Ini Daftar Film yang Tayang di Bioskop XXI dan GCV Bulan Februari-Maret

Ini Daftar Film yang Tayang di Bioskop XXI dan GCV Bulan Februari-Maret

Daftar Film Bioskop – Karena pandemi, seluruh studio bioskop di Indonesia sempat ditutup dan tidak diperbolehkan beroperasi. Karena hal itu streaming film online jadi salah satu pilihan orang-orang ketika mencari hiburan yang serupa dengan bioskop. Mulai bulan Oktober 2020 bioskop sudah kembali dibuka dan mulai menayangkan film-film terbaru.

Bioskop menawarkan pengalaman berbeda ketika menonton film. Mulai dari suasana studio dengan layar lebar dan kursi yang nyaman hingga pengalaman audio yang maksimal, yang sulit untuk dirasakan melalui streaming online. Tentunya karena virus Covid-19 menyerang seluruh bioskop melakukan protokol kesehatan yang ketat.

Daftar Film yang Tayang di Bioskop XXI dan CGV

Beberapa bioskop yang terkenal di Indonesia adalah antara lain XXI dan CGV. Kedua bioskop tersebut kini telah beroperasi dan menampilkan film-film terbaru yang pastinya sudah dinanti-nanti banyak orang. Berikut daftar film Bioskop yang tayang di XXI dan CGV bulan Februari-Maret:

  1. TENET

Film masterpiece garapan Christopher Nolan ini telah ditunggu-tunggu banyak orang dari seluruh dunia, mulai dari orang awam hingga kritikus film. Disebut-sebut bahwa film TENET akan lebih memutar otak dari film-film Christopher Nolan sebelumnya seperti Inception (2010) dan Interstellar (2014).

Menceritakan tentang Sang Protagonis (John David Washington) bersama Neil (Robert Pattinson) yang sedang menjalani misi untuk menghentikan perang dunia ke-3. Mereka berusaha membalikkan waktu dan menyelamatkan dunia. Hal rumit apa yang akan dihadapi Sang Protagonis? 

Baca Juga 5 Film Action Jason Statham Paling Mendebarkan, Nonton Online di Vidio

  1. Stand By Me Doraemon 2

Kisah Doraemon dan Nobita memang selalu seru dan tak pernah mengecewakan. Kali ini Stand By Me Doraemon 2 datang dan dapat disaksikan di bioskop kesayanganmu. Film ini melanjutkan kisah dari film pertamanya, Stand By Me Doraemon (2014) yang dapat ditonton dengan streaming online di Vidio.

Sekuel dari film 3 dimensi Doraemon ini tak hanya menceritakan keseruan masa kecil Nobita, namun sekaligus memperlihatkan masa depan Nobita. Dalam trailer diperlihatkan bahwa Nobita akan menikah dengan Shizuka, tetapi tiba-tiba Nobita menghilang. Nobita kecil pun berusaha untuk menemukan Nobita dewasa dan meyakinkannya untuk lebih percaya diri dan menikah dengan wanita idamannya.

Baca Juga 5 Fakta Pernikahan Nobita & Shizuka di Film Doraemon Stand By Me 2

  1. Monster Hunter

Monster Hunter adalah salah satu film yang telah direncanakan tayang sejak bulan Desember 2020. Film aksi fantasi ini jadi salah satu film yang cukup dinanti-nanti oleh banyak orang, karena merupakan adaptasi dari game Monster Hunter yang dibuat oleh perusahaan ternama Capcom.

Mengisahkan tentang Kapten Angkatan Darat Amerika Serikat bernama Natalie Artemis (Milla Jovovich). Ia bersama pasukannya sedang mencari sekelompok tentara yang menghilang di sebuah gurun. Tak disangka, ternyata gurun tersebut dipenuhi dengan monster-monster mengerikan. Akhirnya Natalie bertemu dengan The Hunter (Tony Jaa) yang telah lama berada di tempat tersebut dan sering memburu monster. Bagaimana petualangan seru dan menegangkan mereka menghadapi monster-monster?

  1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie memiliki tanah kelahiran yang sama seperti Nobita, yakni Negeri Sakura Jepang. Film ini awalnya berasal dari serial anime yang sangat laris di seluruh dunia berjudul Demon Slayer.

Diceritakan sebuah kelompok rahasia bernama Demon Slayer Corps yang memiliki tugas memburu para iblis yang suka melahap jiwa-jiwa manusia. Di sisi lain, ada seorang anak bernama Tanjirou Kamado yang selalu bekerja keras untuk menghidupi keluarganya. Suatu hari ia pulang dan mendapati keluarganya telah dibantai oleh para iblis. Adiknya yang bernama Nezuko selamat dari serangan iblis tetapi perlahan berubah wujud menjadi iblis. Tanjirou pun berniat untuk bergabung dengan Demon Slayer Corps dan menyembuhkan Nezuko. Akankah ia berhasil?

  1. Wonder Woman 1984

Siapa yang tak tergoda dengan kecantikan Sang Wonder Woman, Gal Gadot. Film ini cocok banget untuk kamu pecinta film superhero dan fans Gal Gadot. Meskipun sudah rilis cukup lama, Wonder Woman 1984 masih bisa kamu tonton di bioskop.

Diana Prince atau Wonder Woman (Gal Gadot) sedang berada dalam kondisi konflik Uni Soviet di era Perang Dingin tahun 1984. Suatu hari ia mendengar kabar bahwa terdapat batu yang dapat mengabulkan permintaan siapapun. Dia pun mencari batu tersebut dan menghidupkan kembali kekasihnya yang telah lama mati, Steve Trevor (Chris Pine). Sementara itu temannya bernama Barbara Ann Minerva (Kristen Wiig) juga menggunakan batu tersebut dan mendapat kekuatan. Sayangnya Barbara menggunakan kekuatan tersebut untuk melawan Diana. Akankah Diana mampu mengalahkan Barbara?

Nonton Bioskop Online di Vidio

Pastinya di masa seperti sekarang ini butuh banyak pertimbangan untuk keluar rumah dan nonton film bioskop. Kalau kamu belum berani nonton bioskop di luar rumah, tenang aja! Kamu masih bisa nonton bioskop online di Vidio. Sekarang Vidio punya fitur Vidio Rental yang memudahkan kamu untuk nonton film di rumah secara murah, dan tentunya dengan berbagai pilihan tontonan yang berkualitas. Semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

Sinopsis Film Pintu Terlarang, Ketika Gambir Mengetahui Kebenaran Sesungguhnya

Sinopsis Film Pintu Terlarang, Ketika Gambir Mengetahui Kebenaran Sesungguhnya

Sinopsis Film Fiksi, Ketika Obsesi Cinta Alisya yang Berujung Petaka

Sinopsis Film Fiksi, Ketika Obsesi Cinta Alisya yang Berujung Petaka

Review Film Modus Anomali, Siapakah Sosok Dibalik Pembunuhan Keluarga John?

Review Film Modus Anomali, Siapakah Sosok Dibalik Pembunuhan Keluarga John?

Sinopsis Film Terjebak Nostalgia, Ketika Raisa Kehilangan Sosok Sora Dalam Hidupnya

Sinopsis Film Terjebak Nostalgia, Ketika Raisa Kehilangan Sosok Sora Dalam Hidupnya