Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Film Thailand App War (2018), Bisa Ditonton di Vidio!

Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Film Thailand App War (2018), Bisa Ditonton di Vidio!

Nonton App War Negara Gajah Putih kembali menghadirkan film dengan cerita dan visual yang menarik. Film App War mengisahkan persaingan antara dua perusahaan startup pengembang aplikasi. Mereka memiliki ide aplikasi yang sama yakni untuk menyatukan orang dengan hobi yang sama.

Inveter adalah pendatang baru di dunia aplikasi kencan dan pertemanan itu. Kedatangan Inveter, bikin Amjoin terancam. Karena mereka memiliki konsep aplikasi yang sama, maka mereka saling sikut-menyikut dalam hal persaingan. Apalagi ketika diumumkan Liga Startup Thailand dengan hadiah investasi triliunan baht untuk aplikasi terbaik.

Konflik muncul ketika Bomb (Nat Kitcharit) programmer dibalik aplikasi baru Inviter bertemu dengan June (Warisara Yu), ketua dari tim Amjoin. Mereka saling suka dan beberapa kali telah bertemu. Ketika mengetahui profesi mereka masing-masing dalam perusahaan, mereka tidak ingin kalah namun dengan cara yang sehat.

Film ini cocok bagi kamu yang penasaran dengan dunia kerja seperti apa, atau yang hanya ingin menikmati komedi yang khas dari film-film Thailand. Ini 5 alasan kenapa kamu wajib banget nonton App War (2018)!

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Thailand Terpopuler di Vidio, Bisa Nonton Pakai Sub Indo

1. Insight yang baru tentang dunia kerja

App War memberikan pengetahuan baru tentang cara kerja di dunia kerja. Kerja sama antar tim dan tiap anggota dalam suatu kantor sangat penting. Suatu perusahaan bergerak untuk tujuan yang sama, maka setiap timnya juga harus memiliki pemikiran yang sama.

Hal ini ditunjukkan dalam kerjama tim di dua aplikasi tersebut. Mereka hanya ingin mencapai tujuan dan misi yang sama yakni, mengembangkan aplikasi yang bisa menyatukan orang dengan hobi yang sama.

Baca juga: Review The Billionaire, Kisah Inspiratif ‘Top’ Pendiri Snack Rumput Laut

2. Menyibak dunia bisnis startup

Dunia startup yang digambarkan dalam App War ternyata tidak mudah. Dengan persaingan yang ketat dan dana yang terbatas, sebuah perusahaan startup yang baru saja lahir harus mencari dana dari investor dan sumber daya manusia yang mumpuni.

Perusahaan aplikasi Inveter dan Amjoin juga seperti itu. Mereka pada awalnya menemukan suatu ide dan konsep kemudian mendesain bersama. Setelah semuanya sudah dirancang, barulah mereka mencari investor yang dalam hal ini mereka bersaing untuk bisa mendapatkan uang triliunan dari investor.

3. Bumbu komedi yang bikin nggak bosan saat nonton

Meskipun dari konsep cerita film ini terlihat serius, tetapi nyatanya tidak sama sekali membosankan. Karena memang ada selipan komedi yang cukup dan tidak lebay dalam film App War. Penonton akan terhibur dengan aksi kedua tim yang sama-sama mengirim mata-mata ke perusahaan saingannya itu.

4. Karakter dan visual yang menarik

Setiap karakter dalam App War memiliki porsi yang pas. Pemeran utamanya, baik Bom dan June memiliki durasi penampilan yang sama. Kepribadian tiap karakternya juga memiliki keunikan masing-masing.

Bomb memiliki keahlian programming yang mumpuni dan pekerja keras, namun ambisi dan egonya sangatlah tinggi. Bersama timnya, Tai (Sirat Intarachote) dan Build (Apiwich Reardon), mereka sama-sama membangun aplikasi non romantic relationship itu.

Sedangkan dari sisi June wanita yang tangguh dan pintar dalam hal pemasaran. Ia dan timnya, Fai (Ticha Wongtipkanon) dan Bun (Thanapop Yoovijit) sama-sama mengembangkan aplikasi Amjoin. Kelakuan kedua tim tersebut sangat kocak, bikin penonton nggak berhenti tersenyum di setiap adegannya.

Selain karakter, visual dari App War sangatlah modern dan menarik. Dengan paduan warna yang apik dan posisi kamera yang pas, film ini sangat memanjakan mata dan nyaman dilihat.

5. Digarap oleh sutradara yang sama dengan Back to the 90s

Back To 90s (2015) juga memiliki cerita yang unik. Ini sama dengan App War yang sama-sama disutradarai oleh Yanyong Kuruaungkoul. Rumah produksi App War dipegang oleh TMoment.

Dengan begitu App War pastinya termasuk dalam barisan tontonan kamu dong. Selain ada komedi yang bikin senyum-senyum enggak jelas, kalian akan disuguhi oleh bumbu-bumbu romansa, dan peliknya karir anak muda.

Bagaimana menurutmu? kalau penasaran, langsung aja nonton app war sub indo di Vidio!

Tonton trailer App War berikut ini

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *