Keeping Mum 2005, Dark Comedies Rowan Atkinson. Film Psikopat Yang Mengundang Senyuman

Keeping Mum 2005, Dark Comedies Rowan Atkinson. Film Psikopat Yang Mengundang Senyuman

Keeping Mum merupakan film yang diperankan utama oleh Rowan Atkinson sang legenda komedi yang dikenal dengan serial komedinya Mr Bean. Film yang keluar tahun 2005 ini ternyata memiliki selera humor berbeda dari film lainnya. Mengangkat genre Black Comedy Film Keeping Mum  bercerita tentang kehidupan dari keluarga seorang pendeta yang memiliki masalah internal yang cukup rumit. Black Comedy sendiri merupakan salah satu aliran genre dalam film yang mengangkat sebuah hal yang tabu menjadi suatu kemasan yang menghasilkan komedi. Menyentil hal-hal yang sedikit sulit untuk diusik seperti contohnya Agama, hal yang vulgar, diskriminasi dan lain-lain.

Walaupun mengangkat genre yang sedikit menyentil hal yang sensitif namun hebatnya film Keeping Mum sama sekali tidak terlihat melecehkan ataupun menghina salah satu bagian. Selain itu, Film ini juga mempunyai latar yang indah dan terlihat segar. Bagian utama film diambil di St Michael Penkevil, Cornwall. dan diambil penggambarannya pada tahun 2005.

Lanjutkan nonton Keeping Mum 2015 sub Indo di sini.

Baca Juga 10 Kumpulan Film Pendek Indonesia Vidio x Viddsee

Pemeran Keeping Mum

Diisi oleh beberapa legendaris aktris dan aktor dunia dan juga Inggris. Berikut pemeran dari film Inggris Keeping Mum.

  • Rowan Atkinson sebagai Reverend Walter Goodfellow
  • Kristin Scott Thomas sebagai Gloria Goodfellow
  • Maggie Smith sebagai Rosie Jones/Grace Hawkins
  • Emilia Fox sebagai Young Rosie Jones
  • Patrick Swayze sebagai Lance
  • Tamsin Egerton sebagai Holly Goodfellow
  • Toby Parkes sebagai Petey Goodfellow
  • Liz Smith sebagai Mrs. Parker
  • James Booth sebagai Mr. Brown
  • Patrick Monckton sebagai Bob
  • Rowley Irlam sebagai Ted
  • Vivienne Moore sebagai Mrs. Martin
  • Roger Hammond sebagai The Judge

Baca Juga ‘The Captive’ Film Misteri Ryan Reynolds

Sinopsis Keeping Mum 2005

Bercerita awal pada Rosie Jones (Emilia Fox) yang berangkat menggunakan kereta api menuju ke suatu daerah, ia tampak terlihat tenang tanpa adanya masalah. Namun ternyata dibalik itu ia menyembunyikan sesuatu. Koper kulit yang ia bawa di dalam kereta mengeluarkan darah dan ditemukan oleh petugas kereta. Setibanya ia di stasiun ia ditangkap karena ketahuan membawa 2 mayat yang sudah di otopsi di dalam koper tersebut. Rosie mengaku mayat itu adalah suaminya dan selingkuhannya, ia dijatuhi hukuman penjara di penjara khusus untuk penderita sakit jiwa pada saat itu. Rosie muda harus menjalankan hukuman walaupun ia sedang mengandung. 

4 tahun kemudian gambaran cerita berubah kepada keluarga Goodfellow (Rowan Atkinson). Walter Goodfellow adalah seorang pendeta terhormat yang sangat sibuk oleh kegiatan gerejanya. Sang istri Gloria (Kristin Scott Thomas) merupakan ibu rumah tangga yang sudah memperlihatkan kegelisahannya akibat tidak berhubungan intim dan mulai mencoba perselingkuhannya dengan Lance (Patrick Swayze). Sementara itu mereka diberkahi kedua anak yaitu Holly (Tamsin Egerton) dan Petey (Toby Parkes). Holly merupakan remaja yang sedang mengalami pubertas dan kerap kali gonta ganti pasangan, dan Petey anak terakhir yang kerap kali ditindas di sekolahnya.

Dengan segala masalah yang dimiliki dalam keluarga ini, akhirnya munculah Grace Hawkins (Maggie Smith) yaitu seorang asisten rumah tangga yang pelan-pelan mengetahui permasalahan keluarga Goodfellow. Grace yang mampu beradaptasi dengan baik tanpa disadari mampu memperbaiki masalah keluarga Goodfellow dengan cara yang “berbeda”. Namun hal yang tak terduga terjadi, Grace mulai terungkap identitasnya, Gloria juga akhirnya mengetahui Grace mempunyai hubungan khusus dengannya.

Tunggu apalagi? Segera Nonton Keeping Mum full movie di Vidio. Dengan rating 7.0 via IMDb tentunya film ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang sedang bingung mau streaming film. Film ini dijamin mempunyai ending yang tak terduga dan tentunya akan membuat kamu terkejut.

Segera berlangganan premier platinum di Vidio agar nonton Keeping Mum tambah seru tanpa adanya layanan iklan. Cek rekomendasi film dan promo terbaru lainnya hanya di Blog Vidio. Nonton hemat dengan kualitas HD hanya di Vidio.

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *