Sinopsis Fabricated City, Kisah Seorang Gamer Terjebak Dalam Kasus Pembunuhan

Sinopsis Fabricated City, Kisah Seorang Gamer Terjebak Dalam Kasus Pembunuhan

Fabricated City (2017) menceritakan kehidupan seorang gamer bernama Kwon-yoo dengan reputasi bagus di dalam suatu permainan online. Suatu ketika dirinya dijebak dalam sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan yang sama sekali tidak dilakukannya.

Film Korea Fabricated City sebenarnya diproduksi dari tahun 2015, hanya saja baru rilis perdana pada tahun 2017. Film ini juga diperankan oleh sejumlah bintang aktor dan aktris Korea, seperti Ji Chang-wook, Shim Eun-kyung, dan Ahn Jae-hong.

Apakah Kwon-yoo bisa keluar dari kasus yang menjeratnya? Berikut ini adalah sinopsis lengkap dari film Korea Fabricated City.

Baca juga: Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Sinopsis Fabricated City

Kwoon-yo hanyalah seorang gamer yang memiliki reputasi besar dalam permainan peperangan. Setiap harinya mantan atlet taekwondo nasional Korea Selatan itu menghabiskan waktunya di PC Bank (warnet).

Kemampuan bermain game yang dimilikinya tidak bisa diremehkan. Kwon-yoo bahkan merupakan pemimpin sebuah tim, ia meracik strategi yang apik demi meraih kemenangan di setiap pertempuran.

Suatu hari, Kwon-yoo menemukan sebuah ponsel yang berujung membuat malapetaka bagi dirinya sendiri. Ponsel tersebut berdering dan terdengar suara wanita menawarkan uang 300 dollar jika Kwon-yoo mau mengembalikan ponsel tersebut ke apartemen wanita itu.

Tergiur dengan nominal yang didapatkan, Kwon-yoo akhirnya menghampiri apartemen wanita tersebut. Setibanya di sana, ia menemukan wanita yang tidak dikenal itu sedang mandi. Kwon-yoo tidak merasa ada keganjalan, ia hanya diminta untuk meletakkan ponsel yang ia temukan di atas ranjang dan mengambil uangnya.

Keesokan harinya, Kwon-yoo harus menerima fakta bahwa dirinya menjadi tersangka dalam kasus pemerkosaan dan pembunuhan wanita tersebut. Pengadilan menjatuhi hukuman seumur hidup untuk perbuatan yang tidak dilakukannya itu. Namun, Kwon-yoo dan teman-teman game-nya, Demolition dan hacker bernama Yeo-wool berusaha membersihkan nama baik Kwon-yoo dengan mencari pelaku yang sebenarnya.

Baca juga: Sinopsis Singkat Film V.I.P, Kisah Pembunuh Berantai yang Dibintangi oleh Lee Jong Suk

Streaming Film Korea di Vidio

Bagaimana menurutmu? Cukup seru bukan film Korea fabricated city yang satu ini? Film genre aksi dan thriller ini bisa menjadi opsi tontonan kamu di akhir pekan.

Kabar gembira bagi para pencinta film dan drama Korea, kalian bisa nonton fabricated city sub indo dan film Korea lainnya di Vidio, lho! Kamu jangan sampai lupa untuk terus pantengin laman blog dan media sosial Vidio buat informasi film dan drama Korea gratis di tiap bulannya.

Tonton Trailer Fabricated City Berikut ini!

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *