Kemampuan Cenayang Kang Ho-Song, Baca Sinopsis The Face Reader di Sini

Kemampuan Cenayang Kang Ho-Song, Baca Sinopsis The Face Reader di Sini

Sinopsis The Face Reader – Memiliki keahlian bisa meramal memang sebuah anugerah. Tak sedikit juga yang menganggap itu sebagai kutukan. Bukan tanpa alasan mengapa seseorang dengan kemampuan ini menyebutnya demikian. Pasalnya, ada beberapa orang yang dengan sengaja melihat hal ini sebagai peluang untuk mendapatkan apapun yang diinginkan. Seperti yang tertuang dalam film Korea berjudul The Face Reader.

The Face Reader merupakan film aksi komedi yang rilis pada 2013. Film besutan sutradara Han Jae-Rim ini berhasil mendapatkan perhatian penonton setia film Negeri Ginseng yang suka dengan sentuhan kerajaan. Film ini sukses mencetak beberapa penghargaan bergengsi salah satunya adalah Grand Bell Awards yang ke-50.  

Kira-kira apa yang membuat film ini begitu diminati dan berhasil menggapai prestasi yang demikian cemerlang? Menceritakan tentang apakah film ini? Simak sinopsis singkatnya di bawah ini sebelum kamu nonton The Face Reader selengkapnya.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Empress Ki, Kerasnya Perjalanan Hidup Permaisuri Seung-Nyang

Sinopsis The Face Reader (2013)

Nae Kyung (Kang Ho-Song), ahli pembaca wajah yang sangat berbakat, namun hidup miskin dalam keterasingan karena keluarganya dituduh sebagai pengkhianat Kerajaan. Ia kini tinggal di sebuah desa terpencil bersama adik iparnya, Paeng Hun (Jo Jung Suk), serta anak laki-laki semata wayangnya, Jin Hyung (Lee Jong Suk). 

Pada suatu hari, ia didatangi oleh Yun Hong (Kim Hye Soo), seorang Madam dari rumah hiburan yang paling terkenal di Kota Hanyang (ibukota Dinasti Joseon). Madam Yun Hong pun memberikan penawaran bagi Nae Kyung untuk bekerja dengannya, supaya bakat itu tidak terbuang sia-sia. 

Pada hari yang sama ketika Nae Kyung dan Paeng Hun berencana untuk pergi ke Hanyang, Jin Hyung, yang tidak suka apabila sang ayah menggunakan bakatnya membaca wajah, pergi seorang diri untuk menuntut ilmu di sebuah kuil. Meskipun enggan, Nae Kyung pun melepaskan kepergian sang anak, lalu ia sendiri pun pergi ke Hanyang bersama Paeng Hun. Namun siapa yang menyangka, bahwa hari di mana ia menerima tawaran Madam Yun Hong itu adalah hari penentuan yang akan mengubah jalan hidup Nae Kyung selamanya?

Keahlian Nae Kyung pun menyebar dengan cepat setelah ia membantu pengungkapan sebuah kasus pembunuhan. Dengan segera, bakatnya diakui oleh Wakil Perdana Menteri, Jenderal Kim Jong Seo (Baek Yoon Sik), yang kemudian mempertemukannya dengan sang raja sendiri, Raja Munjong (Kim Tae Woo). 

Raja yang kesehatannya semakin memburuk, mulai khawatir dengan keberlanjutan dinastinya. Sang penerus, Putra Mahkota (Chae Sang Woo), masih sangat muda. Terlebih lagi, adiknya yang terkenal berambisi untuk menggantikannya sebagai raja. Ia adalah Pangeran Suyang (Lee Jung Jae). 

Tak lama kemudian, Raja Munjong meninggal dunia dan Putra Mahkota yang masih berusia remaja naik tahta sebagai Raja Danjong. Nae Kyung pun menemukan dirinya berada di antara dua pihak oposisi dalam usaha perebutan kekuasaan. 

Mengikuti amanah terakhir almarhum Raja Munjong yang diberikan kepadanya, Nae Kyung membantu Kim Jong Seo dan berusaha melindungi Raja Danjong muda dari ancaman sang paman, Pangeran Suyang. Namun, keberpihakannya itu tidak hanya mengancam keselamatannya sendiri, melainkan juga keselamatan Jin Hyung, putra semata wayangnya.

Baca juga: 5 Drama Kolosal Korea Terbaik, Romantisnya Zaman Kerajaan Kuno yang Bikin Deg-Degan

Streaming The Face Reader Sub Indo di Vidio

Ikuti kisah aksi Nae Kyung menjadi andalan untuk para penguasa dengan nonton The Face Reader Sub Indo di Vidio. Nonton juga film Korea yang berkisah tentang kerajaan lainnya seperti Masquerade. Download aplikasi Vidio sekarang!

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan