Single dan 5 Film Terbaik Raditya Dika yang Bisa Kamu Tonton di Vidio

Single dan 5 Film Terbaik Raditya Dika yang Bisa Kamu Tonton di Vidio

Nama Raditya Dika menjadi salah satu komedian dan YouTuber yang juga terkenal dalam dunia film. Selama berkarier, Radit kurang lebih sudah mengeluarkan puluhan judul film komedi yang ia sutradarai sendiri bahkan naskah film tersebut juga lahir dari tangan dinginnya.

Suami dari Annisa Azizah ini memang merupakan seorang penulis yang telah mengeluarkan banyak karya. Bahkan, cerita dari novel-novelnya tersebut juga telah banyak diangkat ke film layar lebar. 

Bicara soal film Raditya Dika, pastinya para penonton sudah tak asing dengan genre komedi yang selalu jadi ciri khas Radit. Namun, banyak dari film Radit yang sukses bukan hanya menampilkan unsur komedinya saja, namun juga berhasil mengambil hati penonton lewat drama romantis hingga trailer horornya.

Nah, buat kamu yang penasaran, kamu bisa nonton deretan film terbaik Raditya Dika di Vidio. Ada film apa saja? Berikut daftar selengkapnya.

Baca juga: Yowis Ben: Sinopsis, Daftar Pemain dan Nonton Full Movie

Daftar film terbaik Raditya Dika sepanjang masa

Tak lengkap rasanya mengaku menjadi penggemar Raditya kalo belum nonton ke 6 film Raditya Dika ini yang jadi karya terbaiknya sepanjang masa.

Single

Berkisah tentang seorang pria bernama Ebi ( Raditya Dika) berusia 27 tahun yang tak kunjung mendapatkan pekerjaan dan pacar. Hidupnya tambah menyedihkan ketika adik laki-lakinya yang tampan dan sukses mengumumkan akan menikah. Ebi pun mencari cara untuk menemukan pacar buat diajak ke pernikahan adiknya agar harga dirinya sebagai anak di mata keluarga bisa terselamatkan.

Pencarian cinta itu tidak mudah. Ia tetap kesulitan menemukan perempuan, hingga akhirnya ia menemukan Angel. Ebi pun berniat mendekati Angel namun tiba-tiba munculah Joe, pria yang menjadi “abang-abangan Angel”. Perjuangan Ebi pun semakin menjadi sulit karena Joe berusaha untuk menjauhkan Angel dari Ebi.

Merah Jambu, film Raditya Dika

Marmut Merah Jambu

Berkisah tentang masa SMA seorang pemuda bernama Dika dan sahabatnya Bertus. Bersama Bertus, ia membentuk tim detektif untuk memecahkan masalah teman-temannya dan sahabatnya, Cindy. Film ini juga berkisah tentang perjuangan Dika merebut hati Ina Mangunkusumo semasa SMA. Perjalanan cinta dan persahabatannya tersebut kemudian menemukan titik di mana Dika menyadari bahwa ada satu kasus yang belum mereka pecahkan ketika SMA. Kasus tersebut pun membawa Dika menemukan jati diri dan kisah asmara yang sebenarnya. 

Hangout

Berbeda dengan film Raditya Dika lainnya yang mengangkat kisah cinta, kali ini Radit mengangkat kisah thriller komedi yang membuat jantung berdegup kencang sekaligus kehabisan nafas karena tertawa. Berkisah tentang sekelompok publik figur yang diundang ke pulau misterius untuk membicarakan sebuah proyek film. Namun, di pulau tersebut mereka mengalami banyak kejadian ganjil yang membuat para anggotanya terbunuh misterius. Orang-orang yang tersisa pun berusaha untuk menyelamatkan diri dan keluar dari pulau itu. Meski bercerita thriller, namun film ini berhasil memadukan unsur komedi yang membuat penonton jadi tertawa terbahak saat menonton film.

Baca juga: Manusia Setengah Salmon: Film Raditya Dika yang Kocak, Absurd Sekaligus Romantis

Manusia Setengah Salmon

Berkisah tentang seorang pria bernama Dika yang ingin pindah rumah bersama keluarganya. Drama komedi ini menjadi menarik ketika pencarian rumah baru tersebut tak kunjung membuahkan hasil. Banyak dari rumah yang ditemui Dika dan ibunya tidak beres. Ada yang horor bahkan ada rumah yang sudah jelek tak layak untuk dihuni. Namun, pencarian Dika dalam film ini tak sebatas pada rumah, ia juga mencari jati dirinya untuk melepas kenangan masa lalunya bersama para wanita. Hingga ia akhirnya bertemu dengan gadis cantik bernama Patricia.

Cinta Brontosaurus, fim Raditya Dika

Koala Kumal

Lagi-lagi film Raditya Dika yang berkisah tentang kegalauan dan cinta. Adalah Dika yang patah hati saat kisah cintanya dengan Andrea putus karena pacarnya itu berselingkuh dengan pria lain. Dika yang patah hati tidak bisa menyelesaikan bab bukunya kemudian bertemu dengan Trisna. Gadis cantik yang kemudian membantu Dika menyelesaikan bab terakhirnya tersebut. Trisna juga menyarankan Dika untuk bangkit dan berhenti patah hati dengan melakukan balas dendam kepada Andrea.

Cinta Brontosaurus

Berkisah tentang Dika seorang penulis yang sedang mengalami patah hati karena baru saja putus dengan pacarnya Nina. Semenjak itu, Dika percaya bahwa cinta itu bisa kadaluarsa. Kosasih, sahabat Dika mencoba meyakinkan Dika bahwa cinta itu tidak akan kadaluarsa. Usaha sahabatnya itu kemudian membawa Dika dalam pertemuan absurd dengan para wanita. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Jessica, perempuan yang jalan pikirannya sama anehnya dengan Dika. Namun, masalah tak kunjung sampai disitu, novelnya Cinta Brontosaurus, yang sebelumnya ingin diterbitkan kemudian ingin dirubah naskah aslinya menjadi film horor. Melalui berbagai ujian ini, Dika pun kemudian menemukan pengalaman berharga dari cinta, keluarga dan teman-temannya sendiri. 

Baca juga: Komedi ‘Epen Cupen The Movie’ Perjuangan Celo Mencari Saudara Kembarnya

Nonton film Raditya Dika di Vidio

Gimana? Udah nggak sabar nonton film komedi Radit? Yuk, saksikan film single dan deretan film Raditya Dika lainnya hanya di Vidio. Download aplikasi Vidio sekaranga atau kunjungi situs resminya di Vidio.com.

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia.

Related Posts

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag