10 Rekomendasi Film Thailand Terpopuler di Vidio, Bisa Nonton Pakai Sub Indo

10 Rekomendasi Film Thailand Terpopuler di Vidio, Bisa Nonton Pakai Sub Indo

Layaknya film Asia lainnya, film Thailand juga tidak kalah menarik untuk ditonton. Banyak film Thailand terpopuler di negara mereka yang juga berhasil masuk ke bioskop Indonesia. Seperti salah satunya berjudul First Love atau A Little Thing Called Love.

Kehadiran film yang dibintangi oleh Pimchanok Luevisadpaibul ini ternyata mengundang banyak orang untuk semakin penasaran dengan film Thailand lainnya khusunya film romantis.

Nggak usah jauh-jauh pergi ke bioskop. Sekarang kamu bisa nonton film-film Thailand terpopuler di Vidio. Kira-kira apa saja yang bisa kamu saksikan di platform streaming ini? Simak deretan rekomendasinya di bawah ini.

Baca juga: Daftar Film Romantis Terpopuler dan Terbaper #SemuaAdaDiVidio

10 Daftar Film Thailand Terpopuler di Vidio

film thailand friend zone

1. Friend Zone

Dibintangi oleh aktris cantik Pimchanok, film bergenre romantis yang satu ini wajib banget kamu tonton. Kali ini, dirinya akan beradu akting dengan Naphat Siangsomboon. Mereka memerankan karakter Gink dan Palm. Gink dan Palm adalah sepasang sahabat yang sudah kenal sejak kecil. Namun rupanya Palm menyimpan rasa kepada Gink. Gink yang tahu hanya mau mereka tetap berteman. Palm pun rela melakukan apa saja untuk menyenangkan sahabat sekaligus pujaan hatinya itu. Di saat Gink patah hati karena ulah pacarnya, maukah Gink membuka ruang di hatinya untuk Palm?

2. The Teacher’s Diary

Masih memiliki unsur romantis, The Teacher’s Diary akan memberikan sedikit sisi berbeda dari kebanyakan film Thailand yang kamu tonton. Film ini akan mengajak kamu untuk melihat bagaimana perjuangan seorang guru yang harus mengajar di sekolah terpencil. Kisah cinta timbul pastinya terjadi di antara kedua guru yang tadinya hanya orang asing. Banyak scene tentang kehidupan seorang guru yang akan menghanyutkan perasaan kamu. Kamu pun akan lupa bahwa film ini memang bertema romantis.

3. I Fine… Thank You… I Love You

Sama seperti The Teacher’s Diary, Fine… Thank You… I love You memiliki cerita yang sedikit serupa. Film ini menceritakan kisah cinta seorang guru. Namun cinta yang tumbuh bukan terjadi antara guru dengan guru, melainkan guru dengan muridnya. Pleng merupakan guru Bahasa Inggris di sebuah tempat kursus. Ia mendapat sebuah permintaan dari muridnya untuk menjadi translator untuk pacarnya yang hanya bisa berbahasa Thailand. Ternyata murid Pleng ingin putus dengan pacarnya yang bernama Yim. Mendengar keinginannya itu, Yim tidak ingin semuanya terjadi. Dengan niatan ingin menyusul pacarnya ke Amerika, Yim akhirnya meminta Pleng untuk mengajarinya Bahasa Inggris. Tak disangka, pertemuan yang sering mereka lalukan merupakan awal benih cinta muncul.

pemain film thailand brother of the year

4. Brother of the Year

Jika kamu masih mencari film romantis, Brother of the Year bisa menjadi pilihan alternatif kamu. Tapi tunggu dulu. Jangan berpikir bahwa kisah romantis ini terjadi diantara sepasang kekasih. Film ini menceritakan bagaimana hubungan seorang kakak beradik yang harus hidup dan melakukan semuanya bersama-sama. Mereka mungkin hidup dalam satu atap yang sama, tapi bagaimana jadinya jika salah satu dari mereka merasa superior dan satunya lagi pemalas? Mampukah mereka mengambil keputusan layaknya seorang saudara? Film ini dibintangi oleh artis cantik Urassaya Sperbund dan aktor tampan terkenal Sunny Suwanmethanon.

Baca juga: 3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

5. Pee Mak

Daftar film terpopuler Thailand yang bisa kamu saksikan di Vidio selanjutnya adalah Pee Mak. Film yang satu ini merupakan film horor yang dibintangi oleh aktor kenamaan Mario Maurer. Kali ini pasangan mainnya bukan Pimchanok melainkan Mai Davika. Walaupun film horor, jangan takut dulu. Akan ada unsur komedi yang pastinya hadir sebagai ciri khas film Thailand kebanyakan. Pee Mak sendiri merupakan film yang diadaptasi dari urban legend di Thailand. Berkisah tentang Mak yang harus meninggalkan istrinya Nak untuk berperang. Nak yang hamil tua tidak bisa mendapatkan bantuan ketika Ia melahirkan. Ia pun harus meregang nyawa. Ketika pulang, Mak tidak menyadari itu semua. Ia tetap berkomunikasi seperti biasa dengan istrinya. Teman-teman yang mulai menyadari kejanggalan ini ingin menyelamatkan Mak. Sayangnya, Mak malah mengusir mereka semua. Kapankah Mak akan menyadari bahwa istrinya kini telah menjadi hantu?

sinopsis thai movie may who

6. May Who

Film selanjutnya mungkin terkesan tidak masuk akal. Tapi apa salahnya mencoba untuk menontonnya, kan? May Who menceritakan tentang seorang gadis sekolah yang memiliki kekuatan super yaitu sengatan listrik. Sayangnya, kekuatan super itu bisa membahayakan bagi orang-orang sekitarnya. Terlebih lagi, jika detak jantung dirinya berdetak lebih dari 120bpm. Masalah timbul ketika Ia jatuh cinta. Perasaan dag dig dug ketika bertemu pujaan hati, memancing listrik yang ada di tubuhnya itu otomatis hidup. Ia pun bingung harus melakukan apa. Akankah Ia berjuang sendiri atau ada orang yang mau membantu menyelesaikan permasalahannya itu?

7. Bad Genius

Film yang satu ini mungkin sangat berbeda dari film-film sebelumnya. Bad Genius merupakan film yang menyelipkan pesan tentang buruknya sistem pendidikan yang ada di dunia. Dikisahkan bahwa ada sekelompok murid sekolah yang mengembangkan bisnis jual beli contekan. Mirisnya, awal mula ide ini datang dari seorang siswa yang cerdas. Dengan dalih ingin membantu teman-temannya yang tidak terlalu pintar, Ia pun dengan berani mengambil langkah ini. Sampai batas apakah para siswa ini berani melakukan hal yang salah ini?

8. ATM Er Rak Error

Apa yang terlintas di benakmu mendengar kata ATM? Sebagian dari kami pasti akan menjawab mesin anjungan tunai mandiri. Cerita yang diangkat memang tidak sepenuhnya berhubungan dengan mesin ATM, melainkan tentang pegawai sebuah bank. Film ini mengangkat kisah percintaan sepasang karyawan bank yang harus diam-diam pacaran lantaran peraturan ketat di tempat mereka bekerja. Jika mereka ketahuan, salah satu dari mereka pun harus dipecat. Namun cerita nampaknya lebih kompleks. Hubungan sepasang kekasih ini berhasil hingga ke jenjang pernikahan. Namun sayang sekali, salah satu dari mereka tidak ingin menanggalkan statusnya itu sebagai karyawan bank. Apakah mereka berdua benar mencintai atau sebenarnya hanya ingin ‘tahta’ berupa status pekerjaan itu?

9. The Bedside Detective

Satu lagi film yang dibintangi oleh Sunny Suwanmethanon yaitu The Bedside Detective. Kali ini, film Thailand terpopuler datang dari genre komedi. Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Jock yang bekerja sebagai detektif. Suatu hari, Ia mendapatkan job dari istri seorang polisi untuk memata-matai suaminya bernama Wasin. Ternyata suaminya itu selingkuh dengan Nampan. Lebih kompleks lagi, Ia menemukan fakta bahwa Nampan menyukai orang lain yang tajir bernama Sia. Ternyata diketahui bahwa Sia telah membayar detektif untuk memeras Nampan. Mengetahui hal ini, Jock pun ingin membantu Nampan dan mulai meninggalkan tugas utamanya.

10. Hormones

Film pilihan terakhir datang dari empat orang siswa yang merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya. Seperti judulnya, Hormones, film ini menyiratkan makna tentang hormon manusia yang sedang aktif-aktifnya di saat remaja. Hormon itu adalah serotonin dan dopamin yang menyumbang alasan seseorang untuk merasakan mood senang dan bahagia. Keempat siswa ini kemudian rela melakukan segalanya untuk bisa mendapatkan cinta sejatinya itu. Di umur yang terbilang masih labil, mampukah mereka menggunakan cara-cara yang wajar?

Baca juga: Sinopsis Forever Holiday in Bali, Ketika Turis Jatuh Cinta dengan Pemandu Wisata

Streaming Film Thailand Terpopuler Sub Indo di Vidio

Rekomendasi film di atas asti langsung masuk daftar rencana DVD marathon kamu, kan? Sekarang kamu bisa nonton dan streaming film Thailand terpopuler di Vidio. Jangan lupa juga untuk langgnan Vidio Premier Platinum untuk akses sepuasnya bebas iklan. Download Vidio sekarang!

Selalu kunjungi blog Vidio untuk update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Sinopsis The Break Upper Episode 1, Aska Terjebak Dalam Perangkapnya Sendiri

Sinopsis The Break Upper Episode 1, Aska Terjebak Dalam Perangkapnya Sendiri

Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Nonton Film Romantis Indonesia Terbaik di Vidio, Mulai dari Cinta Segitiga hingga Cinta Sehidup Semati

Nonton Film Romantis Indonesia Terbaik di Vidio, Mulai dari Cinta Segitiga hingga Cinta Sehidup Semati

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Semua Ada di Vidio

Tag