15 Rekomendasi Film Terbaik yang Wajib Ditonton

15 Rekomendasi Film Terbaik yang Wajib Ditonton

Di tengah pandemi, nonton streaming menjadi salah satu kegiatan yang tengah digandrungi. Mulai dari rekomendasi film Indonesia, Hollywood hingga film dari negara lainnya kini menjadi suatu yang banyak dicari masyarakat untuk membunuh rasa bosan selama di rumah saja

Terlebih di tengah PSBB yang dijalankan di berbagai kota, tempat hiburan publik mulai ditutup sehingga tak banyak alternatif hiburan yang bisa  dipilih. Untuk itu, nonton streaming jadi alternatif terbaik yang bisa dipilih oleh masyarakat. 

Vidio sebagai platform legal berbagai video terus berusaha menyuguhkan tayangan terbaik untuk para penggunanya. Mulai dari film, drama, acara TV, Live Streaming, hingga video menarik lainnya kami tayangkan untuk menemani masyarakat selama di rumah saja. 

Vidio menghadirkan berbagai rekomendasi film terbaik untuk ditonton, mulai dari film keluarga, film komedi pilihan, film horor, film action hingga film terbaik yang wajib ditonton. Penasaran apa saja daftar rekomendasi film terbaik di Vidio? Yuk, simak ulasannya sebagai berikut.

Rekomendasi film keluarga di Vidio
Nonton rekomendasi film keluarga terbaik di Vidio

Rekomendasi Film Keluarga Terbaik

Laskar Pelangi

Sinopsis film Laskar Pelangi – Adalah film yang menceritakan tentang 10 anak yang tinggal dan bersekolah di Pulau Belitung, Indonesia. Ikal dan teman-temannya yang juga bersekolah dijuluki sebagai laskar pelangi. Dalam film dikisahkan perjuangan Ikal dan teman-teman dalam bersekolah dan meraih cita-cita. Kehidupan dan pendidikan mereka selalu di bawah ancaman dan harus menghadapi banyak rintangan, mulai dari Kemiskinan, pemerintah yang skeptis, perusahaan yang serakah, hingga kepercayaan diri yang rendah. Laskar pelangi juga menceritakan kisah persahabatan dan cinta pertama Ikal di desanya tersebut. 

Stand By Me

Sinopsis Stand By Me – Berkisah tentang kehidupan seorang anak laki-laki yang dikirimi kucing robot dari masa depan. Suatu hari, anak laki-laki bernama Sewashi, keturunan Nobita pada abad ke-22 meminta Doraemon, kucing robot di jamannya untuk menjaga Nobita di masa lalu. Ia merasa kehidupannya yang sulit di abad ke-22 adalah karena hutang yang ditinggalkan Nobita hingga ke generasi nya. Awalnya Doraemon menolak, namun Sewashi memasang program Doraemon agar memaksanya mau mengurus Nobita. Doraemon tidak akan bisa kembali ke abad 22 kecuali Nobita hidup bahagia. Dari sanalah Nobita dan Doraemon memulai kehidupan baru yang singkat namun bermakna. 

Baca juga: Nonton Film Indonesia di Vidio, Situs Streaming Film Terbaik

Chronicle of a Blood Merchant

Sinopsis film Chronicle of a Blood Merchant – Drama keluarga berlatar pedesaan yang menceritakan kisah sebuah keluarga di masa setelah Perang korea. Adalah Heo Sam-gwan seorang yang tengah mempersiapkan diri untuk memenangi kontes kecantikan. Ia bertemu dengan Heo Ok-ran yang memiliki kehidupan keras. Pertemuan mereka membuat keduanya jatuh cinta hingga menikah dan memiliki tiga orang anak. Namun kehidupan keluarga itu mulai berubah ketika sesuatu terjadi pada putra pertama mereka. Kehidupan keluarga kecil ini berubah dan mengajarkan mereka banyak hal.

Midnight Sun (The Journey Home)

Sinopsis film Midnight Sun (The Journey Home) – Adalah film keluarga yang juga menjadi film petualangan dan aksi dengan latar belakang padang es di Kanada Utara. Adalah Luke seorang bocah kecil yang menemukan anak beruang kutub telah dipisahkan dari ibunya. Ia kemudian mencari cara untuk menyatukan kembali keduanya. Luke kemudian bertemu dengan Goran Visnjic, seorang yang tahu medan tempat tinggal beruang kutub. Goran bersedia membantu Luke dan mereka pun menempuh petualangan seru yang menantang alam. 

Miss Granny

Sinopsis film Granny – Bercerita tentang kehidupan seorang janda berusia 74 tahun, Oh Mal – Soon  dengan kehidupan keluarga yang buruk. Suatu hari putranya mengirimkannya ke panti jompo. Mal-soon yang kecewa kemudian berjalan tanpa arah hingga menemukan studio foto misterius yang mengklaim mampu menangkap momen-momen masa muda seseorang. Ia masuk ke koto foto tersebut dengan niat untuk mengambil fotonya sebelum tutup usia, namun saat keluar dari studio, ia tercengang dengan bayangannya sendiri yang kini terlihat sebagai perempuan muda berusia 20 tahunan. Potretnya yang kembali muda membawa Oh Mal -Soon mengalami sisi hidupnya yang lain yang hanya datang sekali seumur hidup.

Baca juga: 10 Film Action Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

film action terbaik yang wajib ditonton
WAR salah satu film action terbaik di Vidio

Rekomendasi Film Action Terbaik 

Fabricated City

Sinopsis film Fabricated City – Berkisah tentang seorang juara taekwondo nasional, Kwon Yoo, yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bermain game. Suatu hari ia dituduh memperkosa dan membunuh seorang gadis muda. Semua bukti berupa DNA, sidik jari dan kamera CCTV menunjukan bahwa ia adalah pelakunya, sehingga ia dituntut hukuman penjara seumur hidup. Selama dipenjara ia mengalami masa sulit terlebih ibunya yang berusaha membantunya keluar, ditemukan telah bunuh diri. Ia kemudian kabur dari penjara dan menjadi buronan. Bersama temannya, ia kembali menyelidiki kasus yang telah melibatkan dirinya tersebut. 

Headshot

Sinopsis film Headshot – Seorang pria dengan luka tembak di kepalanya tiba-tiba terbangun di rumah sakit tanpa mengingat apapun tentang masa lalunya. Dokter muda, yang diketahui bernama Ailin yang merawatnya kemudian memberi nama pria itu nama Ishmael. Ishmael ternyata bukan orang biasa. Ia merupakan salah satu anak buah dari mafia yang terkenal paling kejam bernama Lee. Karena masa lalu Ishmael tersebut, Ailin pun ikut terlibat dalam lingkaran haus darah tersebut. Ia diculik oleh gerombolan yang ingin menghabisi Ishmael. Bermula dari sini lah, cerita pembebasan Ailin yang penuh liku dimulai. 

The Raid

Sinopsis film The Raid – Bercerita tentang pertarungan antar gangster pembunuh paling menakutkan dengan kepolisian. Di sebuah kawasan kumuh berdiri apartemen terbengkalai yang kini menjadi tempat tak tersentuh karena dihuni oleh para rival gembong narkoba terkenal, Tama Riyadi. 20 orang polisi kemudian ditugaskan untuk menangkap para penjahat di apartemen tersebut. Mulai dari tugas inilah, pertarungan sengit terjadi. Para anggota polisi bertarung melawan penjahat yang berani mati dan tak mudah dikalahkan.

The Divine Fury

Sinopsis film The Divine Fury – Berkisah tentang seorang petinju profesional, Yong Ho, yang tak percaya pada tuhan. Suatu hari ia mendapatkan luka misterius di telapak tangannya. Yong Hoo kemudian meminta bantuan Bapa Ahn, seorang pastor untuk menyembuhkan lukanya tersebut. Namun, luka tersebut ternyata malah membawa Yong Hoo dan Bapa Ahn terlibat dalam pertempuran melawan roh jahat. Keduanya pun dipertemukan dengan sosok misterius yang membahayakan keselamatan umat manusia. 

Baca juga: Lupakan Drakorindo dan DramaKoreaIndo, Nonton Film Korea Legal di Vidio Saja

Taken

Sinopsis film Taken – Bercerita tentang seorang mantan anggota CIA, Bryan, yang mencoba mencari keberadaan anak semata wayangnya. Putri Bryan, Kim, suatu hari meminta izin kepadanya untuk pergi berdua ke Paris bersama teman perempuannya, Amanda. Bryan merasa curiga dengan rencana tersebut, namun ibu Kim meyakinkannya dengan mengatakan keduanya akan pergi bersama sepupu Amanda yang turut menjaga mereka. Rencana pergi tersebut ternyata hanyalah kebohongan Kim kepada ayahnya. Dari sanalah kemudian ia diculik oleh sindikat perdagangan manusia asal Albania. Mengetahui hal tersebut, Bryan sang ayah kemudian memulai misi untuk menyelamatkan putrinya tersebut.  

Nonton rekomendasi film komedi terbaik di Vidio

Rekomendasi Film Komedi Terbaik 

Hangout

Sinopsis film Hangout – Film komedi horor ini bercerita tentang perjalanan sekelompok figur publik yang berujung maut. Berawal dari undangan seorang pria misterius bernama Toni Sacalu yang mengundang hangout 9 publik figur di sebuah villa di pulau kecil untuk kepentingan bisnis. Namun, sesampainya di sana, masalah mulai muncul yang diawali dengan matinya Mathias Muchus akibat keracunan makanan. Figur publik yang tersisa pun harus terjebak di pulau tersebut karena perahu yang menjemput mereka akan tiba dalam 5 hari kemudian. Setelah kejadian itu, mereka yang tersisa harus bertahan hidup. Di tengah situasi menegangkan, rahasia siapa yang membunuh mereka pun mulai terkuak.

Cek Toko Sebelah

Sinopsis film Cek Toko Sebelah – Berkisah tentang kehidupan keluarga keturunan Tionghoa yang memiliki tradisi untuk meneruskan usaha keluarga. Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan kakaknya harus menghadapi konflik keluarga yang tak mudah. Sebagai seorang yang memiliki pekerjaan bagus dan pendidikan tinggi, Erwin harus berkonflik dengan dirinya sendiri ketika diminta untuk melanjutkan usaha toko milik ayahnya. Konflik keluarga sederhana ini pun terasa lebih menyentuh ketika dihadapkan pada peran anak dan orang tua dalam menjalin hubungan. 

Yowis Ben 2

Sinopsis film Yowis Ben 2 – Adalah Bayu seorang anggota grup musik Yowis Band dan teman-temannya ingin memperbaiki nasib mereka di kota Bandung. Kehidupan yang semakin sulit dan permasalahan anggota band lainnya memutuskan mereka untuk pindah dan mencari peluang baru. Namun masalah tak kunjung sampai disitu, mereka masih harus mendapatkan masalah lagi yakni ketika ditipu oleh manajer bule yang mereka percayai. Kisah komedi dalam film menjadi semakin penuh drama, ketika anggota Yowis Ben mulai mengejar kisah cinta mereka. Termasuk Bayu yang mencoba mengejar cinta Asih, sang mojang Bandung.

Kapan Kawin

Sinopsis Kapan Kawin – Berkisah tentang seorang gadis bernama Dinda yang mencoba mencari pendamping hidup karena selalu didesak oleh orangtuanya. Ia yang seorang manajer hotel sukses, akhirnya memilih menyewa pacar bayaran seorang aktor teater idealis bernama Satrio. Awalnya mereka memang hanya berpura-pura menjalin kasih, namun Satrio tampaknya memendam rasa yang tulus pada Dinda meski akhirnya mereka harus menghadapi ujian yang lebih rumit yakni terkait restu keluarga Dinda.

Susah Sinyal

Sinopsis Susah Sinyal – Film komedi yang bercerita tentang seorang anak dan ibu single parent, yang berlibur ke sebuah pulau untuk memperbaiki hubungan mereka. Hubungan keduanya yang kurang dekat akibat sibuknya seorang ibu membuat mereka terjebak dalam situasi membingungkan. Namun, rasa cinta sang ibu pada anaknya membuat ia rela melakukan apapun dan akhirnya menyadari bahwa sang anak adalah hal paling berharga untuk dirinya. Dalam film disuguhkan nilai-nilai moral tentang keluarga yang menyenangkan untuk ditonton karena dibalut dengan humor yang kental.

Nonton ratusan rekomendasi film terbaik dan serba-serbi film mulai dari video para pemainnya hingga kabar terbaru hanya di Vidio. Turut disuguhkan juga film Indonesia mini series seperti Serigala Terakhir The Series, Get Married The Series hingga Heart Series, Perfect Love, World of Doctor Boyke yang bisa ditonton streaming. Download aplikasi Vidio atau kunjungi laman resminya di Vidio.com. Kini nonton apa saja nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *