Rekomendasi Film Action Terpopuler #SemuaAdaDiVidio

Rekomendasi Film Action Terpopuler #SemuaAdaDiVidio

Film Action adalah salah satu genre film yang paling banyak digemari penonton. Pasalnya, film laga ini mampu membuat penontonnya penasaran sekaligus terpacu jantung dengan berbagai adegan di dalamnya. Kini, kamu bisa nonton semua rekomendasi film action terpopuler di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Vidio menghadirkan deretan rekomendasi film action dari berbagai negara, mulai dari Indonesia, Korea, Mandarin hingga film Hollywood. Di Vidio, bukan hanya film, kamu juga bisa nonton laga action dari drama korea hingga original series.

Penasaran ingin nonton? Yuk, simak daftar rekomendasi film action terpopuler yang wajib kamu tonton, seperti berikut:

film gundala
film action Gundala

Gundala

Gundala adalah salah satu film action berlatar belakang serial hero yang diproduksi oleh Bumilangit studios. Film ini disutradarai oleh Joko Anwar dan diperankan oleh Abimana Aryasatya sebagai pemeran utama. 

Gundala menjadi film laga pertama dan terpopuler yang mengangkat kisah tentang pahlawan super. Film perdana dari Jagat Sinema Bumilangit ini bercerita tentang kehidupan seorang anak yang telah kehilangan orangtuanya akibat ketidakadilan.

Hidup telah membawa anak itu pada dunia yang keras dan penuh dengan penindasan. Latar belakang hidupnya itulah kemudian yang membuat ia bangkit, terlebih dengan kekuatan super yang dimilikinya. 

Film ini bukan hanya akan menyuguhkan adegan heroik yang memukau, tapi banyak juga pesan moral yang bisa dipetik. 

Baca juga: 10 Film Action Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

Serigala Terakhir The Series
rekomendasi film action, Serigala Terakhir original seires

Serigala Terakhir (Series)

Berbeda dengan film Gundala, rekomendasi film laga lainnya datang dari Serigala Terakhir original series Vidio. Ini adalah serial original Vidio yang diangkat dari film legendaris dengan judul yang sama, Serigala Terakhir, yang dirilis pada 2009 silam.

Sekuel action ini menampilkan Abimana Aryasatya sebagai salah satu pemeran utama yang melanjutkan kisah dari film sebelumnya. Bercerita tentang seorang pria bernama Alex, yang baru saja keluar dari penjara. Ia memperbaiki hidupnya setelah bebas, namun, masa lalunya sebagai mafia terus mengikutinya dan memaksanya untuk terjun kembali ke dunia hitam.

Dalam original series bergenre action ini, penonton disuguhkan dengan laga action yang memukau dan alur cerita yang menarik. 

Baca juga: Rekomendasi Film Lucu yang Wajib Ditonton #SemuaAdaDiVidio

Film Headshot

Headshot 

Headshot adalah film action yang diperankan oleh Iko Uwais dan bercerita tentang dunia mafia. Kisah berawal dari Ailin,  seorang dokter yang menemani pria misterius yang ditemukan oleh nelayan dipinggir pantai. 

Pria tersebut tersadar dengan potongan-potongan gambar di kepalanya berusaha mengingat apa yang terjadi terhadapnya. Pria ini dipanggil Ishmael oleh dokter Ailin karena ia mengalami amnesia akibat peluru yang bersarang di kepalanya.

Pria tersebut rupanya adalah buronan seorang mafia. Keberadaanya bersama sang dokter juga kemudian membuat nyawanya terancam. 

Meski terdengar begitu menyeramkan, namun film ini memang berhasil membuat penonton ngeri ketika menyaksikannya. Laga action yang ditampilkan juga dapat dipastikan membuat para penontonnya berdecak kagum. 

Baca juga: Mau Nonton Apa Hari Ini? #SemuaAdaDiVidio Lengkap!

Rekomendasi film action lainnya yang bisa ditonton di Vidio

Selain ketiga film di atas, kamu juga bisa nonton film action lainnya berikut di Vidio:

  • The Raid 
  • The Raid 2: Berandal
  • Serigala Terakhir (Movie)
  • Pertaruhan
  • Headshot 
  • Ip Man
  • Ip Man 2
  • 3: Alif Lam Mim
  • 5 Cowok Jagoan
  • The Battleship Island
  • Brutal
  • The Eye Of Silence
  • Peninsula
  • The Berlin File

Selain deretan film di atas, masih banyak film action lainnya yang bisa kamu tonton di Vidio! Nonton film action kini bisa kapan saja dan di mana saja karena #SemuaAdaDiVidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di vidio.com.

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

Sinopsis dan Pelajaran Hidup Dari Film Melbourne Rewind Tentang Arti Cinta dan Cita-Cita

Sinopsis dan Pelajaran Hidup Dari Film Melbourne Rewind Tentang Arti Cinta dan Cita-Cita

Sinopsis Film Kukejar Cinta ke Negeri Cina, Kegigihan Adipati Dolken Mengejar Cintanya

Sinopsis Film Kukejar Cinta ke Negeri Cina, Kegigihan Adipati Dolken Mengejar Cintanya

Alur Kisah Film Surat Dari Praha, Kenangan Kisah Asmara Jaya Semasa Orde Baru di Eropa

Alur Kisah Film Surat Dari Praha, Kenangan Kisah Asmara Jaya Semasa Orde Baru di Eropa

Berikut Link Nonton Legal Original Series Loncat Kelas!

Berikut Link Nonton Legal Original Series Loncat Kelas!