Sinopsis Deliver Us From Evil, Ketika Ex-Pembunuh Bayaran Jadi Target

Sinopsis Deliver Us From Evil, Ketika Ex-Pembunuh Bayaran Jadi Target

Sinopsis Deliver Us From Evil (2020) – Deliver Us From Evil bisa menjadi salah satu alternatif pengganti film action Hollywood yang sudah ada sebelumnya. Film Korea yang memiliki genre action-thriller ini bercerita tentang kehidupan mantan pembuhun bayaran bernama In-Nam. In-Nam menemukan dirinya telah terperangkap pada sebuah peristiwa penculikan yang tidak lain berhubungan dengan korban terakhirnya.

Film Deliver Us From Evil disutradari oleh Hong Won-Chan. Selain Bahasa Korea, film ini juga dirilis dalam tiga bahasa berbeda yaitu Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, hingga Bahasa Thailand. Film yang berdurasi selama 108 menit juga mengambil tempat lokasi syuting di Jepang dan Thailand. Selain itu, perilisan film ini bukan hanya di Korea saja, melainkan di Amerika juga pada Maret 2021 ini.   

Baca juga: Sinopsis Film Take Point, Misi Berbayar Penculikan Pemimpin Korea

Sinopsis Deliver Us From Evil (2020)

Cerita berawal dari Young-joo yang memberi tahu putrinya, Yoo-min bahwa Ia akan dijemput oleh babysitter setelah selesai sekolah. Bukannya mengajak untuk pulang, Yoo-min justru dibawa kabur oleh sang pengasuh. Young-joo yang mengetahui insiden ini langsung memberi tahu Chung-sung. Melalui Chung-sung, Young-joo meminta bantuan In-Nam.

In-Nam merupakan mantan pembunuh bayaran. Diketahui Ia baru saja menyelesaikan misi terakhirnya yaitu membunuh Koraeda, seorang mafia Jepang. In-Nam menolak untuk membantu Young-joo. Sayangnya, penolakan itu berjung pada kematian Young-joo. Kejanggalan ini kemudian membawa cerita kilas balik 8 tahun yang lalu. Ternyata Young-joo dan In-Nam adalah sepasang kekasih. Dari sinilah Ia menemukan fakta bahwa Yoo-min adalah anaknya.

Baca juga: Sinopsis The Day I Died: Unclosed Case, Menguak Misteri Kematian

In-Nam pun penasaran dengan apa yang terjadi di kehidupannya. Ia langsung mencari tahu sosok yang bertanggung jawab atas penculikan anaknya itu. Selama mencari tahu siapa pelaku dibalik peristiwa ini, In-Nam juga dikejutkan dengan kematian Chung-sung.

Pada suatu hari, In-Nam mendapatkan telepon dari Shimida. Ia memberikan informasi bahwa Ray, adik dari mafia Jepang yang telah In-Nam bunuh, merupakan sosok yang menjadi penyebab Young-min diculik. Ray sedang menjalankan misi balas dendamnya kepada orang-orang yang telah membunuh kakaknya, Koraeda.

Pemain Deliver Us From Evil (2020)

  • Hwang Jung-min sebagai Kim In-nam
  • Lee Jung-jae sebagai Ray
  • Park Jung-min sebagai Yui
  • Choi Hee-seo sebagai Seo Young-joo
  • Park So-yi sebagai Yoo-min
  • Song Young-chang sebagai Kim Chun-sung
  • Lee Seo-hwan sebagai Lee Young-bae
  • Oh Dae-hwan sebagai Han Jong-su
  • Park Myung-hoon sebagai Shimida
  • Kōsuke Toyohara sebagai Koraeda

Baca juga: 6 Film Hollywood Terbaik, Deretan Action, Drama, Hingga Komedi

Nonton Deliver Us From Evil Sub Indo di Vidio

Setelah membaca sinopsis di atas, saatnya kamu nonton Deliver Us From Evil Sub Indo di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi melalui web browser kamu di vidio.com. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional. Aktifkan Vidio Premier Platinum sekarang agar untuk bisa nonton serial TV, drama, film dokumenter, hingga Vidio Original Series eksklusif hanya di Vidio.

Jangan lupa untuk selalu cek Blog Vidio supaya kamu nggak ketinggalan promo Vidio Premier Platinum! Temukan juga informasi mengenai rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Sinopsis Film Pintu Terlarang, Ketika Gambir Mengetahui Kebenaran Sesungguhnya

Sinopsis Film Pintu Terlarang, Ketika Gambir Mengetahui Kebenaran Sesungguhnya

Sinopsis Film Fiksi, Ketika Obsesi Cinta Alisya yang Berujung Petaka

Sinopsis Film Fiksi, Ketika Obsesi Cinta Alisya yang Berujung Petaka

Review Film Modus Anomali, Siapakah Sosok Dibalik Pembunuhan Keluarga John?

Review Film Modus Anomali, Siapakah Sosok Dibalik Pembunuhan Keluarga John?

Sinopsis Film Terjebak Nostalgia, Ketika Raisa Kehilangan Sosok Sora Dalam Hidupnya

Sinopsis Film Terjebak Nostalgia, Ketika Raisa Kehilangan Sosok Sora Dalam Hidupnya