Daftar Film Romantis Terpopuler dan Terbaper #SemuaAdaDiVidio

Daftar Film Romantis Terpopuler dan Terbaper #SemuaAdaDiVidio

Kabar gembira untuk para pecinta film romantis, kini kamu bisa nonton romance movie dari berbagai negara lengkap di Vidio. Bukan hanya film Indonesia dan original series ada juga film romantis dari berbagai negara mulai dari Korea, Thailand hingga China seperti The Perfect Husband hingga She Was Pretty, semua ada di Vidio.

Film romantis memang menjadi salah satu genre film yang banyak digandrungi oleh masyarakat. Karena, selain alur ceritanya yang menyentuh, tak jarang deretan film yang bikin baper itu juga mengandung sederet pesan moral. 

Kini, kamu bisa nonton deretan film romantis terpopuler di Vidio. Penasaran ada film apa saja? Berikut daftar film selengkapnya.

Baca juga: 5 Film Ini Pasti Kamu Ingat, Nonton Streaming Film Legendaris Indonesia di Vidio

Rekomendasi film romantis Vidio terpopuler 

AADC film romantis
nonton film AADC 2

Kamu pasti tahu bukan cerita Rangga dan Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? Ya, film ini kini bisa kamu tonton di Vidio. Bukan hanya AADC 1 dan 2, ada banyak rekomendasi film romantis lainnya yang bisa kamu tonton. Berikut daftar selengkapnya:

Ada Apa Dengan Cinta? 2

Ada Apa Dengan Cinta 2 merupakan sekuel film AADC karya Riri Riza yang tayang pada 2016. Film ini masih berfokus pada lanjutan kisah Ada Apa Dengan Cinta sekuel pertama, dan mengisahkan tentang ujung perjalanan hubungan antara Rangga dan Cinta.

AADC 2 masih diperankan oleh pemeran film AADC 1, namun diwarnai para pemain lainnya yang memerankan tokoh baru, seperti Ario Bayu sebagai Trian yang dalam film AADC 2 menjadi tunangan Cinta.

Penasaran dengan akhir kisah asmara Rangga dan Cinta dalam AADC 2? Nonton sekarang di Vidio sekarang!

Turn On

Turn on adalah original series Vidio terpopuler yang diangkat dari Wattpad. Turn On original series diperankan oleh Clara Bernadeth dan Giorgino Abraham sebagai pemeran utama. Vidio original series ini berkisah tentang perjalanan cinta seorang pria bernama Andreas yang tidak bisa move on dari masa lalunya. Namun, pertemuannya dengan seorang gadis sederhana bernama Maria, mengubah segalanya dan hidupnya. 

Turn On menjadi salah satu original series romantis yang bukan hanya membuat penontonnya baper, tapi juga mengajarkan tentang arti cinta yang tulus.

Baca juga: Mau Nonton Apa Hari Ini? #SemuaAdaDiVidio Lengkap!

nonton kapan kawin film reza rahadian
reza rahadian dan adinia wirasti dalam film kapan kawin

Kapan Kawin?

Kapan kawin adalah salah satu film bergenre romantis komedi yang diperankan oleh dua aktor terbaik Tanah Air, Reza Rahadian dan Adinia Wirasti. Film Indonesia karya Ody C. Harahap ini dirilis pada 2015 dan berkisah tentang perjalanan cinta dua pasangan muda yang terjebak sandiwara cinta. Namun, siapa sangka sandiwara itu berhasil membangun cinta yang sejati di antara keduanya. 

Selain ketiga film di atas, berikut deretan film romantis lainnya yang bisa kamu tonton:

Selain deretan film di atas, nonton film romantis lainnya di Vidio! Yuk, download aplikasi Vidio sekarang  atau kunjungi situs resminya di vidio.com. Nonton semua tayangan Vidio lengkap di #SemuaAdaDiVidio.

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Nonton Bareng Tayangan Seru di Vidio Spesial Semarak Bulan Suci Ramadan

Nonton Bareng Tayangan Seru di Vidio Spesial Semarak Bulan Suci Ramadan

Sinopsis Brutal Series Episode 12, Bang Nobel Berhasil Temukan Akbar?

Sinopsis Brutal Series Episode 12, Bang Nobel Berhasil Temukan Akbar?

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14, Bang Jack Pilih Tinggalkan Masjid?

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14, Bang Jack Pilih Tinggalkan Masjid?

Sinopsis The Day I Died: Unclosed Case, Menguak Misteri Kematian

Sinopsis The Day I Died: Unclosed Case, Menguak Misteri Kematian

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag