Nonton Film Kerajan Korea I Am the King, Ketika Pangeran Jadi Gelandangan

Nonton Film Kerajan Korea I Am the King, Ketika Pangeran Jadi Gelandangan

Nonton I Am the King – Korea Selatan memang dikenal menjadi salah satu negara dengan industri hiburan film dan musik terbaik di dunia. Karena itu tidak heran apabila karya film-nya memiliki banyak konsep yang menarik di dalamnya. Contohnya dalam genre kolosal, film tentang kerajaan Korea dahulu banyak yang menarik, lho. Misalnya I Am the King ini.

Film ini dibintangi oleh aktor tampan Joo ji-hoon yang berperan sebagai pangeran Choong-nyun sekaligus seorang gelandangan. Dia adalah pangeran yang malas, namun setidaknya lebih baik daripada kakak-kakaknya dari kepintarannya. Karena alasan itu, sang Raja menunjuk dirinya untuk meneruskan tahtanya.

I Am the King merupakan film bergenre komedi dangan mengambil latar di Korea Selatan pada masa dinasti Joseon. Dirilis perdana pada tahun 2012, penonton bakal disuguhkan oleh kisah pangeran yang bertukar nasib dengan gelandangan. Untuk selengkapnya, ada di bawah ini.

Baca juga: 5 Drama Kolosal Korea Terbaik, Romantisnya Zaman Kerajaan Kuno yang Bikin Deg-Degan

Sinopsis I Am the King (2012)

King Taejong adalah penguasa Korea Selatan pada dinasti Joseon. Untuk memilih siapa yang akan melanjutkan tahtanya Taejong tak perlu bingung, dia memiliki tiga anak lelaki yakni Yangnyeon, Hyoryeong, dan Choong-nyung.

Namun nampaknya putra mahkota yang terpilih, Yangnyeong tidak memiliki hal-hal positif yang membuatnya layak sebagai Raja. Dia suka mabuk dan bahkan mengganggu jalannya rapat para dewan yang bikin ayahnya memnurunkan statusnya menjadi pangeran biasa.

Sang raja pun memilih anak ketiganya sebagai penerus tahtanya, meskipun Chung-nyung dikenal malas dan manja, tetapi otaknya sangatlah cerdas. Tetapi sang putra mahkota baru ternyata tidak menyetujui dirinya diangkat sebagai raja, Chungnyeong memutuskan untuk kabur dari istana dengan memanjat dinding.

Di saat itulah sang pangeran bertemu dengan gelandang pemabuk bernama Deok-chil yang ingin menyelamatkan cinta sejatinya di penjara istana. Entah karena takdir atau kebetulan, namun wajah Choong-nyung dan Deok-chil sangatlah mriip. Choong-nyung yang melihat dirinya sangat mirip dengan Deok-chil, ia pun mengambil kesempatan untuk bertukar identitas. Mereka pun berttukar tempat, akankah Choong-young kuat menghadapi kehidupan barunya sebagai masyarakat biasa?

Baca juga: Niat Mencari Uang Justru Bertemu Jodoh, Nonton dalam Oops The King is in Love

Streaming film Korea di sini

Simak kelanjutan cerita jadi Choong-nyung dan Deok-chil di dua lingkungan yang berbeda dan baru hanya di layanan streaming Vidio. Drama kolosal komedi tahun 2012 ini bakal bikin kalian terhibur dengan aksi Joo Ji-hoon, Park yeong-gyu, Baek Yoon-sik, Byun Hee-bong, hingga ada kehadiran Kim Su-ro yang kocak. Jadi tunggu apalagi? langsung aja nonton i am the king korean movie.

Saksikan trailer film I Am the King Berikut Ini!

Artikel Terkait

Intip Sinopsis Film Underworld: Blood Wars di Vidio

Intip Sinopsis Film Underworld: Blood Wars di Vidio

Simak Sinopsis Film Sekuel The Equalizer 2 di Vidio

Simak Sinopsis Film Sekuel The Equalizer 2 di Vidio

Sinopsis Film Ashfall: Sebuah Misi di Gunung Berapi

Sinopsis Film Ashfall: Sebuah Misi di Gunung Berapi

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *