Rekomendasi Film Horor Thailand, Tonton Pee Mak Ada Maurio Maurer!

Rekomendasi Film Horor Thailand, Tonton Pee Mak Ada Maurio Maurer!

Film Pee MakKalau kalian lagi nyari film horor yang paling nge-top dari negara gajah putih, Vidio punya nih, salah satunya. Yakni, Pee Mak. Film ini dibintangi oleh Maurio Maurer, salah satu aktor berdarah Jerman-Thailand yang terkenal pada masanya. Nonton Pee Mak bisa jadi mengobati rindu kamu dengan Mario, lho!

Pee Mak mengambil latar pada abad ke-19, ketika itu, negeri Siam sedang terjadi perang dengan negeri tetangga. Mak (Maurio Maurer) adalah seorang prajurit yang berjuang demi negerinya, ia meninggalkan istrinya, Nak (Davika Hoorne), yang tengah hamil di Phra Kanong yang terletak di Bangkok. Mak terluka saat di medan pertempuran, disitu lah ia bertemu teman-temannya Ter (Nuttapong Chartpong), Puak (Pongsatorn Jongwilas), Shin (Wiwat Kongrasri), dan Aey (Kantapat Permpoonpatcharasuk).

Cerita Pee Mak kononnya terinspirasi dari kejadian nyata tentang hantu janda. Film ini pun menjadi film Thailand dengan pendapatan tertinggi pada tahun 2013 dan berhasil mendapatkan berbagai penghargaan baik di Thailand maupun Internasional.

Istri Mak tidak bertahan saat melahirkan anak, warga pun banyak yang percaya bahwa Nak telah menjadi hantu, namun Mak yang sangat mencintai istrinya tetap setia, meskipun telah menjadi hantu. Selengkapnya, berikut sinopsis Pee Mak.

Baca juga: Simak 3 Fakta Film Pee Mak, Hantu Wanita dari Legenda Thai Folklore

Sinopsis Pee Mak

Mak harus meninggalkan desanya, karena harus membela negerinya melawan negara tetangga. Mek berjuang hingga hampir mati, namun karena mengingat istrinya di rumah, ia selalu berusaha untuk tetap hidup meski terluka cukup parah.

Mak kemudian bertemu dengan empat orang lainnya saat ia dirawat. Mereka adalah Ter, Puak, Aey, dan Shin. Sementara itu, istri Mak, Nak, sedang berjuang untuk melahirkan anaknya. Setelah anaknya berhasil lahir, Nak sering terdengar menyanyikan lagu Nina Bobo yang menakuti seluruh tetangganya.

Rumor pun telah beredar bahwa Nak telah meninggal dan menjadi hantu. Warga-warga takut untuk dekat dengannya. Setelah perang berakhir, Mak pulang dan mengajak teman-temannya untuk tinggal di rumah bibinya yang terletak tidak jauh dari rumahnya dia bersama Nak.

Mak menjadi orang yang ditakuti sama warga-warga sekitar, karena istrinya telah menjadi hantu. Temannya, Shin, juga melihat dengan mata kepala sendiri tangan Nak memanjang untuk mengambil buah yang ada di tanah. Rumah Mak juga terlihat tidak terurus.

Dari situ, teman Mak mulai berusaha untuk menyadarkan Mak untuk tidak lagi tinggal dengan hantu istrinya tersebut. Ternyata, Mak telah mengetahui sudah lama bahwa istrinya sudah mati, namun dia tetap mencintainya walaupun telah menjadi hantu.

Baca juga: Rekomendasi Film Komedi Thailand yang Bisa Kalian Saksikan di Vidio!

Nonton Film Thailand di Vidio

Meskipun Pee Mak adalah film keluaran tahun 2013, tetap seru untuk ditonton, lho! Apalagi rumah produksi dari film ini adalah yang paling terkenal di Thailand, yakni GMM Thai Hub (GTT). Kalian bakal disuguhkan dengan berbagai adegan horor dan juga komedi.

Bagaimana menurutmu? Kalau makin penasaran, langsung saja streaming pee mak di Vidio! Kalian juga bisa menemukan film Thailand yang lain. Jadi, jangan lupa unduh aplikasi Vidio di gadget kamu, ya! Atau akses Vidio lewat situs web.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *