Sinopsis Golden Slumber, Kesaksian Penting Seorang Kurir dalam Kasus Konspirasi

Sinopsis Golden Slumber, Kesaksian Penting Seorang Kurir dalam Kasus Konspirasi

Sinopsis Golden Slumber (2018) – Pernah kepikiran untuk mendapatkan pekerjaan sampingan diluar pekerjaan utama kamu? Bagaimana kalau tugasnya terbilang berat dan jauh dari perkiraan kamu sebelumnya? Kalau di film Taxi Driver kamu menemukan supir taksi yang merangkap menjadi detektif, berbeda halnya dengan film Golden Slumber.

Di film Golden Slumber, kamu akan menemukan cerita yang sedikit berbeda. Dibalut dengan genre thriller, film ini juga memasukan unsur persahabatan hingga sedikit bumbu percintaan. Jangan khawatir kalau kamu akan menemukan cerita yang didominasi oleh unsur menegangkan, karena ada banyak kejutan yang hadir di dalam film Korea yang satu ini.

Menonton film ini mungkin akan mengingatkan kamu dengan cerita serial drama Hollywood berjudul Prison Break. Bedanya adalah, orang yang dituduh melakukan pembunuhan seorang calon presiden adalah seorang kurir. Terdengar menarik, kan? Sebelum lanjut nonton, mending simak dulu sinopsis Golden Slumber di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film The Swordsman (2020) Joe Taslim VS Jang Hyuk, Nonton Sub Indo di Vidio

Sinopsis Golden Slumber (2018)

Golden Slumber menceritakan tentang seorang kurir bernama Gun-Woo yang difitnah atas sebuah insiden pembunuhan seorang calon presiden. Gun-Woo yang sebelumnya baru saja mendapatkan sebuah penghargaan, kini harus bersikeras membawa kembali nama baiknya.

Awal cerita bermula ketika Gun-Woo baru saja menyelamatkan seorang penyanyi terkenal dari insiden perampokan. Karena perbuatannya ini, dirinya dianugerahi sebuah penghargaan yang bergengsi yaitu Model Citizen Award.

Dengan penghargaan yang disandingnya, kini tak ada yang tak kenal dengan Gun-Woo. Usai mendapatkan penghargaan itu, Gun-Woo mendapatkan tamu lama yang tak lain adalah teman lamanya bernama Moo-Yeol.

Moo-Yeol dan Gun-Woo mulai kembali menjalin pertemanan. Sayangnya, di saat yang bersamaan, ada sebuah peristiwa pengeboman. Salah satu korbannya adalah seorang calon presiden. Dengan mata kepalanya sendiri, Gun-Woo melihat insiden tersebut.

Bukannya membantu, justru Moo-Yeol menyebut kalau Gun-Woo menjadi dalang atas peristiwa nahas tersebut. Gun-Woo tidak tinggal diam. Ia mulai dengan sekuat tenaga membela untuk dirinya sendiri meskipun yang Ia hadapi ternyata adalah sekelompok agen pemerintahan yang sudah menjebaknya agar tersangka asli tidak diketahui.

Pemain Golden Slumber

  • Gang Dong-Won sebagai Gun-Woo,
  • Kim Eui-Sung sebagai Mr Min,
  • Han Hyo-Joo sebagai Sun-Young,
  • Kim Sung-Kyun sebagai Geum-Chul,
  • Kim Dae-Myung sebagai Dong-Gyu,
  • Yoo Jae-Myung sebagai Hwang Jin-Ho,
  • Yoon Kye-Sang sebagai Moo-Yeol,
  • Kim You-Jung sebagai Soo-A

Baca juga: Pembalasan Dendam Bandar Baduk dalam Film The Divine Move

Streaming Golden Slumber di Vidio

Jadilah saksi atas pentingnya peran seorang kurir mengungkap kasus penting dengan nonton Golden Slumber di Vidio. Download Vidio sekarang! Di Vidio kamu juga bisa nonton film thriller lainnya dan juga tak ketinggalan drama Korea hingga konten menarik lainnya.

Kunjungi selalu blog Vidio supaya kamu bisa dapatkan informasi terkini tentang dunia perfilman seperti sinopsis, daftar pemain hingga fakta menarik. Kamu juga bisa dapatkan berita terbaru seputar olahraga seperti jadwal NBA, Moto GP, hingga sepak bola. Mau apappun kini nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan