6 Rekomendasi Drakor Suzy Terbaik, Bisa Ditonton di Vidio!

6 Rekomendasi Drakor Suzy Terbaik, Bisa Ditonton di Vidio!

Rekomendasi drakor Suzy – Semenjak debut pertamanya dalam dunia perfilman Korea, Bae Suzy berhasil memikat banyak hati. Pemilik nama asli Bae Su-ji ini memiliki segudang judul drakor yang dibintanginya, sebut saja Dream High (2011) dan Uncontrollably Fond (2016) yang berhasil membuat popularitasnya meroket tinggi.

Sebelum meranjak ke dunia perfilman, Suzy memulai kariernya di bidang tarik suara dengan melakukan audisi melalui Mnet Superstar K. Meskipun begitu, dia terkena eliminasi di tengah ketatnya seleksi, namun perjalanan kariernya tidak berhenti di situ. Siapa yang tahu bahwa penampilan Suzy dilirik oleh salah satu agensi terkenal Korea, JYP Entertainment? Pada tahun 2010 Suzy pun resmi menjadi anggota girl group Miss A.

Kemampuan akting Suzy juga bukan main-main, dirinya berhasil menyabet berbagai penghargaan baik level Korea maupun internasional. Salah satunya tiga kali penghargaan Mnet 20’s Schoice Awards. Bagi para kDrama lovers harus maraton nonton film dan drakornya Suzy, nih. Apa saja rekomendasinya?

Baca juga: Dibintangi Oleh Suzy, Intip Biodata Para Pemain Drama While You Were Sleeping

1. While You Were Sleeping

pemain drama While You Were Sleeping drama korea romantis Bae Suzy
Nonton drama korea terbaru romantis While You Were Sleeping Bae Suzy

Pada While You Were Sleeping, Suzy berperan sebagai Nam Hong-joo yang berprofesi sebagai reporter. Ia memiliki kemampuan untuk melihat bencana yang akan menimpa orang lain dari dalam mimpinya. Bersama Jung Jae-chan (Lee Jong-suk), mereka berupaya untuk mencegah peristiwa buruk tersebut menjadi kenyataan.

Baca juga : Sinopsis The Sound of a Flower, Perjuangan Bae Suzy Menggapai Mimpi

2. Uncontrollably Fond

Uncontrollably Fond
Uncontrollably Fond

Drama romantis Kim Woo-bin dan Bae Suzy ini menceritakan dua teman kelas SMA yang bertemu kembali saat mereka dewasa. Noh-eul (Bae Suzy) menjadi produser film, suatu hari ia mendapat tugas untuk membuat dokumenter aktor-penyanyi terkenal Joon-young (Kim Woo-bin).

Joon-young awalnya menolak permintaan itu, namun Noh-eul tidak menyerah untuk mendapatkan persetujuannya. Justru itu, lambat laun perasaan asmara Joon-young muncul untuk Noh-eul, ia pun berusaha untuk mendapatkan hati teman SMA-nya itu.

Uncontrollably Fond memiliki konflik yang cukup banyak. Joon-young divonis memiliki tumor dan hanya memiliki waktu hidup beberapa bulan saja. Belum lagi, masa lalu Joon-young dan Noh-eul yang buruk.

3. Dream High

soundtrack Dream High
Poster Dream High

Siapa yang tidak tahu Dream High? Drama yang bertebaran bintang Korea ini menceritakan kisah anak-anak muda untuk mencapai mimpinya sebagai idol K-pop. Bae Suzy berperan sebagai Go Hye-mi yang memiliki mimpi untuk menjadi penyanyi opera, namun ia terpaksa untuk menyanyi musik pop agar bisa membayar hutang ayahnya.

4. Architecture 101

Architecture 101
Architecture 101

Architecture 101 dirilis perdana pada tahun 2012. Film Korea yang satu ini menceritakan dua mahasiswa yang bertemu dalam kelas arsitektur jatuh cinta satu sama lain. 15 tahun kemudian, sang cewek mencari cinta pertamanya itu untuk mendesain rumah yang akan ia bangun di pulau Jeju.

Bae Suzy dalam film ini berperan sebagai Yang Seo-yeon muda. Dia diceritakan sangat menyukai Lee Seung-min, namun cintanya itu tidak tersampaikan karena terjadi kesalahpahaman.

5. The Sound of a Flower

sinopsis the sound of a flower
The Sound of a Flower

Film drama sejarah musikal yang satu ini dirilis pada tahun 2015. Bae Suzy memerankan karakter Jin Chae-sun, seorang anak perempuan angkat yang dibesarkan oleh gisaeng atau keluarga budak pada zaman Kerajaan Korea Joseon tahun 1867.

The Sound of a Flower menceritakan hubungan hangat antara Jin Chae-seon sebagai murid yang berbakat dan guru pansori Shin Jae-hyo. Pansori adalah genre musik asli Korea, pada zaman dahulu hanya laki-laki saja yang boleh mempelajari pansori. Tetapi seorang Jin Chae-seon bisa memikat sang raja Joseon, Heungseon Daewongun, dari penampilannya.

6. Ashfall

Ashfall
Ashfall

Ashfall adalah film bencara Korea yang dirilis pada tahun 2019. Ceritanya terjadi letusan hebat dari Gunung Paektu yang menyebabkan gempa berkekuatan tinggi di daratan Korea. Pemerintah dan tentara Korea Selatan berusaha untuk menghentikan bencana tersebut.

Bae Suzy berperan sebagai Choi Ji-young yang merupakan istri dari komandan tim spesial operasi pencegahan bencana. Ji-young sedang hamil di tengah suaminya melaksanakan tugas berbahaya tersebut.

Tonton Drakor dan Film Bae Suzy di Vidio

Bagaimana menurutmu? Dari keenam rekomendasi drakor dan film Suzy telah disebutkan, kamu bakal pilih yang mana? Kabar baiknya, semua drakor di atas bisa ditonton di layanan streaming Vidio.

Langsung saja streaming drama korea di Vidio. Gampang dan gak perlu ribet!

Saksikan trailer Architecture 101 berikut ini!

Artikel Terkait

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *