalah Ayah, Ibu, Kanya, Tristan, dan baby sisternya. Penjaga villa melarang kedua anaknya untuk tidak masuk ke hutan terlarang yang ada didekan villa mereka.

Namun, karena rasa penasaran Kanya yang tinggi. Ia langsung pergi ke hutan terlarang itu. Siapa sangka disana ia diam-diam dibuntuti oleh sosok misterius. Tiba-tiba seekor ular hampir menggigit Kanya, tapi dihadang oleh sosok misterius tadi yang ternyata seorang anak kecil yang juga seumuran dengan Kanya. Kanya pun sangat berterimakasih dengan anak tersebut, anak lelaki itu tidak memiliki nama sehingga Kanya memberinya nama Radja.

Beralih ke Villa, keluarganya yang panik kemudian mencarinya hingga menemukannya sedang bermain bersama Radja. Masyarakat yang ikut mencari Kanya pun langsung takut, karena Radja diyakini sebagai anak harimau. Kemudian Kanya dibawa ke kota lagi bersama keluarganya.

Kanya nyaris saja digigit ular kalau saja si bocah tadi tak menolongnya. Tapi akhirnya si bocah ini yang akhirnya kena patukan ular di lehernya. Kanya memutuskan berteman dengan bocah tersebut. Ia kemudian memberi nama Radja.

Di villa, keluarganya panik. Bersama penduduk desa, mereka mencari Kanya. Begitu tahu Kanya bersama Radja, orang-orang ketakutan. Mereka bilang Radja adalah manusia harimau. Papa Kanya akhirnya langsung membawa Kanya kembali ke Jakarta

Sepuluh tahun  pun berlalu, Kanya pun tumbuh menjadi gadis yang sangat pendiam, semua isi hatinya ia utarakan melalui tulisan.Hal ini dikarenakan ayah Kanya sangat memproteksinya karena kondisinya yang sangat lemah. Hingga pada akhirnya bencana pun menimpa mereka. Ayah Kanya meninggal karena kecelakaan.dan meninggalkan wasiat kepada Kanya untuk menikahi anak dari koleganya bernama Todi, lelaki sombong nan angkuh yang sangat Kanya benci.

Kedua berita tersebut membuat kondisi Kanya menjadi semakin lemah, akhirnya ibunya membawa kedua anaknya untuk kembali ke Villa. Disanalah Kanya bertemu kembali dengan Radja. Disisi lain, adiknya Tristan yang sudah remaja terus berusaha untuk mendekati Citra yang merupakan gadis tercantik di desanya, namun cintanya harus terhalang karena Ibu Citra sangat benci dengan orang kota.

Todi yang mengetahui akan kedekatan Kanya dengan Radja berusaha untuk memisahkan mereka berdua. Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Akankah Todi berhasil mengambil hati Kanya? Siapakah sebenarnya Radja? Untuk kamu yang penasaran akan kisah mereka, kini kamu bisa nonton Film Tiger Boy di Vidio ya!

Artikel Terkait

Review Film Tri Mas Getir, Perjuangan Ciang Pek Melunasi Hutangnya. Ada Titi Kamal!

Review Film Tri Mas Getir, Perjuangan Ciang Pek Melunasi Hutangnya. Ada Titi Kamal!

Ini Dia Alasan Nonton Film Flight 555, Komedi Ringan Tentang Pembajak Pesawat

Ini Dia Alasan Nonton Film Flight 555, Komedi Ringan Tentang Pembajak Pesawat

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie