Nonton Film Indonesia di Vidio, Situs Streaming Film Terbaik

Nonton Film Indonesia di Vidio, Situs Streaming Film Terbaik

Nonton Film Indonesia kini tak kalah menarik dengan film dari berbagai negara lainnya. Film Indonesia adalah salah satu karya anak bangsa yang kualitasnya kini semakin tak perlu diragukan lagi. 

Hal ini terlihat dari banyaknya karya sineas Tanah Air yang mampu bersaing di ajang perfilman bergengsi dan kualitas filmnya telah diakui oleh dunia. Sebut saja seperti Pengabdi Setan Marlina si Pembunuh Empat Babak, Kucumbu Tubuh Indahku,  Pintu Terlarang, Daun di Atas Bantal, Rumah Dara, hingga What They Don’t Talk When They Talk About Love menjadi sederet film Indonesia  yang mendunia. 

Deretan film Indonesia di atas telah banyak diputar di berbagai ajang film bergengsi dan bahkan ada yang masuk nominasi serta pulang sebagai pemenang. Sebut saja salah satunya seperti film They Don’t Talk When They Talk About Love yang berhasil memenangkan NETPAC Award di Rotterdam Film Festival tahun 2013. 

Penasaran dengan deretan film Indonesia terbaik tersebut? Yuk simak ulasan dan deretan film terbaik lainnya berikut.

Nonton Film Indonesia Terbaik

What They Dont Talk About When They Talk About Love
nonton film Indonesia What They Don’t Talk About When They Talk About Love

What They Don’t Talk About When They Talk About Love

Adalah film yang bercerita tentang kisah cinta para difabel. Fitri (Ayushita) seorang gadis yang buta sejak lahir, jatuh cinta dengan Edo (Nicholas Saputra), pria tuli yang ia sangka seorang dokter hantu. Fitri selalu menulis surat pada pria yang ia sangka seorang dokter hantu tersebut. Suatu hari Edo pun membalas suratnya dan melihat fitri tanpa mengucapkan sepatah kata apapun. Sementara itu, Diana adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang menderita Miopia. Ia juga belum mendapatkan menstruasi di usianya yang sudah cukup. Kisah cintanya dimulai ketika suatu hari ia bertemu Andhika, seorang murid baru di sekolah untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Kamu bisa nonton film They Don’t Talk When They Talk About Love selengkap di Vidio.

Pengabdi Setan

Pengabdi setan berkisah tentang kehidupan sebuah keluarga yang mengalami teror pasca sang ibu meninggal dunia. Sepeninggal sang ibu, yang juga merupakan seorang penyanyi ini, Ayah dari keluarga tersebut pergi ke kota untuk menggadaikan rumah mereka. Keempat saudara yang tinggal di rumah tersebut kemudian mulai mengalami gangguan dari makhluk halus yang berwujud seperti ibu mereka yang berusaha mengajak anak-anaknya untuk ikut pergi ke kematian.

Baca juga: 10 Kumpulan Film Pendek Indonesia Vidio x Viddsee

Kucumbu Tubuh Indahku

Bercerita tentang Juno, seorang anak laki-laki yang tinggal di sebuah desa yang dikenal sebagai desa “penari lengger lanang”, yakni di mana para penari laki-lakinya membawakan tarian perempuan. Juno adalah salah satu dari penari di desa tersebut. Selama hidupnya, Juno telah banyak menyaksikan kekerasan bahkan ia mengalaminya dari orang-orang sekitar. Film ini akan menceritakan perjalanan Juno mencari tempat yang layak untuk dirinya dan tubuhnya.

Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak

Berkisah tentang seorang gadis Sumba bernama Marlina, yang baru saja ditinggal meninggal oleh suaminya. Suatu hari kawanan perampok mendatangi rumahnya dan mencari perkara. Marlina pun tak segan menghabisi bos kawanan perampok tersebut dengan cara yang tragis, yakni memenggal bos perampok tersebut. Ia kemudian melakukan perjalanan ke kantor polisi untuk mengakui perbuatannya. Di tengah perjalanan itupun banyak hal yang ia temui dan menjadi sisi yang menarik pula untuk film ini. 

nonton film indonesia Gundala di Vidio
nonton film Indonesia Gundala di Vidio

Gundala

Film ini bercerita tentang seorang putra pekerja pabrik bernama Sancaka yang memiliki kekuatan super setelah disambar petir. Ia menjalani kehidupan yang sulit. Ia ditinggal ayah dan ibunya meninggal dunia dan harus bertahan hidup sendirian di jalanan. Suatu hari kehidupannya berubah pasca dirinya dilempar dari atas gedung oleh kawanan penjahat. Tubuhnya tersambar petir yang ternyata kembali menghidupkan kekuatan dalam dirinya. Awalnya, ia tak ingin menggunakan kekuatan yang dimilikinya tersebut. Barulah ketika keadaan kota semakin memburuk, Sancaka belajar mengendalikan kekuatannya dan menolong masyarakat tertindas. Para pecinta film Indonesia bisa menyaksikan Gundala selengkapnya di Vidio.

Baca juga: 5 Web Series Indonesia Terbaik yang Bisa Ditonton Gratis di Vidio

Athirah (Emma/Mother)

Mengisahkan perjalanan hidup ibunda Jusuf Kalla yang digambarkan sebagai seorang perempuan tangguh dan lembut hatinya. Ia mengalami kehidupan yang mana harus merelakan sang suami mengawini perempuan lain tanpa bisa menolak. Menghadapi hidupnya, Athirah harus bergulat dengan perasaannya demi mempertahankan keutuhan keluarga. Anak tertua nya, Ucu (Jusuf Kalla) tak bisa memilih antara sang ibu dan ayah. Itu karena keduanya adalah orangtua yang dicintainya dan menjadi sosok yang ia kagumi.  

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1

Film ini berkisah tentang tiga orang sahabat yakni Dono, Kasino dan Indro yang bekerja sebagai petugas keamanan. Selama bertugas ketiganya selalu saja mendapatkan masalah dan berulah yang menyebabkan sang Boss, atasan mereka marah. Suatu hari, karena kecerobohan mereka mengejar maling, ketiganya sampai merusak rumah warga dan menyebabkan kebakaran pada sebuah pameran lukisan. Mereka kemudian ditangkap dan dituntut oleh pengadilan untuk membayar denda sebesar 8 miliar rupiah. Jika mereka tidak memenuhi tuntutan tersebut, maka mereka akan dipenjara. Selama mencari uang tebusan, akan ada banyak hal lucu yang tentunya akan menguras tawa penonton.

Dilan 1990 

Film drama romantis ini berkisah tentang kisah cinta dua sejoli yakni, Dilan dan Milea. Dilan, pemuda SMA yang juga ketua geng motor jatuh cinta pada gadis baru di sekolahnya Milea. Cara unik dan pesona menarik Dilan saat mendekati Milea berhasil membuat gadis cantik tersebut jatuh cinta. Milea adalah gadis cantik yang menjadi pujaan para laki-laki di sekolah. Sementara Dilan adalah pemuda tampan yang juga memiliki kehidupan bersama teman-temannya yang kerap membuat Milea khawatir. Kisah cinta keduanya semakin menarik ketika diwarnai dengan kehidupan remaja khas Bandung di tahun 1990an. 

Baca juga: Kumpulan Film Reza Rahadian, Ada Kapan Kawin bersama Adinia Wirasti

nonton film Indonesia Laskar Pelangi di Vidio
nonton film Indonesia Laskar Pelangi

Laskar Pelangi

Adalah film yang menceritakan tentang 10 anak yang tinggal dan bersekolah di Pulau Belitung, Indonesia. Ikal dan teman-temannya yang juga bersekolah dijuluki sebagai laskar pelangi. Dalam film dikisahkan perjuangan Ikal dan teman-teman dalam bersekolah dan meraih cita-cita. Kehidupan dan pendidikan mereka selalu di bawah ancaman dan harus menghadapi banyak rintangan, mulai dari Kemiskinan, pemerintah yang skeptis, perusahaan yang serakah, hingga kepercayaan diri yang rendah. Laskar pelangi juga menceritakan kisah persahabatan dan cinta pertama Ikal di desanya tersebut. 

Habibie & Ainun

Adalah film yang bercerita tentang kisah cinta dan kehidupan Mantan presiden ke-3 RI, B.J. Habibie dan istrinya, Hasri Ainun Habibie. Rudy Habibie adalah seorang anak jenius yang punya mimpi membuat pesawat terbang untuk Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda yang cerdas dan jalur karier sangat terbuka untuknya. Dua kawan SMP ini diceritakan kembali bertemu di Bandung. Keduanya saling jatuh cinta dan Ainun Pun memilih Habibie sebagai pendamping hidupnya. Setelah menikah, mereka pergi dan tinggal di Jerman. Kesulitan dan perjuangan hidup keduanya dalam mengejar mimpi pun dimulai. Bahkan cinta dan kesetiaan mereka kembali diuji saat Ainun menderita sakit. Dalam film digambarkan bagaimana Habibie begitu mencintai Ainun, begitu pula sebaliknya. 

Nonton Film Indonesia di Vidio

Banyaknya film lokal yang mampu bersanding dengan film Hollywood menjadi sebuah kebanggan tersendiri. Tentu masyarakat Indonesia yang menjadi sumber penonton terbesar haruslah turut mendukung film Tanah Air, salah satunya dengan nonton film Indonesia di bioskop atau nonton streaming. Terlebih di tengah pandemi seperti sekarang ini yang tak memungkinkan untuk nonton di bioskop, tentu nonton film streaming jadi satu-satunya pilihan. Tapi jangan sampai nonton di situs ilegal ya, karena bukan hanya merugikan negara tapi juga akan berdampak buruk bagi penggunanya lho! 

Nah, agar nonton streaming lebih aman dan nyaman, kamu bisa streaming film Indonesia terbaik di Vidio. Dari film Indonesia jaman dulu hingga yang terpopuler ada di sini. Nonton bisa kapan dan di mana saja tanpa ribet. Vidio adalah layanan berbagi Video yang menghadirkan beragam tontonan mulai dari film, acara TV, drama, live streaming hingga video kiriman menarik lainnya.  

Nonton serba-serbi film Indonesia, mulai dari video para pemainnya hingga kabar terbaru hanya di Vidio. Turut disuguhkan juga film Indonesia mini series seperti Serigala Terakhir The Series, Get Married The Series hingga Heart Series yang bisa ditonton streaming. Download aplikasi Vidio atau kunjungi laman resminya di Vidio.com. Kini nonton apa saja nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Sinopsis Sosmed Original Series Episode 4, Nadya Nggak Jadi Putus?

Sinopsis Sosmed Original Series Episode 4, Nadya Nggak Jadi Putus?

Sinopsis Scandal Original Series Episode 10, Sosok Maestro Terbongkar?

Sinopsis Scandal Original Series Episode 10, Sosok Maestro Terbongkar?

Ini Jadwal Mabar Woman Grandmaster Irene Sukandar di Vidio

Ini Jadwal Mabar Woman Grandmaster Irene Sukandar di Vidio

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag