Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan, Keikhlasan Arini Ketika Dipoligami

Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan, Keikhlasan Arini Ketika Dipoligami

Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan – Surga Yang Tak Dirindukan merupakan film Indonesia bernuansa Islam. Film ini merupakan film religi hasil adaptasi dari sebuah novel karya Asma Nadia dengan judul yang sama. Film Surga Yang Tak Dirindukan disutradarai oleh Kuntz Agus. Film yang berdurasi hingga dua jam ini memiliki pendapatan Box Office Indonesia hingga Rp. 53 Miliar.

Cerita yang diangkat di dalam Surga Yang Tak Dirindukan adalah soal isu poligami. Penonton akan disuguhkan dengan scene yang berhubungan dengan konflik rumah tangga. Baca sinopsis lengkap Surga Yang Tak Dirindukan di bawah ini.

Baca juga: Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14, Bang Jack Pilih Tinggalkan Masjid?

Pernikahan Arini (Laudya Cynthia Bella) dengan Prasetya (Fedi Nuril) awalnya berjalan indah. Setelah beberapa tahun berlalu, Arini dan Pras dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nadia (Sandrina Michelle). Tidak lama setelah kehadiran Nadia yang membawa kebahagiaan, mereka harus dihadapi dengan sebuah persoalan yang rumit.

Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan (2015)

Pras bertemu dengan seorang gadis bernama Mei (Raline Shah). Pras membantu Mei yang mencoba bunuh diri dengan menjatuhkan mobilnya ke jurang. Mei melakukan percobaan bunuh diri karena tidak tahan dengan kehidupannya. Ia ditinggal oleh kedua orang tuanya. Hidupnya tambah hancur ketika calon suaminya meninggalkannya sendiri dengan bayi di dalam kandungannya.

Baca juga: 5 Web Series Indonesia Terbaik yang Bisa Ditonton Gratis di Vidio

Setelah melahirkan anaknya, Mei kembali beraksi untuk mengakhiri hidupnya. Untungnya, Pras kembali mengetahui kejadian ini dan menolongnya lagi. Di sinilah secara spontan Pras berjanji untuk menikahi Mei.

Pras dan Mei menikah tanpa sepengathuan Arini. Sebenarnya Pras ingin memberitahu Arini tentang pernikahannya dengan Mei. Sayangnya, ayah Arini baru saja meninggal. Pras tidak ingin membuat Arini semakin bersedih. Sampai tiba saatnya Arini mengetahui semuanya sendiri. Arini pun hancur dan tidak tahu harus berbuat apa. Ia tidak bisa ikhlas menerima bahwa suaminya menikahi perempuan lain di saat statusnya masih menjadi istri Pras.

Pemain Surga Yang Tak Dirindukan

  • Bima Azriel sebagai Prasetya kecil
  • Fedi Nuril sebagai Prasetya
  • Laudya Cynthia Bella sebagai Arini
  • Raline Shah sebagai Mei Rose
  • Tanta Ginting sebagai Hartono
  • Zaskia Adya Mecca sebagai Sita
  • Sandrina Michelle sebagai Nadia
  • Kemal Palevi sebagai Amran
  • Landung Simatupang sebagai Sutejo, Ayah Arini
  • Ray Sitoresmi sebagai Sulasti, Ibu Arini
  • Vitta Mariana sebagai Lia

Baca juga: 15 Film Indonesia Terbaru & Terbaik 2021, Bisa Nonton Streaming

Apakah Arini mampu mengikhlaskan pernikahan Pras dan Mei seiring berjalannya waktu? Adakah perasaan bersalah di hati Mei melihat Arini hancur dan sedih menghadapi kenyataan hidup yang dialaminya?

Nonton Film Surga Yang Tak Dirindukan di Vidio

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti kisah rumah tangga Arina dan Mei, sekarang kamu sudah bisa nonton Film Surga Yang Tak Dirindukan di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi melalui web browser kamu di vidio.com. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional. Aktifkan Vidio Premier Platinum sekarang agar untuk bisa nonton serial TV, drama, film dokumenter, hingga Vidio Original Series eksklusif hanya di Vidio.

Jangan lupa untuk selalu cek Blog Vidio supaya kamu nggak ketinggalan promo Vidio Premier Platinum! Temukan juga informasi mengenai film, mulai dari rekomendasi film dan drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag