Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Milly dan mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga adalah film Indonesia karya Ernest Prakasa yang dirilis pada Desember 2018. Film drama komedi ini diperankan oleh Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara sebagai pemeran utama.

Film Milly dan Mamet merupakan spin off dari cerita Ada Apa dengan Cinta? Yang menjadikan cerita kehidupan Milly dan Mamet sebagai fokus utama. Dalam film dikisahkan bagaimana rumah tangga keduanya menghadapi konflik peran yang dikemas dengan romansa penuh komedi.

Sejak dirilis, film Milly dan Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga sudah menarik perhatian para pecinta film. Pasalnya, selain menampilkan dua bintang AADC, film komedi ini juga menghadirkan banyak artis ternama seperti Dian Sastro hingga Melly Goeslaw yang menjadikan tayangan ini semakin ditunggu.

Tentang Film dan Daftar Pemain

Film ini disutradarai oleh Ernest Prakasa yang juga berperan sebagai penulis naskah bersama Meira Anastasia. Sementara produser film ditangani oleh Chand Parwez Servia, Mira Lesmana dan Flaz Servia. Film yang dirilis perdana Desember 2018 ini tayang selama 101 menit di seluruh bioskop di Indonesia.

Daftar Pemain

  • Sissy Priscillia sebagai Milly
  • Dennis Adhiswara sebagai Mamet
  • Julie Estelle sebagai Alexandra
  • Yoshi Sudarso sebagai James
  • Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta
  • Adinia Wirasti sebagai Karmen
  • Titi Kamal sebagai Maura
  • Ardit Erwandha sebagai Robby
  • Arafah Rianti sebagai Sari
  • Roy Marten sebagai Pak Sony
  • Ernest Prakarsa sebagai Yongki
  • Isyana Sarasvati sebagai Rika
  • Eva Celia sebagai Jojo
  • Melly Goeslaw sebagai Mamah Itje
  • Aci Resti sebagai IIN
  • Dinda Kanyadewi sebagai Lela
  • Bintang Emon sebagai Somat
  • Tike Priatnakusumah sebagai Bi Sum
  • Muhadkly Acho sebagai Hendra
  • Surya Saputra sebagai Rama
  • Gebi Ramadhan sebagai penjual nasi goreng (cameo)

Sinopsis Milly dan Mamet

Melanjutkan cerita dari kisah Ada Apa Dengan Cinta, Milly (Sissy Priscillia) sebagai teman Cinta kini sudah menikah dengan Mamet (Dennis Adhiswara) dan telah dikaruniai bayi pertama mereka. Mamet adalah seorang dengan passion masak yang tinggi namun harus terjebak bekerja di pabrik papa Milly. Meski kurang berkenan, Mamet harus tetap menjalankan profesi tersebut karena kini ia menjadi tumpuan ekonomi satu-satunya pasca Milly berhenti dari pekerjaannya untuk fokus mengurus anak.

Meski telah bahagia dengan kehidupan barunya, namun Milly perlahan-lahan mulai merasa merindukan aktivitas lamanya. Ia merasa seperti terjebak dalam rumah dengan aktivitas yang sama. Kondisi hati Milly semakin memburuk ketika kemudian Mamet bertemu dengan Alexandra (Julie Estelle), teman dekatnya sewaktu kuliah. Alex bercerita bahwa kini ia telah menemukan investor untuk membangun restoran impiannya bersama Mamet dulu.

Hubungan Mamet dan Milly pun kian memburuk hingga membawa keduanya ke dalam pertengkaran rumit yang hampir menghancurkan keluarga mereka. Ditambah Milly akhirnya mengambil keputusan untuk kembali ke dunianya dengan bekerja.

Akankah keduanya tetap bertahan atau malah memilih jalan mereka masing-masing? Saksikan keseruan film selengkapnya hanya di Vidio!

Nonton Film Milly dan Mamet Full Movie di Vidio.

Penasaran dengan keseruan Sissy Pricillia dan Dennis Adhiswara di film ini? yuk nonton film Milly dan Mamet full movie di Vidio.  Saksikan film kualitas HD tanpa jeda iklan dengan berlangganan Vidio Premier.

Nonton juga film Indonesia terbaik lainnya mulai dari Ada Apa Dengan Cinta hingga film artis ternama lainnya di Vidio.

Selain film Indonesia, kamu juga bisa nonton film Korea, India, Hollywood, Thailand hingga drama korea pilihan lainnya. Hadir pula serial drama original terbaik seperti Serigala Terakhir, World of Dr. Boyke hingga Loncat Kelas di Vidio Original Series.

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia.

Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas  dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah. Nonton apa saja kini enggak pake ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag