Sinopsis Handsome Siblings: Kisah Saudara Kembar Menjadi Jawara Kungfu

Sinopsis Handsome Siblings: Kisah Saudara Kembar Menjadi Jawara Kungfu

Sinopsis Handsome SiblingsFilm asal Hong Kong yang satu ini mengisahkan sebuah kompetisi Wuxia atau dunia bela diri delapan tahunan yang diikuti oleh rakyat se-antero kerajaan. Kompetisi tersebut sangatlah ketat mengingat hadiah pemenang adalah menjadi penguasa negeri.

Handsome Siblings adalah film Mandarin laga lawas yang dibintangi oleh Andy Lau dan Brigitte Lin. Mereka berdua berperan sebagai saudara kembar, Fishy dan Moore. Selain mereka berdua, ada juga aktor dan aktris terkenal Mandarin sebut saja Francis Ng, Josephine Koo, Deanie Ip, Ng man-tat, dan lain-lain.

Sementara itu, Handsome Siblings merupakan karya sutaradara Eric Tsang yang mengadaptasi cerita novel milik Gu Long berjudul Juedai Shuangjiao. Pada tahun 1992, Handsome Siblings berhasil rilis dan film laga kolosal ini pernah hadir di layar kaca Indonesia.

Handsome Siblings memiliki durasi 102 menit. Filmnya berisi aksi laga adu jotos antara jawara kungfu, siapakah yang akan jadi pemenangnya? Simak sinopsis handsome Siblings berikut ini.

Baca juga: The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

Saudara kembar yang terpisah

Penguasa istana, Eva marah besar ketika mengetahui dana banjir dicuri oleh sekelompok orang. Dia berpikir bahwa hanya satu kelompok yang berani mengambil uang ini yakni, kelompok Sepuluh Penjahat. Eva pun langsung pergi ke tempat dimana para penjahat tinggal di lembah kejahatan.

Di sana ia langsung menyerbu kelompok Sepuluh Penjahat. Para personil Sepuluh Penjahat kewalahan dengan kekuatan dan teknik bela diri yang Eva miliki. Untungnya, suami Eva, Yin Nam-tin berhasil menggagalkan aksi istrinya tersebut dan nyawa Sepuluh Penjahat tertolong.

Meskipun begitu, dari pertarungan tersebut, Yin Nam-tin menjadi lumpuh tidak bisa bergerak sama sekali. Hubungannya dengan sang istri pun begitu sengit, mereka akhirnya berpisah. Namun dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai dua anak kembar, Fishy dan Moore.

Fishy diasuh oleh ayahnya bersama Sepuluh Penjahat, mereka ingin membuat Fishy mengalahkan kekuasaan Eva. Sedangkan Eva bertanggung jawab atas Moore untuk menjadi penguasa selanjutnya. Akhirnya 18 tahun kemudian, Eva dan Moore bertemu di kompetisi kungfu bergengsi se-antero negeri.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Kolosal Mandarin Romantis di Vidio

Bertarung sengit di kompetisi

Baik Fishy atau Moore, mereka sama-sama tidak kenal satu sama lain. Mereka harus bertemu dengan banyak peserta yang sama-sama kuat. Ada Sissy, Big Mouth, ayah dan anak Kong, Yi-hawk, dan banyak peserta lainnya.

Namun sebelum kompetisi itu. Fishy melakukan perjalanan bersama Big Mouth Lee dan Sissy To. Di tengah perjalanan, mereka diculik oleh Janda Hitam dan dibawa ke sebuah istana. Untungnya tidak lama setelah itu terjadi penyerangan ke tempat ia disekap.

Fishy memanfaatkan kesempatan tersebut untuk kabur dan berhasil membunuh sang Janda Hitam. Saat ia kabur, Fishy bertemu dengan sosok Moore. Ia terenyuh dengan kecantikan yang dimiliki oleh Moore.

Di balik kecantikannya itu, Eva menyuruh Moore untuk menyamar sebagai seorang laki-laki. Para peserta seakan tidak percaya bahwa laki-laki bisa secantik ini. Mereka tidak tahu Moore adalah perempuan hingga Moore sendiri yang membeberkannya.

Nonton Handsome Siblings di Vidio

Para pencinta film kolosal Mandarin bisa nonton berbagai film dan drama lawas Mandarin yang seru di Vidio. Streaming Handsome Siblings jadi sangat mudah dan nggak pake ribet.

Jangan lupa juga untuk unduh aplikasi Vidio di gadget kesayangan kalian. Karena di Vidio, kalian bisa mengakses berbagai drama dan film asia, anime, bollywood, hingga sports semuanya ada di Vidio.

Artikel Terkait

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar