3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

Brother of the Year merupakan film komedi romantis asal Thailand yang dirilis pada Mei 2018. Film ini diisi oleh beberapa pemain yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia perfilman Thailand. Brother of the Year juga menggandeng anggota boyband asal Korea Selatan yaitu Nichkhun.

Brother of the Year menjadi film paling laris di 2018. Film ini juga berhasil membawa pulang penghargaan Thailand National Film Association Award untuk kategori Best Actress yang dimenangkan oleh Urassaya Sperbund. Setelah 3 tahun berlalu setelah dirilis, bagaimana pesona para pemain film Thailand Brother of the Year saat ini, ya? Yuk, intip potret terbaru mereka.

Baca juga: Ini Dia Daftar Pemain Sosmed Original Series yang Tayang di Vidio

Pemain Film Thailand Brother of the Year (2018)

Urassaya Sperbund sebagai Jane

Urassaya Sperbund adalah pemain utama dalam film Brother of the Year. Urassaya merupakan aktris Thailand yang memiliki keturuan Norwegia. Segudang prestasi telah berhasil Ia pamerkan ke publik sejak dirinya terjun ke dunia entertainment. Perempuan kelahiran 18 Maret 1993 ini memulai karirnya sebagai pemain drama. Film Brother of the Year merupakan film pertamanya. Urassaya juga menjadi satu-satunya aktris asal Thailand yang namanya berhasil muncul di majalah kenamaan  Vogue di Amerika Serikat.

Sunny Suwanmethanont sebagai Chut

Bila melihat Sunny, apa yang akan terlintas di benakmu? Pasti sosok Yim, yang merupakan karakter dalam Film Thailand I Fine Thank You. Sunny merupakan aktor Thailand keturunan Singapura dan Perancis. Kiprahnya di dunia film sejak 2005 telah berhasil mencetak beberapa prestasi. Tidak heran juga, parasnya yang tampan dan awet muda berhasil membuat dirinya mendapatkan 3.5 juta pengikut di Instagram.

Nichkhun Horvejkul sebagai Moji

Siapa yang tidak kenal dengan Nichkhun. Aktor yang memiliki profesi lain sebagai model dan penyanyi ini merupakan anggota boyband Korea Selatan bernama 2PM. Nichkhun menjadi artis Korea yang membintangi film Thailand ini. Karena sering menjadi bintang tamu di berbagai acara di Korea, nampaknya berakting bukan hal yang sulit bagi dirinya. Terbukti perannya di Brother of the Year terlihat sangat apik dan natural.

Baca juga: Daftar Pemain Find Me in Your Memory, Ada Mun Ka-Young

Manasaporn Chanchalerm sebagai Dear

Memiliki nama panggilan “Proy”, gadis kelahiran Thailand, 6 Maret 1995 ini makin terlihat cantik di umurnya yang ke-26. Proy aktif di dunia film sejak 2016. Ia pertama kali terlihat dalam sebuah drama Thailand berjudul Make It Right sebagai pemain pendukung. Penampilannya di Brother of the Year juga sebagai pelengkap film ini. Hingga saat ini, gadis lulusan Fakultas Design Kostum, Universitas Silpakorn ini masih disibukkan dengan bermain beberapa serial drama.

Billkin sebagai Ball

Billkin Putthipong merupakan aktor asal Thailand yang lahir pada 8 Oktober 1999. Mulai aktif di dunia hiburan sejak 2017, penampilan Putthipong makin terlihat tampan dan awet muda. Saat ini Billkin Putthipong masih aktif dalam sebuah serial drama Thailand berjudul I Told Sunset about You.

Achiraya Nitibhon sebagai Jane muda

Pemain Brother of the Year terakhir adalah Achiraya Nitibhon. Dikenal dengan nama panggilan Ally, gadis yang masih berumur 17 tahun ini mantap berkarir sebagai penyanyi. Perempuan multi-talenta ini datang dari keluarga yang juga pecinta seni. Ayahnya merupakan seorang penyanyi rock dan juga aktor. Tantenya juga merupakan seorang model dan aktris di Thailand. Tidak heran, perannya di Brother of the Year sebagai Jane kecil bisa dibilang totalitas tanpa batas.

Baca juga: Pesona Clara Bernadeth, Pemain Turn On Original Series Vidio

Streaming Brother of the Year Sub Indo

Penasasaran dengan akting para aktor dan aktris tampan tadi? Langsung saja tonton aksi mereka dengan streaming Brother of the Year Sub Indo di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi vidio.com melalui web browser-mu. Selain film, kamu bisa nonton juga semua stasiun TV Indonesia secara online dan gratis.

Selalu kunjungi blog Vidio untuk update rekomendasi tontonan menarik seperti film, drama Korea, serial China, drama India, sinetron dan FTV, sinopsis film, hingga jadwal olahraga terbaru karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

Sinopsis Film Korea Mission Possible, Agen Detektif Abal-Abal Berlaga Profesional

Sinopsis Film Korea Mission Possible, Agen Detektif Abal-Abal Berlaga Profesional

Sinopsis Keramat Unknown Series Episode 5, Cermin Penuh Cerita dari Dunia Lain

Sinopsis Keramat Unknown Series Episode 5, Cermin Penuh Cerita dari Dunia Lain

Sinopsis Drama Korea Empress Ki, Kerasnya Perjalanan Hidup Permaisuri Seung-Nyang

Sinopsis Drama Korea Empress Ki, Kerasnya Perjalanan Hidup Permaisuri Seung-Nyang

Nonton The Break Upper Episode 3, Titik Terang Usaha Aska Memperdaya Chicco

Nonton The Break Upper Episode 3, Titik Terang Usaha Aska Memperdaya Chicco

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Semua Ada di Vidio

Tag