3 Rekomendasi Film Thailand Yang Diperankan Sunny Suwanmethanont, Bisa Nonton di Vidio!

3 Rekomendasi Film Thailand Yang Diperankan Sunny Suwanmethanont, Bisa Nonton di Vidio!

Rekomendasi Film Thailand – Sunny Suwanmethanont adalah salah satu aktor Thailand yang sering muncul di film-film Negeri Gajah Putih. Para pencinta drama Thailand pasti sudah tidak asing lagi dengan akting Sunny yang biasanya lucu.

Sunny sendiri adalah keturunan campuran dari darah Thailand, Singapur, dan Perancis. Ayahnya merupakan orang Thailand dan Singapur, sedangkan ibunya berasal dari Perancis. Meskipun telah berumur 40 tahun, Sunny tampak awet mudah dengan wajahnya yang rupawan.

Pria kelahiran 18 Mei 1981 itu mulai karir model dan akting pada tahun 2005. Namanya mulai meroket ketika dia memerankan Yim dalam I Fine, Thank You, Love You pada tahun 2014. Selain menekuni karirnya, Sunny juga merupakan lulusan Communication Arts di Assumption University.

Nah, kalian penasaran kan Sunny main dalam film apa saja? karena itu Vidio sudah merangkum 3 rekomendasi film terbaik yang diperankan oleh aktor tampan ini. Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Thailand Terpopuler di Vidio, Bisa Nonton Pakai Sub Indo

1. Brother Of The Year (2018)

Poster Brother Of The Year (Dok. GDH 559)

Film Brother Of The Year berfokus pada kisah dua bersaudara Chut dan Jane. Meskipun se-darah, mereka memiliki kepribadian yang begitu berbeda. Chut menyukai kehidupan yang bebas dan tidak suka diatur, sedangkan Jane merupakan tipikal anak kebanggaan keluarga dengan prestasinya yang begitu membanggakan.

Meskipun begitu, Chut suka mengatur kehidupan percintaan adiknya semenjak SMA hingga besar sekarang ini. Konflik memuncak ketika adiknya dilamar oleh seorang pria Jepang bernama Moji. Chut yang tidak setuju dengan pernikahan mereka memutuskan untuk memberontak dengan berbagai cara.

Dalam film komedi keluarga ini Sunny memerankan karakter Chut. Dia berhasil memberikan potret Chut yang tidak beruntung dan selalu bergantung pada adiknya. Sementara itu adik Chut diperankan oleh Urassaya Sperbund, dan ada Nichkhun 2PM sebagai Moji.

Baca juga: 3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

2. Heart Attack (2015)

Poster Heart Attack (Dok. Vidio)

Film tahun 2015 ini menceritakan kehidupan seorang freelance graphic design bernama Yoon yang diperankan oleh Sunny. Pria tersebut sangat pekerja keras, dia menerima semua tawaran pekerjaan dan hampir semuanya dikerjakan tepat waktu. Yoon juga tidak benar-benar menjaga kesehatannya, dia bahkan tidak tidur selama 12 hari demi menyelesaikan pekerjaan. Sampai suatu hari ia meraskaan suatu yang janggal di kesehatannya.

Ketika itu, Yoon memutuskan untuk pergi ke dokter. Ia bertemu dengan dokter cantik bernama dr. Imm yang mengubah hidupnya. Film Heart Attack bakal mengajarkan kita betapa pentingnya kesehatan dibandingkan pekerjaan yang bikin kita super sibuk sampai lupa untuk mejaga diri kita sendiri.

3. I Fine Thank You, Love You (2014)

I Fine Thank You, Love You adalah kisah komedi romantis antara Pleng dan Gym. Pleng adalah guru Bahasa Inggris di sebuah lembaga kursus, sedangkan Gym adalah karyawan kantoran yang ingin menyusul pacarnya ke Amerika. Pacarnya merupakan orang Jepang bernama Kaya, hubungan mereka banyak hambatan karena Gym tidak mahir dalam berbahasa Inggris.

Suatu hari, Kaya memutuskan hubungannya dengan Gym melalui video pernyataan putus yang dibantu oleh Pleng, mantan tutor Bahasa Inggris-nya. Gym yang tidak terima dengan hal ini berencana menyusul Kaya ke Amerika Serikat. Namun sebelum itu, dirinya meminta bantuan Pleng untuk mengajarinya Bahasa Inggris.

Pleng merasa kesulitan mengajari Gym, karena pria ini bahkan tidak bisa Bahasa Inggris dasar. Akan tetapi, dengan berjalannya waktu kursus Bahasa Inggris ini menjadi sangat menyenangkan dan perasaan mulai tumbuh diantara mereka. Bagaimana kelanjutannya?

Itulah rekomendasi film Thailand yang diperankan oleh Sunny Suwanmethanont. Apakah kamu sudah mendapatkan tontonan film Thailand yang pas buat kamu? Pastinya 3 film di atas bakal buat harimu lebih baik!

Kamu bisa nonton thai movie sub indo di layanan streaming Vidio. Kamu juga bisa menemukan drakor dan drama asia lain, lho. Jadi jangan sampai ketinggalan update terbaru dari Vidio.

Saksikan Trailer Brother Of The Year Berikut Ini

Artikel Terkait

Ini Dia Alasan Nonton Film Flight 555, Komedi Ringan Tentang Pembajak Pesawat

Ini Dia Alasan Nonton Film Flight 555, Komedi Ringan Tentang Pembajak Pesawat

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *