Yowis Ben: Sinopsis, Daftar Pemain dan Nonton Full Movie

Yowis Ben: Sinopsis, Daftar Pemain dan Nonton Full Movie

Yowis Ben adalah film komedi romantis yang disutradarai oleh pemeran utamanya, Bayu Skak. Berbeda dengan drama komedi lainnya, film ini mengangkat bahasa Jawa sebagai bahasa utama dalam film yang membuatnya semakin unik.

Meski bercerita tentang kisah cinta anak remaja, namun semangat mengejar mimpi dan cita-cita dalam film ini juga tak kalah menginspirasi. Komedi ringan yang dibalut kisah romantis anak muda merupakan perpaduan yang pas untuk disaksikan, nih!

Nah, sebelum nonton, yuk simak serba-serbi film Yowis Ben seperti berikut.

Sinopsis Yowis Ben

Film Yowis Ben adalah drama komedi romantis yang berkisah tentang kehidupan seorang pria sederhana yang ingin merebut hati seorang gadis. Adalah Bayu (Bayu Skak) seorang pelajar SMA Negeri Malang yang kesehariannya membantu sang ibu berjualan pecel.

Bayu menyukai teman perempuannya bernama Susan (Cut Meyriska). Ia telah menyukai Susan sejak lama namun karena minder dengan keadaannya, ia memilih untuk memendam perasaan tersebut.

yowis ben
Sinopsis Yowis Ben

Susan sendiri adalah gadis populer di sekolahnya. Susan juga sudah memiliki kekasih bernama Roy (Indra Wijaya) seorang gitaris band. Suatu hari, Susan mulai mendekati bayu dengan niatan memanfaatkannya untuk membantu suplai makanan anggota OSIS di sekolah mereka.

Baca juga: Yowis Ben 2 Full Movie, Anya Geraldine Beradu Akting dengan Bayu Skak

Sikap susan yang tiba-tiba berubah disalah artikan oleh Bayu. Ia menganggap gadis itu mulai menyukainya dan memberi isyarat agar didekati. Untuk merebut hati Susan, Bayu kemudian memutuskan untuk membuat band bersama teman-temannya agar bisa menjadi populer lebih dari Roy, pacar Susan.

Bayu akhirnya membentuk band beranggotakan teman-temannya, yakni Doni (Joshua Suherman), Yayan (Tutus Thomson) dan Nando (Brandon Salim). Mereka kemudian sepakat menamakan band mereka dengan nama “Yowis Ben”.

Berkat band tersebut, Bayu berhasil meraih kepopuleran dan hati Susan. Namun, dimulai dari situ berbagai konflik internal band pun terjadi. Situasi tersebut menyebabkan Bayu harus memilih antara band atau kisah cintanya.

Daftar pemain 

Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak ini diperankan oleh banyak aktor dan aktris populer Tanah Air. Siapa saja? Berikut daftar lengkapnya.

Daftar pemain Yowis Ben

Bayu Skak sebagai Bayu

Aktor, youtuber, komedian dan sutradara muda ini bernama lengkap Bayu Eko Moektito namun dikenal sebagai Bayu Skak berkat kanal YouTubenya. Komedian ini lahir pada 13 November 1993 dan telah sukses sebagai YouTuber. Selain sebagai pemain, Bayu juga merupakan sutradara film Yowis Ben hingga sekuel filmnya Yowis Ben 2.

Joshua Suherman sebagai Doni

Aktor cilik Joshua Suherman juga menjadi salah satu aktor yang meramaikan film komedi ini. Ia berperan sebagai Doni, sahabat dekat Bayu. Joshua Suherman adalah aktor kelahiran 1922 di Surabaya yang telah terkenal sebagai penyanyi dan pemain film sejak belia. 

Baca juga: Nonton Film Indonesia di Vidio, Situs Streaming Film Terbaik

Brandon Salim sebagai Nando

Nama aktor muda lainnya yang tak kalah populer adalah Brandon Nicholas Salim yang berperan sebagai Nando. Nando adalah sahabat Bayu yang akhirnya nanti akan membentuk nama band Yowis Ben. Aktor tampan ini memulai karirnya sebagai lead dan pencipta lagu dari band bernama Light On.

Tutus Thomson sebagai Yayan

Tutus Lakalungkar yang dikenal juga sebagai Tutus Thomson, seorang musisi yang lahir pada 1992. Tutus berperan sebagai Yayan, drummer dari grup band Yowis Ben yang juga sahabat dari Bayu, Donu dan Nando. Nama tutus tak sama seperti para pemain lainnya, ia adalah seorang yang lebih fokus pada musik ketimbang bermain film. Ia pernah bergabung di beberapa grup musik seperti etc, Jump Out, NATIVE hingga terbaru THMSN.

Cut Meyriska sebagai Susan

Dalam film, Cut Meyriska berperan sebagai Susan, gadis yang disukai Bayu. Cut adalah model dan pemain bintang film hingga sinetron. Selain Yowis Ben, Cut Meyriska juga pernah bermain dalam Yowis Ben 2, Ajari Aku Islam hingga Seandainya. Gadis kelahiran 1993 ini namanya mulai trending ketika membintangi sinetron bertajuk Catatan Hati Seorang Istri di tahun 2014.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik di Vidio Premier

Selain kelima nama yang telah disebutkan, film ini juga turut diramaikan para bintang berbakat lainnya seperti Glenca Chysara, Aliyah Faizah, Indra Wijaya, Arief Didu, hingga Erick Triyadi.

Nonton Yowis Ben di Vidio

Yuk, nonton Yowis Ben full movie di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Sinopsis Sosmed Original Series Episode 4, Nadya Nggak Jadi Putus?

Sinopsis Sosmed Original Series Episode 4, Nadya Nggak Jadi Putus?

Sinopsis Scandal Original Series Episode 10, Sosok Maestro Terbongkar?

Sinopsis Scandal Original Series Episode 10, Sosok Maestro Terbongkar?

Rekomendasi Film Indonesia Terbaik dengan Genre Komedi Romantis

Rekomendasi Film Indonesia Terbaik dengan Genre Komedi Romantis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag