Rekomendasi Film Indonesia Terbaik dengan Genre Komedi Romantis

Rekomendasi Film Indonesia Terbaik dengan Genre Komedi Romantis

Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari kegiatan menonton film. Salah satu contohya adalah menonton film dengan genre komedi. Menonton film komedi juga akan membuat kita tertawa lepas dan bisa bikin mood lebih baik. Nah, langsung saja simak rekomendasi film Indonesia  untuk menghiasi momen movie marathon kamu.

Rekomendasi Film Indonesia Komedi Romantis

single film indonesia komedi romantis

1. Single

Melihat posternya saja kalian sudah bisa tebak siapa pemain utama film Indonesia berjudul Single ini. Raditya Dika adalah pemain sekaligus sutradara dalam film komedi romantis yang dirilis pada 2015 silam. Film ini mengkisahkan tentang Ebi (Raditya Dika) yang belum pernah pacaran. Kemudia Ia bertekad mencari pacar saat tahu kakaknya hendak menikah. Apakah Ebi akan menemukan ‘pacar’ yang sesuai dengannya?

Baca juga: Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

film komedi dongkrak antik

2. Dongkrak Antik

Siapa tidak kenal dengan aksi kocak tiga serangkai Dono, Kasino, Indro? Mendengar nama mereka, kalian pasti sudah tahu kelucuan apa yang akan mereka lakukan demi mendapatkan seorang dambaan hati. Kali ini, Dono harus bersaing dengan atasannya yang bernama Paulus agar bisa mendapatkan cinta rekan kerjanya bernama Sri Anunia yang diperankan oleh Meriam Bellina.

milly mamet film indonesia komedi romantis

3. Milly & Mamet

Mendengar kata Milly & Mamet pasti akan mengingatkan kamu pada tokoh dengan nama yang sama dalam film AADC. Pada film ini, Milly & Mamet sudah menjadi keluarga. Mereka sudah memiliki satu anak yang baru saja lahir. Milly (Sissy Priscillia) diketahui resign dari tempat kerjanya dan bekerja sebagai full-time mom. Di sisi lain, Mamet (Dennis Adhiswara) memiliki hubungan buruk dengan papanya yang membuat Mamet harus memutar otak agar bisa mendapatkan pekerjaan demi menafkahi keluarga. Di saat yang bersamaan, datang Alexandra (Julie Estelle) yang merupakan teman Mamet. Ia menawarkan untuk membangun restoran yang telah menjadi mimpi Mamet sejak dulu. Apakah Mamet akan memanfaatkan kesempatan ini?

Baca juga: Cara Nonton Film dan Series Gratis Semua Ada Di Vidio

film indonesia london to bali

4. From London to Bali

Rekomendasi film Indonesia satu ini menceritakan tentang Lukman (Ricky Harun) yang ingin mengejar cintanya, Dewi (Jessica Mila) yang sedang di London. Namun Lukman tahu bahwa Dewi berselingkuh. Tibalah Lukman di Bali karena jauh-jauh ke London malah dikecewakan. Di Bali, Ia jatuh cinta dengan perempuan bernama Putu (Nikita Willy).  Apakah kehadiran Putu akan rasa kecewanya perlahan sembuh?

film operation wedding

5. Operation Wedding

Operation Wedding bercerita tentang anak empat anak perempuan yang dididik dengan cara militer oleh ayahnya seorang. Suatu ketika, Windi (Yuki Kato) yang merupakan anak paling kecil ingin menikah. Namun sang ayah hanya mengizinkan jika ketiga kakaknya sudah menikah. Di saat yang bersamaan, kakak tertua mereka Tara (Sylvia Fully) hamil di luar nikah. Kejadian ini pun terdengar hingga telinga sang ayah. Ketika ditanya siapa ayah dari anaknya, Tara justru menjawab bahwa Rendi (Adipati Dolken) yang merupakan pacar Windi adalah bapaknya. Benarkah Rendi ayah dari anak Tara?

Baca juga: Deretan FTV SCTV Hari Ini Bukti Kalau Dari Makanan Bisa Turun Ke Hati

Rekomendasi film Indonesia di atas dijamin bisa buat kamu tertawa lepas sampai senyum-senyum sendiri, deh! Selain deretan film di atas, kamu bisa nonton film lucu dan menghibur lainnya di Vidio!

Nonton Film Indonesia di Vidio

Kamu bisa nonton film Indonesia di atas atau film-film terbaik Indonesia lainnya hanya di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang juga atau bisa kunjungi situs resminya di vidio.com. Dapatkan konten eksklusif untuk serial TV, film, drama, hingga pertandingan olahraga dengan berlangganan Vidio sekarang juga. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!