5 Film Terbaru yang Akan Tayang di Vidio, dari Laga Action hingga Drama Komedi

5 Film Terbaru yang Akan Tayang di Vidio, dari Laga Action hingga Drama Komedi

Vidio kembali menghadirkan deretan film terbaru yang bisa kamu tonton lewat Vidio Premier. Kali ini, beragam genre akan dihadirkan, mulai dari film action, komedi hingga drama. Buat kamu para pecinta film Korea maupun film Indonesia, deretan film ini wajib ada di list tontonan kamu untuk menemani hari-hari selama di rumah saja. 

Apa saja deretan film yang akan tayang di Vidio? Ini daftar lengkapnya.

Daftar film terbaru yang akan tayang di Vidio

Berikut adalah daftar film yang bisa kamu tonton di Vidio. Mulai dari film korea hingga film Indonesia ada di sini. Berikut daftar selengkapnya.

Baca juga: Nonton Film Indonesia di Vidio, Situs Streaming Film Terbaik

film terbaru Master di Vidio

1.Master (18-Januari-2021)

Master adalah film Korea Selatan yang disutradarai oleh Cho Ui-seok dan rilis pada Desember 2016. Film ini diperankan oleh Lee Byung-hun, Gang Dong-won, dan Kim Woo-Bin sebagai pemeran utama. Master berpusat pada cerita tentang perburuan penipu yang yang berasal dari kelompok mafia keuangan di Korea Selatan. Ia melarikan diri dengan uang curian dan mengambil identitas baru. Kasus perburuan ini kemudian ditangani oleh polisis bekerja sama dengan bos atau dalang penipu di Korsel untuk memecahkan kasus yang melibatkan keuangan nasional tersebut. Kamu bisa mulai nonton film Master di Vidio mulai 18 Januari 2021

2. The Himalayas (25-Januari-2021)

Masih dari Korea Selatan, ada film The Himalayas yang akan tayang perdana di Vidio pada 25 Januari 2021. Film ini disutradarai oleh Lee Seon-hoon dan diangkat dari kisah nyata Um Hong-gil yang berfokus pada cerita pendakiannya yang kemudian dua pendaki bimbingannya harus meninggal dalam pendakian tersebut. Dalam film tersebut, ia kemudian terpaksa menerima permintaan dua pendaki muda yang memintanya menjadi seorang pemandu. Namun, pendakian tersebut akan merubah ia dan kehidupan kru pendaki lainnya.

Baca juga: Lupakan Drakorindo dan DramaKoreaIndo, Nonton Film Korea Legal di Vidio Saja

The Himalayas

3. 5 cm (25-Januari-2021)

5 cm adalah film drama Indonesia yang dirilis pada tahun 2012. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini Berkisah tentang sekelompok sahabat yang telah 10 tahun menjalin persahabatan dan sudah lama tidak bertemu. Setelah sekian lama tidak bertemu, pada saat kelimanya berhasil bertemu lagi, mereka merencanakan perjalanan penuh mimpi dan ambisi yaitu menancapkan bendera merah putih di puncak Mahameru. Perjalanan itu pun membuat kelimanya menyadari arti satu sama lain yang merubah hidup dan persahabatan mereka.Kamu mulai bisa menyaksikan 5 cm di Vidio mulai 25 Januari 2021.

4. Moga Bunda Disayang Allah (26-Januari-2021)

Moga Bunda Disayang Allah adalah film drama Indonesia yang diperankan oleh Fedi Nuril dan Shandy Aulia sebagai pemeran utama. Berkisah tentang seorang pemuda bernama Karang yang dulu dekat sekali dengan anak-anak, namun menjadi berubah pasca kecelakaan kapal laut yang menimpanya menewaskan anak-anak yang bersamanya. Ia kemudian mengasingkan diri di sebuah pulau hingga diminta untuk menjadi seorang guru dari anak buta dan tuli bernama Melati. Gaya mengajar Karang yang kasar awalnya membuat banyak orang takut, namun ia dan Melati akhirnya menjadi saling terhubung dan membutuhkan satu sama lain. Kamu bisa mulai nonton Moga Bunda Disayang Allah di Vidio mulai 26 Januari 2021.

Baca juga: Rayakan Hari Anak Sedunia dengan Nonton Film Kartun Anak Lengkap di Vidio

the guys film terbaru Vidio
Vidio The Guys

5. The Guys (30-Januari-2021)

Film ini juga menjadi film komedi yang disutradarai Raditya Dika dan mengangkat cerita tentang perjuangan Alfi yang ingin menjadi Bos dan merebut hati Amira, anak bosnya.

Bukan hanya perjuangan ceritanya yang bikin penonton ngakak, The Guys juga berhasil membuat baper penonton lantaran kisah persahabatan di antara Alfi dan ketika temannya, yakni Rene, Aryo dan Sukun. The Guys diperankan banyak artis populer seperti Pevita Pearce, Widyawati, Tarzan, hingga Richard Kyle. Kamu bisa mulai nonton The Guys di Vidio pada 30 Januari 2021.

Nonton film terbaru di Vidio

Bukan hanya film Indonesia, nonton film terbaru sub indo dari berbagai negara juga bisa di Vidio. Nonton sekarang juga dengan berlangganan Vidio Premier untuk nonton episode lengkap tanpa jeda iklan. Kamu juga bisa nonton berbagai trailer film yang akan tayang di sini. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com.

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Young dan Nadya Kembali Kasmaran, Eros Semakin Tersingkirkan, Saksikan di Sosmed Series Episode 8

Young dan Nadya Kembali Kasmaran, Eros Semakin Tersingkirkan, Saksikan di Sosmed Series Episode 8

Film Keluarga Cemara, Sebuah Ilustrasi Family Comes First yang Sesungguhnya

Film Keluarga Cemara, Sebuah Ilustrasi Family Comes First yang Sesungguhnya

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag