Sinopsis The Box (2021), Film Musikal Chanyeol EXO!

Sinopsis The Box (2021), Film Musikal Chanyeol EXO!

Sinopsis The Box – Film Korea yang satu ini baru saja dirilis pada 24 Maret 2021 di bioskop Korea. The Box menjadi film Korea yang paling banyak ditonton kedua di Indonesia, total sebanyak 100.000 penonton hadir untuk menonton drama musikal pertama Park Chanyeol.

Ya, tentu saja dalam The Box Chanyeol bakal menyanyikan lagu, karena perannya sebagai lelaki muda yang berusaha percaya diri untuk menunjukan bakat musiknnya. Untungnya, Ji-hoon dilirik oleh produser musik yang pernah sukses bernama Min-su yang diperankan oleh Jo Dal-hwan. Mereka kemudian melakukan perjalanan untuk bisa menjadi terkenal.

Diketahui dalam film ini Chanyeol menyanyikan lagunya Billie Eilish berjudul “Bad Guy”, lagu “Happy” karya Pharrell Williams juga ia nyanyikan. Karena sebuah drama musikal, Chanyeol dan karakter lain ikut menyanyi juga.

The Box merupakan film garapan sutradara Yang Jung-woong, dia adalah direktur sekaligus penulis teater musikal di Korea Selatan. Maka dari itu tidak heran apabila IMDb memberikan rating 8/10 kepada film Korea The Box ini. Lalu, seperti apa cerita dari The Box? Simak sinopsis yang ada di bawah ini.

Baca juga: Review Prison Playbook, Drakor Komedi Hitam Terbaik!

Sinopsis The Box (2021)

Min-su baru saja kehilangan musisi emas-nya yang telah memberinya begitu banyak uang, si Rothy (Kang Jo-hee). Sang musisi tersebut memutuskan kontrak kerja dengannya. Min-su pun kaget dengan keputusan pemutusan hubungan kerja itu, ia sempat putus asa untuk bisa kembali ke dunia hiburan lagi.

Ia menghabiskan waktu nganggurnya itu dengan mabuk. Sampai suatu hari, dirinya mendengar suara petikan gitar merdu yang berasal dari jari-jemari Ji-hoon. Lantas, karena langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan suara dan talenta yang dimiliki Ji-hoon, Min-su langsung saja menawarkan kontrak karier musik.

Ji-hoon memiliki mimpi untuk menjadi seorang musisi terkenal. Namun, dia memiliki kepercayaan diri yang rendah maka ia berpikir terlebih dahulu untuk mengambil kesempatan emas tersebut. Tetapi, Min-su kali ini tidak menyerah untuk mendapatkan persetujuan Ji-hoon.

Hingga akhirnya keduanya melaksanakan tur musik seraya meningkatkan kepercayaan diri Ji-hoon untuk bisa manggung. Awalnya tidak mudah bagi Ji-hoon, namun karena sebuah kotak berukuran kulkas membuat Ji-hoon berani untuk tampil di depan banyak orang.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Drakor High Class, Menguak Rahasia Dibalik Kehidupan Para Elit

Nonton The Box di Vidio

Bagaimana menurutmu sinopsis The Box? Pastinya film Chanyeol ini tidak boleh kamu lewatkan. Dengan mudah, kamu bisa streaming The Box sub indo di layanan streaming Vidio, lho. Ada juga berbagai pilihan drakor dan film Korea yang gak kalah menarik dari The Box bisa kamu tonton di sini.

Saksikan Trailer Drakor Berikut Ini!

Artikel Terkait

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *