Sinopsis Episode 2 Drama High Class di Vidio: Ancaman untuk Yeo Wool

Sinopsis Episode 2 Drama High Class di Vidio: Ancaman untuk Yeo Wool

Sinopsis episode 2 drama High Class di Vidio: Ancaman untuk Yeo Woool. Drama ini dirilis pada September 2021, dan diperkirakan selesai pada November 2021. Saat ini drama High Class berjumlah 11 episode. Drama bergenre misteri ini disutradarai oleh Choi Byung Gil, dan dibintangi oleh Jo Yeo Jeong, Kim Ji Soo, dan Ha Joon. Dalam episode 2, Yeo Wool berhasil menemukan Lee Chan yang terkunci di dalam loker, dan melihat tulisan “welcome” di kaca jendela. Yeo Wool mulai mencurigai bahwa ada seseorang yang mengunci anaknya di dalam loker. Keesokan harinya, Yeo Wool datang ke sekolah HSC untuk menemui kepala sekolah, untuk membahas kejadian pada malam itu. Ia juga meminta rekaman CCTV untuk melihat bukti yang sebenarnya. Namun ia tak mendapat jawaban siapa pelaku yang mengunci anaknya. 

Setelah itu, Yeo Wool juga dipanggil oleh wali kelas Lee Chan karena nilai bahasa Inggrisnya masih di bawah rata-rata, dan menyarankan Lee Chan untuk mengikuti kelas tambahan bahasa Inggris. Namun, Yeo Wool tidak mengetahui apa-apa tentang informasi tersebut. Akhirnya ia bertemu dengan Na Yeon, ibu dari Jae In yang merupakan buddy untuk Lee Chan. Apa yang selanjutnya terjadi pada Yeo Wool dan Lee Chan? Simak sinopsis episode 2 High Class hanya di Vidio. 

Baca juga: Dibintangi oleh YoonA dan Hyun Bin, Ini Sinopsis Confidental Assignment

Sinopsis Episode 2 High Class

Lee Chan sedih karena teman-temannya tidak mau diajak bermain dengannya. Tiba-tiba Na Yeon dan Jae In datang menghampiri Yeo Wool dan Lee Chan untuk mengajaknya bermain bersama. Yeo Wool dan Na Yeon menjadi akrab, mereka mengajak anak-anaknya kemah bersama. Saat ingin pulang, Yeo Wool membuka tasnya dan tidak sengaja menjatuhkan ponsel suaminya yang ia bawa. Na Yeon sedikit terkejut melihat ponsel yang ia kenal itu. 

Di sekolah Shi Woo, teman satu kelas Lee Chan membawa mainan drone, pada waktu istirahat drone tersebut jatuh dan rusak, dan ditemukan pertama oleh Lee Chan. Jun Hee menuduh Lee Chan telah menghancurkan drone miliki Shi Woo. Yeo Wool dan Lee Chan harus menghadap kepala sekolah untuk mengaku yang sebenarnya, di sana juga telah hadir ibu Shi Woo, dan Jun Hee. 

Kemudian Na Yeon dan Jae In datang ke ruang kepala sekolah untuk mengaku bahwa Jae In yang telah merusak drone milik Shi Woo. Akhirnya, kepala sekolah memutuskan untuk memberi peringatan pada Shi Woo dan Jae In. Do Young, ibu Shi Woo tidak terima karena anaknya adalah korban. 

Baca juga: Menikah Demi Perpanjang Visa, Berikut Cara Nonton Film Papa di Vidio!

Ancaman untuk Yeo Wool 

Malam harinya, saat selesai menidurkan Lee Chan, Yeo Wool menerima paket tak dikenal berisi bunga, awalnya ia mengira kiriman bunga tersebut dari Na Yeon. Ia curiga dengan isi pesan dalam bunga tersebut yang mengatakan “aku mengawasimu”.

Beberapa saat kemudian, ia menerima pesan dari ponsel mendiang suaminya yang berisi pesan ancaman. Apakah isi pesan tersebut? Siapakah orang yang mengirim bunga untuk Yeo Wool? Streaming High Class hanya di aplikasi Vidio. 

Artikel Terkait

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar