Nonton Perahu Kertas di Vidio, Kisah Persahabatan Berujung Cinta

Nonton Perahu Kertas di Vidio, Kisah Persahabatan Berujung Cinta

Nonton Perahu Kertas – Pernahkah kamu menyukai seseorang secara diam-diam, terlebih seseorang itu adalah sahabatmu sendiri? Ya, kisah inilah coba dijelaskan dalam film Indonesia besutan Hanung Bramantyo, Perahu Kertas. Film bergenre drama ini menyajikan kisah tentang hubungan antara Kugy dan Keenan yang saling mencintai dalam diam. Tak hanya seputar drama dan kisah romantisme, film ini juga dibumbui dengan banyak unsur lain seperti persahabatan, pencarian jati diri, dan takdir. Terdapat pula konflik persahabatan, percintaan dan keluarga yang membuat alur film ini semakin kompleks.

Perahu Kertas dirilis pada 16 Agustus 2021 serentak di seluruh bioskop di tanah air. Film Indonesia ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama seperti Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Reza Rahardian, Dion Wiyoko, Kimberly Ryder, Ira Wibowo, dan masih banyak lagi. Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama, Perahu Kertas, yang ditulis oleh Dewi “Dee” Lestari. Lagu temanya yang berjudul Perahu Kertas juga dinyanyikan sendiri oleh si pemeran utama, Maudy Ayunda.

Baca juga: Alasan Kamu Wajib Nonton  Film A, Aku Benci Dan Cinta, Dilema Kisah Cinta Brandon Salim dan Jefri Nichol

Sinopsis

Perahu Kertas mengisahkan tentang hubungan sepasang anak manusia yang bernama Kugy dan Keenan. Kugy adalah gadis periang, tomboy, dan memiliki imajinasi tinggi. Bahkan ia memiliki imajinasi sendiri tentang Dewa Laut Neptunus. Pada saat-saat tertentu ia akan menjalankan ritualnya yang unik, yaitu mencurahkan isi hatinya ke selembar kertas yang dilipat menjadi perahu, kemudian ia dihanyutkan ke air. Entah itu sungai, parit, di manapun selama itu adalah sumber air yang mengalir. Kugy meyakini kalau perahunya akan sampai ke laut, tempat Dewa Neptunus berada.

Keenan sendiri adalah seorang pelukis muda berbakat, ia kerap menuangkan karya-karyanya di atas kertas maupun kanvas. Dia kuliah di Fakultas Ekonomi atas desakan dari ayahnya. Di sana ia bertemu Kugy, Noni, dan Eko, yang kemudian meresmikan geng mereka  sebagai Pura Pura Ninja. Lambat laun, timbul perasaan di antara Kugy dan Keenan. Berawal dari kekaguman, diam-diam mereka saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta Kugy dan Keenan harus terhalang oleh pencarian jati diri, masalah keluarga, dan takdir. Bahkan, setelah lulus kuliah Kugy dan Keenan harus berpisah.

Mampukah mereka melalui semua itu? Yuk saksikan kisah lengkap Perahu Kertas hanya di Vidio.

Baca juga: Rekomendasi Film Indonesia Terbaik dengan Genre Komedi Romantis

Nonton Perahu Kertas di Vidio

Film Indonesia yang satu ini tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Streaming Perahu Kertas di Vidio sekarang. Segera kunjungi website resmi Vidio atau download aplikasi Vidio di ponselmu! Jangan lupa berlangganan dan saksikan animasi populer lainnya lengkap dengan dubbing hingga sub Indo.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok