Jodha Akbar Episode 3: Penyamaran Jalal

Jodha Akbar Episode 3: Penyamaran Jalal

Jodha Akbar episode 3: Penyamaran Jalal – Dalam episode kali ini kerajaan Amer mengundang para raja dan pangeran untuk datang merayakan Gangaur. Perayaan tersebut bertujuan untuk para putri dapat memilih calon suaminya, dan begitupun sebaliknya. Raja Amer dan Mainawati telah memilih calon suami untuk Jodha, namun pria pilihan orang tuanya, merupakan pria pilihan adiknya, Sukania.

Sementara itu, pasukan Mughal telah mendirikan kamp yang berjarak tidak jauh dari kerajaan Amer. pasukan Mughal yang dipimpin oleh raja Jalal tampaknya sudah sangat mempersiapkan para prajuritnya untuk berperang. Karena tidak sabar, akhirnya Jalal pergi sendiri dengan melakukan penyamaran untuk pergi ke kerajaan Amer. Apakah penyamarannya berhasil? Simak sinopsisnya di sini. 

Baca juga: Sinopsis Jodha Akbar Episode 2: Ramalan Jodha

Jodha Akbar Episode 3 

Di kerajaan Rajput, akan merayakan Gangaur. Dalam acara tersebut, akan banyak pangeran yang datang untuk memilih calon permaisuri. Ketika Sukania dan Shivani sedang berjalan-jalan, pandangan mata Sukania tertuju pada raja Suryabhan Singh. 

Saat berdoa pada Gauri, Jodha memohon untuk diberi kesempatan untuk membalas dendam raja Jalal. Mainawati menegur Jodha karena menyebut nama dalam doanya, yang mana hal itu dilarang ketika berdoa di hadapan Dewa, ia juga teringat akan ramalan yang mengatakan bahwa Jodha akan menikah dengan Jalal. 

Sementara itu, di kamp pasukan Mughal, raja Jalal kedatangan sang ibu. Raja Jalal pun langsung menemuinya dan menitipkan salam pada pengasuh dan istrinya, Rukaiyah. Jalal tampak tidak senang akan kedatangan ibunya.

Saat raja Amer sedang berjalan-jalan, ia melihat raja Suryabhan Singh yang disukai Sukania. Ia memberi tahu Mainawati bahwa Suryabhan cocok untuk Jodha. Di saat yang sama, Suryabhan juga tertarik pada Jodha, ia berniat untuk mengembalikan kalung, rupanya kalung tersebut milik Sukania. 

Baca juga: Nonton Jodha Akbar, Kisah Cinta Segitiga Raja India

Penyamaran Jalal

Di kerajaan, Amer dan Mainawati telah menentukan pasangan untuk Jodha yang mana adalah Suryabhan Singh. Jodha kaget mendengar nama itu, raja Suryabhan adalah orang yang disukai adiknya. Sukania yang mendengar hal itu pun menangis dan kecewa. Jodha yang mencoba menjelaskan pun sia-sia karena Sukania menganggap Jodha hanya berpura-pura. 

Jodha pun akhirnya membujuk sang ayah untuk menikahkan Sukania dengan Suryabhan. Ayahnya menolak untuk mengikuti permohonan Jodha karena Sukania tidak bisa menikah lebih dulu daripada Jodha, dan raja Suryabhan telah menyukai dan memilih Jodha untuk menjadi istrinya. 

Raja Jalal yang tidak sabar menyerang kerajaan Amer, ingin menyamar supaya kehadirannya tidak diketahui oleh pengawal kerajaan Amer. Ia meminta kudanya untuk dipersiapkan. Berhasilkah penyamaran Jalal untuk masuk ke kerajaan Amer? Apakah kedatangan Jalal diketahui oleh Jodha? Saksikan kisah Jodha Akbar sub Indo hanya di aplikasi Vidio

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober