The Accidental Detective 2: In Action, Film Detektif yang Kocak dan Penuh Misteri

The Accidental Detective 2: In Action, Film Detektif yang Kocak dan Penuh Misteri

Setelah berhasil dengan The Accidental Detective pada 2015, kini film korea tersebut mengeluarkan sekuel film terbaru mereka, The Accidental Detective 2: In Action pada 2018. Masih diperankan oleh Kwon Sang Woo dan Sung Dong-Il, kali ini film The Accidental Detective menghadirkan pula komedian dan aktor Korea Selatan, Lee Kwang-Soo.

Dirilis pada 2018, film yang disutradarai oleh Lee Eon-Hee ini masih berkisah tentang perjuangan kedua pria yang menganggap diri mereka detektif untuk memecahkan kasus. Komedi yang dihadirkan dalam film ini kian menarik ketika turut berperannya Lee Kwang-Soo dalam The Accidental Detective 2: In Action. 

Penasaran bagaimana kisah lengkapnya? Sebelum nonton, yuk simak sinopsis film selengkapnya seperti berikut.

Baca juga: Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

sinopsis The Accidental Detective 2: In Action

Sinopsis The Accidental Detective 2: In Action

Masih berkisah tentang Kang Dae Man (Kwon Sang-Woo) dan No Tae-Soo (Sung Dong-Il) yang melanjutkan mimpi mereka membangun agensi detektif. Untuk mewujudkannya, Dae-Man menjual toko komuknya dan membuka agen penyelidik swasta bersama Tae-Soo tanpa memberitahu istrinya. Kemudian Tae Soo memutuskan untuk cuti sementara tanpa diketahui Dae-Man dan mereka bekerja sama untuk membangun agen detektif tersebut. 

Agen detektif yang dibuat keduanya awalnya sangat sepi peminat. Mereka tak kunjung mendapatkan klien untuk ditelusuri kasusnya. Hingga suatu hari saat Dae Man tanpa sengaja berada di kantor polisi, ia bertemu dengan seorang wanita yang memohon agar polisi mau membantu menyelidiki kasus kematian tunangannya. 

Berawal dari sanalah, Dae Man dan Tae Soo mendapatkan kasus pertama mereka. Mereka berdua kemudian mulai menyelidiki kemungkinan hilangnya tunangan gadis tersebut. Dalam penyelidikan itu, mereka berdua kemudian bertemu dengan Yeochi (Lee Kwang-Soo) yang menjalankan agen penyelidikan swasta dunia maya. Meski tampak beda dunia, ketiga detektif tersebut mulai bekerja sama untuk memecahkan kasusnya. 

Baca juga: Daftar Indo Movie Terbaik di Vidio, Gudang Film Terpopuler

Fakta menarik The Accidental Detective 2: In Action

Fakta menarik Film 

Eits, sudah engga sabar untuk nonton? Sebelum nonton, simak dulu yuk, apa saja sih fakta menarik film korea yang satu ini hingga membuatnya jadi film yang layak ditonton?

Pertama, ini adalah film action komedi yang berhasil merajai Box Office Korea Selatan di pekan pertama perilisannya. Di pekan kedua penayangannya, film ini berhasil menjual 627 ribu tiket setara dengan 5 juta Dollar US dan berhasil menggenapi pendapatannya hingga 15,8 juta US Dollar atau sekitar 2 juta tiket habis diserbu penonton.

Ya, para penikmat film korea tentu tak sabar kembali melihat aksi dua aktor papan atas Korea, Kwon Sang-Woo dan Sung Dong-Il. Terlebih, dalam sekuelnya kali ini, serial ini menghadirkan Lee Kwang Soo sebagai detektif gadungan dalam dunia maya yang turut bergabung dengan kedua aktor tersebut. Film ini tercatat juga menjadi sekian dari deretan film Lee Kwang Soo yang wajib kamu tonton. Meski bercerita tentang pemecahan kasus, namun film ini tetap ringan dan menyegarkan dengan aksi kocak para pemainnya. Selain itu, ada juga drama yang terdapat dalam film yang membuatnya semakin menarik untuk ditonton.

Baca juga: Lupakan Drakorindo dan DramaKoreaIndo, Nonton Film Korea Legal di Vidio Saja

Penasaran ingin nonton The Accidental Detective 2: In Action? Kamu bisa nonton film selengkapnya di Vidio. Jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk nonton semua film, drama korea, acara TV hingga live streaming lengkap tanpa jeda iklan! Yuk, download aplikasi Vidio sekarang dan kunjungi situs resminya di Vidio.com. 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia.

Related Posts

Young dan Nadya Kembali Kasmaran, Eros Semakin Tersingkirkan, Saksikan di Sosmed Series Episode 8

Young dan Nadya Kembali Kasmaran, Eros Semakin Tersingkirkan, Saksikan di Sosmed Series Episode 8

Film Keluarga Cemara, Sebuah Ilustrasi Family Comes First yang Sesungguhnya

Film Keluarga Cemara, Sebuah Ilustrasi Family Comes First yang Sesungguhnya

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag