Tiga Rekomendasi Film Karya Joko Anwar Di Vidio

Tiga Rekomendasi Film Karya Joko Anwar Di Vidio

Rekomendasi Film – Siapa yang tidak mengenal Joko Anwar, sosok dari berbagai film yang sering kita lihat dalam berbagai film layer lebar Indonesia. Sudahh terjun menjadi Sutradara yang sangat ditunggu karyanya.

Joko anwar telah menjadi salah satu orang dibalik perkembangannya perfilman Indonesia, mulai dari genre horror, thriller, sampai asmara. Berikut Vidio telah merangkum tiga rekomendasi film karya Joko Anwar yang tidak boleh kamu lewatkan!

Baca juga : Rekomendasi Film Aksi Laga Indonesia Terbaik Di Vidio

Film Pintu Terlarang

Menjadi seorang pemahat patung ibu hamil, kini Gambir menjadi seorang yang disegani banyak orang karena karyanya yang seperti hidup. Gambir memiliki istri yang sangat rupawan bernama Talyda.

Sekilas memang tidak ada yang aneh saat melihat rumah tangga mereka, hingga suatu hari Gambir dan Talyda menyembunyikan kenyataan bahwa isi dari patung ibu hamil tersebut adalah janin asli  yang sudah meninggal.

Gambir juga menemukan pintu aneh dibelakang lemari tempat ia biasa membuat patung. Istrinya Talyda melarangnya masuk atau membuka pintu tersebut. Disisi lain Gambir selalu dihantui dengan surat-surat yang berisi permintaan tolong dari seorang lelaki kecil yang bahkan tidak ia kenal sama sekali. Selengkapnya Film Pintu Terlarang.

Film Modus Anomali

Betapa bingungnya John yang bangun dalam keadaan badan terkubur ditengah hutan yang bahkan tidak tahu dimana ia berada. John yang kebingungan berusaha menemukan petunjuk mengapa ia berada disana.

Kemudian ia menemukan villa ditengah hutan, saat masuk rumah betapa terkejutnya ia mengetahui bahwa wanita yang meninggal dirumah tersebut adalah istrinya. Kemudian ia  juga diincar oleh sosok aneh yang berusaha juga untuk membunuhnya.

Disisi lain, John mengetahui bahwa ia telah memiliki dua anak yang sedang bersembunyi entah dimana. Mampukah ia menyelamatkan diri dari pengejaran pembunuhan dan menemukan anak-anaknya? Selengkapnya Film Modus Anomali

Film Gundala

Tumbuh seorang diri membuat Sancaka sangat mandiri dan sering acuh dengan sekitarnya. Menjadi pribadi yang pendiam, saat ini Sancaka bekerja sebagai pegawai keamanan. Hingga suatu hari ia tersambar petir yang menyebabkannya tidak sadarkan diri.

Ternyata, setelah tersambar petir Sancaka memiliki kekuatan petir yang memungkinkan dirinya untuk menyelamatkan negerinya ditengah kekacauan yang terjadi disana.  Mampukah ia melawan para penjahat yang mengancam negerinya? Selengkapnya Film Gundala.

Itulah tadi beberapa rekomendasi film karya Joko Anwar yang wajib kamu tonton. Kamu juga bisa nonton film Indonesia lainnya hanya di Vidio!

Artikel Terkait

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Sinopsis Film Tulalit, Pembuktian Edrick yang Dituduh Seorang Gay!

Sinopsis Film Tulalit, Pembuktian Edrick yang Dituduh Seorang Gay!

Sinopsis Film Tiga Pejantan Tanggung, 3 Sahabat yang Terjebak di Hutan Kalimantan

Sinopsis Film Tiga Pejantan Tanggung, 3 Sahabat yang Terjebak di Hutan Kalimantan