Sinopsis Film Take Point, Misi Berbayar Penculikan Pemimpin Korea

Sinopsis Film Take Point, Misi Berbayar Penculikan Pemimpin Korea

Film aksi laga terbaik tak hanya disematkan untuk film Hollywood saja, lho. Perfilman di Asia, terutam Korea ternyata juga mencetak karya film action terbaik. Kisah yang diangkat terkadang terinspirasi dari kejadian nyata yang sering dihadapi. Salah satunya tertuang dalam film korea berjudul Take Point.

Film Take Point sebelumnya dikenal dengan PMC: The Bunker. Hal ini lantaran ceritanya mengenai tentara bayaran yang ditugaskan untuk melakukan penculikan. Tentara bayaran itu dikenal dengan istilah Private Military Contractors atau PMC. Film ini bisa menjadi pilihan alternatif untuk kamu yang sedang ingin menonton film action namun dengan nuansa Asia. Bagaimana alur cerita yang ditawarkan oleh film ini? Simak sinopsis lengkap Take Point di bawah ini.

Baca juga: 5 Film Action Jason Statham Paling Mendebarkan, Nonton Online di Vidio

Sinopsis Take Point

Take Point mengambil cerita tentang keadaan politik di tahun 2024. Pada masa ini, sedang ada penyelenggaraan Pemilu Presiden Amerika. Di saat yang bersamaan, ada sebuah pasukan tentara bayaran. Mereka dibayar oleh kaum elit untuk menculik pemimpin tertinggi di Korea Utara. Warga yang mengetahui munculnya isu ini ketakutan dan khawatir bahwa perang dunia ketiga akan terjadi.

Misi ini dilakukan dengan tujuan melindungi politik Amerika Serikat yang sedang melakukan pemilu tadi. Tugas itu diberikan kepada Black Lizard (Ha Jung-woo) yang juga seorang kapten perusahaan militer swasta. Ia diberi tugas oleh CIA agar bisa menangkap pejabat Korea Utara.

Dalam mencapai targetnya, Ia dikejutkan oleh tentara bayaran lainnya yang juga mengincar orang yang dicarinya. Perseteruan dan perkelahianpun tak terelakan. Selain mempertahankan agar targetnya tidak diambil orang, Ia juga harus membantu timnya agar tidak menjadi korban tentara lainnya yang ingin menghabisi mereka. Kedua tentara bayaran itu pun saling bentrok supaya  mendapatkan target yang mereka incar.

Baca juga: Aksi Brutal dan Ciamik Rowan Ha Jung-woo di film The Berlin File, Action-Thriller Terbaik 2013

Walaupun berasal dari Negeri Ginseng, Korea, nyatanya film ini juga mengundang bintang-bintang mancanegara. Mereka adalah Jenifer Ehle, Robert Curtis Brown, hingga  Kevin Durand. Kamu tidak akan merasa bosan dengan film aksi yang satu ini. Film Take Point menggunakan teknik pengambilan gambar first-person shooter. Kamu diajak menonton dan seolah-olah mengalami sendiri setiap adegan demi adegan yang hadir di film ini.

Daftar Pemain Take Point

  • Ha Jung-woo sebagai Black Lizard atau Ahab
  • Lee Sun-kyun sebagai Dr. Yoon Ji-eui
  • Shin Hyun-bin sebagai Lee-Ji-soo
  • Sun Wook-Hyun sebagai King
  • Robert Curtis Brown sebagai Presiden McGregor
  • Kevin Durand sebagai Markus
  • Jenifer Ehle sebagai Agent Mackenzie

Baca juga: Film The Swindlers, Film criminal action sekelas Hollywod dari Korea

Nonton Take Point di Vidio

Apakah kamu semakin penasaran setelah membaca sinopsis Take Point di atas? Bagaimana kelanjutan kisah Black Lizard dan timnya? Mampukah Black Lizard menyelesaikan misinya? Nonton Take Point hanya di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang juga atau bisa kunjungi situsnya di vidio.com. Dapatkan konten eksklusif untuk serial TV, film, drama, hingga pertandingan olahraga dengan berlangganan Vidio sekarang juga. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!